"kamu"
"Kak era, aku nyariin kakak kemana-mana soalnya tiba-tiba kakak ilang"
"Emang ada urusan apa nyariin saya"
"Tadinya saya mau menemani kakak karena Kakak sendirian, pas aku mau nyamperin ternyata kakak udah nggak ada terus Aku nyari kakak ke mana-mana"
"Ohh"
Berada di dalam ruangan yang sama dan hanya mereka berdua membuat keduanya merasa canggung satu sama lain, suera yang sudah sedikit mabuk hanya bisa menatap Alvian dengan tatapan sayunya dan berbeda dengan laki-laki di hadapannya itu ia terlihat sangat canggung berada di dekat suera.
"Kakak abis ini mau kemana?" Tanya Alvian.
"Saya sudah memesan salah satu kamar di sini buat istirahat sejenak habis itu baru saya kembali, kenapa memangnya kamu mau bergabung?"
"Boleh?"
"Ayo" suera berjalan lebih dulu meninggalkan Alvian dan Alvian hanya mengikuti langkah ke mana wanita itu membawanya.
"Kak kamarnya nomor berapa" tanya Alvian sambil menyamakan langkah wanita itu, karena ia melihat suera terus berjalan dengan sedikit sempoyongan.
"Kamar 258, nah ini" suera yang hampir saja membuka pintu salah satu kamar yang berada di lorong tersebut, namun digagalkan oleh Alvian.
"Tapi kak yang itu kamar no 257, kamar 258 ada didepan" Alvian menuntut suera untuk ke kamar yang ada di sebelah 257.
"Oh iya bener" suera mengeluarkan sebuah kartu dan ditempelkan untuk membuka kamar hotel tersebut.
Setelah pintu kamar itu terbuka kedua manusia berbeda gender itu memasuki ruangan tersebut, dan tidak lupa mengunci pintu kamar itu.
Sedangkan di satu sisi di tempat yang sama, Maverick dan juga teman-temannya sedang gelisah karena menunggu Alvian yang sedang mencari keberadaan suera.
"Lama banget si Al kagak ada kabarnya" ucap maverick yang terus menghubungi Alvian.
"Sebenernya dia ketemu nggak sih nyari kakak sepupu gua" ucap Sahara.
"Kita tunggu kabar dari Alvian 20 menit lagi kalau misalkan nggak ada kabar juga kita cari" ucap maverick dan dianggukan setuju oleh teman-teman yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian Suera
Fantasytolong cintai aku sebagaimana kamu mencintai dirimu, lihat aku sebagai mana kamu melihat duniamu, karena yang aku punya hanya kamu dan akan selalu kamu.