"kenapa?" tanya jefan.
"Ada berita tentang kak era hari ini" ucap Carissa.
"Coba mana liat" ucap maverick.
"Yes that's me" ucap alvian saat ia merasakan semua tatapan teman-temannya mengarah ke dirinya.
"Ceritain" ucap ezlyn.
"Tadi kan pas gua datang ke kantornya dia itu pas banget dia baru selesai meeting, nah karena gue datangnya pagi sebelum jam makan siang kebetulan pas kita selesai membicarakan kontrak antara gua sama dia itu pas banget selesai di jam makan siang dan suera ngajak gua buat makan siang bersama di luar, tapi gua nggak kepikiran kalau misalkan bakalan jadi berita kayak gini"
"Alvian carson, elu tuh makan siang berdua sama suera Pramoedya, yang di mana kapanpun itu tuh perempuan, bahkan kalau itu perempuan nafas atau kentut sedikitpun aja gua rasa bakalan diekspos sama media" ucap maverick
"Nah betul tuh, omg berarti hari ini dunia sedang ada berita besar yaitu berkencannya suera dengan laki-laki lain? Pasti sekarang bumi sedang tidak baik-baik aja ,pasti bumi sekarang sedang rentan dan langit akan mendung karena dia sedih merasa bumi yang sedang tidak baik-baik aja" ucap Ayesha
"Bumi langit bumi langit, gua banting juga lu" ucap maverick
"OMG, itu kekerasan pada wanita"
"Dulu emaknya ngidamin dia gimana sih rasanya pengen banget gua pukul" ucap maverick."Lu berdua jangan kebanyakan berantem siapa tahu nanti jodoh" ucap ashelana.
"OMG!!!!!!, mana mungkin gua suka sama modelan tukang berak kayak gini, mau dikata apa seluruh dunia seorang princess Ayesha turun tipe lelaki idaman kayak mave, OMG gak bisa dibiarkan"
"OMG OMG , lu pikir gue mau pacaran sama model lontong lembek, yang ada kalau lu gua ngajak jalan keliling naik motor, mungkin motor gua besoknya langsung lu lelang karena lu nggak mau naik motor"
"So true, karena gua kalau kemana-mana itu rambutnya harus rapi bahkan sebelum gua jalan itu gua bisa 3 jam atau bahkan 4 jam sebelum gue berangkat, biar gue lebih sempurna"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian Suera
Fantasytolong cintai aku sebagaimana kamu mencintai dirimu, lihat aku sebagai mana kamu melihat duniamu, karena yang aku punya hanya kamu dan akan selalu kamu.