Seluruh teman-temannya hanya bisa menggelengkan kepalanya mendengar perdebatan antara Sahara dan juga maverick.
"Gua jodohin juga lu berdua" ucap ashelana.
"Yang bener aja rugi dong" ucap maverick dan Sahara secara bersamaan membuat teman-temannya tertawa.
"Yudh ayo kita pulang ini sudah hampir malam nggak enakan kak suera juga harus istirahat" ajak Jake.
"Tapikan kata kak suera kita mau makan malam bersama" ucap Carissa.
"Lah gua kira lu kagak ada suaranya Carissa , dari tadi cuman bisa curi-curi pandang sama jefan" ucap Ibrahim dan itu sukses membuat Carissa malu.
"Waduh waduhhh, bahaya" ucap mereka semua yang terkekeh melihat tingkah Carissa.
"Vio, pulang nanti bareng gua iyaa" ajak Jake.
"Ohh okeee"
"Apakah disini pada Cito" ucap Ibrahim
"Apaan cito" tanya Ayesha.
"Cinta tongkrongan "
"Ada ada aja lu, emang siapa?"
"Tadi gua liat jefan Carissa curi-curi pandang, terus sekarang Jake viona pulang bareng"
"Emang Lo mau Cito juga? Gih sana" Tanya Jake.
"Gk ada yang menarik disini"
"WOY LO PIKIR LO MENARIK BRA?"
"gk usah ikut-ikutan maverick manggil gua bra yaa Ayesha"
"Lo yang bikin mau gua ngatain lu" Ibrahim hanya bisa tersenyum kikuk.
Saat kedua manusia berbeda jalur itu sedang beradu argumen, terlihat suera sedang menuruni anak tangga.
"Sttt ada kak suera" ucap Carissa.
"Ayo kita makan malam" ajak suera saat telah sampai di perkumpulan teman adik sepupunya, semuanya menganggukkan kepalanya dan berjalan menuju ruang makan.
Terlihat banyaknya menu makanan untuk makan malam bersama.
"Selamat malam nyonya makan malamnya sudah siap" ucap kepala asisten rumah tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian Suera
Fantasytolong cintai aku sebagaimana kamu mencintai dirimu, lihat aku sebagai mana kamu melihat duniamu, karena yang aku punya hanya kamu dan akan selalu kamu.