Disc : Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Genre : Fantasy, Romance, Enemy to Lover, Adult, Kingdom
Rated : M+
Warning : OOC, gender switch
Catatan : Fanfiksi ini terinspirasai dari novel Cina berjudul Feng Huo Hong Xiao
.
.
.
PRISONER OF THE HEART
SINOPSIS :
Sudah tiga generasi Klan Uchiha dan Terumi bermusuhan. Demi menciptakan keharmonisan, Klan Uchiha mengirim surat lamaran pernikahan aliansi untuk putri tertua Klan Terumi. Fuguki yang tidak rela putri kesayangannya menikah dengan Sasuke—Marquis of Uchiha, akhirnya mengirim pengantin pengganti yang merupakan salah satu budak Klan Terumi.
Naruto diancam, adiknya akan dibunuh jika dia tidak bersedia dikirim ke Ame untuk menikah dengan Sasuke seorang Marquis yang terkenal dingin, kejam juga sangat berpengaruh. Hubungan itu berawal dari pernikahan tanpa cinta hingga akhirnya secara perlahan hubungan Sasuke dan Naruto berubah.
Cinta mereka diuji oleh konflik demi konflik hingga akhirnya belakangan secara diam-diam Sasuke mengetahui jati diri Naruto yang sebenarnya. Pria itu sengaja merahasiakannya dari sang istri untuk mengetahui perasaan Naruto yang sebenarnya terhadap Sasuke.
.
.
.
PENGENALAN TOKOH :
1. Sasuke Uchiha : 23th. Menjabat sebagai Marquis of Uchiha setelah ayah dan kakak pertamanya meninggal dunia akibat perang dengan Klan Terumi
2. Naruto Uzumaki : 18th. Putri dari Adipati Namikaze. Keluarganya dibantai oleh Klan Kaguya karena perebutan kekuasaan. Naruto dan Kurama berhasil melarikan diri, tapi tertangkap oleh anggota keluarga Terumi dan dijadikan budak.
3. Sakura Haruno : 25th. Mantan kekasih Sasuke yang menikah dengan Kakashi Hatake, Pangeran dari Kerajaan Konoha. Menjanda di usia 22th dan berniat untuk menyingkirkan Naruto dari kehidupan Sasuke.
4. Mikoto Uchiha : 47th. Kepala keluarga Uchiha. Memiliki kekuasaan mutlak di dalam Klan Uchiha. Mikoto yang mengatur pernikahan Sasuke dan putri dari Klan Terumi.
5. Sai Uchiha : 27th, sepupu sekaligus tangan kanan kepercayaan Sasuke.
6. Kimimaro Kaguya : 23th. Cucu sekaligus penerus Klan Kaguya. Mantan tunangan Naruto.
.
.
.
TBC
Rilis malam ini yes. Skuy masukin perpus. Jangan lupa like dan komennya yak.
Ahahahahahahaha XD
Warning : Banyak adult content. Yang belum 18th, silahkan mencari bacaan lain ya.
Terima kasih. ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Prisoner of The Heart - SasuFemNaru
FanfictionSudah tiga generasi Klan Uchiha dan Terumi bermusuhan. Demi menciptakan keharmonisan, Klan Uchiha mengirim surat lamaran pernikahan aliansi untuk putri tertua Klan Terumi. Fuguki yang tidak rela putri kesayangannya menikah dengan Sasuke-Marquis of U...