Disc : Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Genre : Fantasy, Romance, Enemy to Lover, Adult, Kingdom
Rated : M+
Warning : OOC, gender switch
Catatan : Fanfiksi ini terinspirasai dari novel Cina berjudul Feng Huo Hong Xiao
.
.
.
Setelahnya, selama satu minggu Naruto dikurung di dalam kamarnya. Dia tidak diizinkan untuk keluar dari komplek tempat tinggal pelayan wanita. Beberapa penjaga berbadan besar ditugaskan di sana untuk mengawasi Naruto.
Perasaan Naruto menjadi tidak tenang. Kyuubi bahkan dilarang untuk menemuinya. Naruto tahu jika tuannya benar-benar serius menjadikan Naruto sebagai pengantin pengganti. Mereka ingin menyelamatkan Mei, lalu bagaimana dengannya?
Walau terkurung di dalam Kediaman Klan Terumi, dia tahu dengan sangat jelas mengenai calon mempelai pria dari Mei. Sasuke Uchiha sang Marquess muda dari Ame terkenal dengan kekejiannya. Sang Marquess belum pernah kalah di medan perang. Kehebatannya dalam taktik perang sangt ditakuti sekaligus dikagumi oleh musuh.
Setelah berhasil menaklukkan sebuah kota, Sasuke akan memberi kesempatan kepada penduduk dan prajurit yang tersisa, tunduk kepadanya atau pergi dari tempat itu. Anehnya, mereka yang dikalahkan memilih untuk tunduk di bawah kepemimpinan Sasuke.
Satu tahun yang lalu, Sasuke berhasil menaklukkan Kota Kiri dari kependudukan kelompok Bandit Timur dan saat meninggalkan kota untuk kembali ke Ame, pemerintah Kerajaan Kumo berusaha mengambil alih kota tersebut, tapi mendapatkan penolakan keras dari penduduknya.
Selama puluhan tahun, penduduk Kota Kiri mendapat perlakuan tidak adil dari Kerajaan Kumo. Mereka membayar pajak sangat tinggi kepada pejabat yang tengah menjabat, tapi kualitas kehidupan penduduk di Kiri tidak pernah menjadi prioritas.
Tidak sedikit anak-anak perempuan mereka yang dipaksa menjadi wanita penghibur para pejabat, sementara anak-anak laki-laki mereka dipaksa menjadi prajurit. Tingkat kemiskinan di Kiri sangat tinggi, hingga akhirnya Sasuke datang, mengambil alih pemerintahan dan untuk pertamakalinya penduduk Kota Kiri melakukan perlawanan saat pejabat dari Kumo ingin mengambil alih kota.
Usia sang marquess baru dua puluh dua tahun saat ini. Namun, kehebatan berperangnya sanggup menggetarkan lima kerajaan. Danzo yang kini mengendalikan Raja Muda Konoha pun berhasil dibuat tidak berkutik. Dia tidak bisa bertindak sembarangan untuk menghadapi seorang Sasuke dari Ame.
Rencana pernikahan ini memang sangat tiba-tiba. Jika Klan Terumi menerima lamaran dari Duchess Tua, maka Mei harus dikirim ke Ame untuk diperkenalkan dengan anggota Klan Uchiha terlebih dahulu sebelum pernikahan dilangsungkan.
Naruto berjalan mondar-mandir di dalam kamarnya sendiri. Dia tidak bisa menyetujui perintah tuannya untuk pergi ke Ame. Naruto tidak mungkin meninggalkan Kyuubi di tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prisoner of The Heart - SasuFemNaru
FanfictionSudah tiga generasi Klan Uchiha dan Terumi bermusuhan. Demi menciptakan keharmonisan, Klan Uchiha mengirim surat lamaran pernikahan aliansi untuk putri tertua Klan Terumi. Fuguki yang tidak rela putri kesayangannya menikah dengan Sasuke-Marquis of U...