Terlihat sebuah keluarga sedang sarapan bersama disebuah ruang makan , dimana sang ayah sedang menyampaikan sebuah pesan kepada putri tercintanya.
"Hari ini adalah hari pertama adik sepupumu pindahan kesekolah kamu" - ucap sang ayah membuat putri menoleh.
"Carissa?"
" Iya sayang "
" Baiklahh, dengan siapa dia berangkat? Apa perlu aku jemput?"
"Tidak perlu sayang, dia sementara tinggal bersama suera selama om Robin mempersiapkan kebutuhan Carissa, makanya sementara dia sama suera"
"Kenapa tidak disini ayahh?"
"Suera sedang ada kerjaan di sini, sekalian menemani suera, kalo kamu mau bertemu bisa kerumah suera atau ajak dia bermain sama teman temanmu"
"Baiklah"
"Sudah ini susumu dan habiskan sarapanmu, ini sudah jam 6 pagi"
"Iya bunda" Setelah memakan waktu untuk menghabiskan sarapannya akhirnya Sahara berangkat menuju sma merpati high school.
Disatu sisi segerombolan kelompok wanita dan pria sedang menunggu satu temannya yaitu hara.
"Mana sih Sahara kebiasaan banget telat" - ucap ashelana.
"Bentar gua chatt" jawab Ayesha.
"Gimana yes, lu Taukan pelajaran pertama siapa?" Ucap Maverick"Dia udah dijalan, tapi katanya hari ini Ade sepupunya bakalan masuk ke merpati"
"Cewe cowo?" Tanya Maverick
"Auu"
"Kenapa gk ditanya"
"Gk penting mave"
"Berak lu"
Setelah menunggu lumayan lama akhirnya Sahara datang menggunakan mobil kesayangannya.
"Itu mobil hara" ucap ucap ezlyn membuat mereka menoleh dan memperhatikan mobil Sahara yang sedang parkir di sma merpati high school.
" Hallo, pada kenapa muka lu pada" tanya Sahara, saat ia telah sampai dimana para teman temannya sedang menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian Suera
Fantasíatolong cintai aku sebagaimana kamu mencintai dirimu, lihat aku sebagai mana kamu melihat duniamu, karena yang aku punya hanya kamu dan akan selalu kamu.