"nah akhirnya selesai juga" Alvian menaruh nampan yang berisikan piring kotor bekas suera makan, dan memberikan wanita itu minum.
"Terima kasih"
"Untuk?"
"Untuk semuanya hari ini" Alvian hanya tersenyum.
"Al hapus ya make up-nya" suera hanya menggangguk, dengan secara perlahan Alvian menghapus makeup suera, namun laki-laki itu terdiam saat suera terus menatap matanya.
"Ada apa?"
"Nggak"
"Sudah selesai, ayo ke toilet"
"Ngapain?"
"Cuci muka dan bersih bersih" Alvian menutun suera ke toilet kamarnya, mendudukkan suera di pinggiran bathtub.
Mengelap tangan, kaki dan juga jenjang leher suera. Membersihkan tubuh wanita dihadapannya begitu lembut, membuat mata suera tak lepas menatap Alvian, menuangkan sabun wajah dan mengusap di wajah suera, menutun suera menuju wastafel untuk membilas busah diwajahnya. Mengelap wajah suera dengan handuk kecil dengan begitu lembut, menyisir rambut itu begitu perlahan hingga tersusun rapih, sedikit memakaikan lipbam pada bibir wanita itu.
"Nah sudah selesai, ayo sekarang ganti baju" Alvian menuntun suera untuk kembali ke ranjangnya.
"Nih pakai baju ini" suera menerima baju pemberian Alvian dan membuka bajunya dihadapan Alvian, membuat alvian spontan menutup matanya.
" Sudahh " Alvian membuka matanya dan sedikit merapihkan kembali rambut suera.
"Nahh , ayo kita keluar?"
"Kemana?"
"Maunya kemana?"
"Nggak mau kemana-mana"
"Baiklah, kalo gitu kita kekamar yang Carissa bilang biar kakak istirahat dan kamar ini bisa dibereskan, gimana?" Suera menganggukkan kepalanya dan Alvian secara perlahan menuntun wanita itu keluar menuju kamar yang sudah disediakan.
"Gimana sa? Kak era sudah dikamar sebelah?"
"Sudah, baru aja Alvian bantuin dia pindah kekamar sebelah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian Suera
Fantasytolong cintai aku sebagaimana kamu mencintai dirimu, lihat aku sebagai mana kamu melihat duniamu, karena yang aku punya hanya kamu dan akan selalu kamu.