Pagi yang cerah ini terlihat sebuah mobil Mercedes Maybach memasuki area kantor SRP management, saat mobil itu telah sampai pintu lobby terlihat sebuah kaki yang begitu cantik dan mulus keluar dari mobil mewah tersebut.
"Selamat pagi bu suera" ucap para security yang berada di depan mobil suera.
"Pagi" suera terlihat begitu memasuki kantornya dengan sangat tergesa-gesa Karena wanita itu ada jadwal meeting pagi ini bersama beberapa kolega yang akan bekerja sama dengan perusahaannya, karena pagi tadi ia sedikit bangun terlambat dan harus segera mengantar Karisa ke sekolahnya.
"Ruangan meeting sudah siap bu dan semuanya sudah saya siapkan ibu bisa langsung ke ruangan meeting, karena sudah ditunggu"
"Terima kasih ya"
Saat suera membuka pintu ruang meeting terlihat sudah banyak para kolega kolega yang akan bekerja sama dengannya sudah menunggu kehadiran CEO SRP entertainment.
"Selamat pagi semuanya, maaf telah menunggu lama" melihat kehadiran suera semua orang yang berada di ruangan itu menetap sosok wanita di hadapan mereka.
"Baiklah kita akan mulai meeting pagi ini" meeting berjalan dengan waktu yang cukup lama, banyak perdebatan para investor yang akan bekerja sama untuk saling memberikan pendapat mengenai keuntungan yang akan mereka ambil.
Setelah sekian lama Mereka banyak memperdebatkan beberapa keputusan yang diambil oleh para investor investor mengenai tentang keuntungan yang akan mereka dapatkan selama bekerja sama ini berjalan akhirnya telah selesai , perdebatan itu memakan waktu yang lumayan lama hingga memakan waktu yang cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian Suera
Fantasitolong cintai aku sebagaimana kamu mencintai dirimu, lihat aku sebagai mana kamu melihat duniamu, karena yang aku punya hanya kamu dan akan selalu kamu.