dia,malam dan juga laut

29 5 0
                                    

Akhirnya Alvian dan juga suera telah sampai di pinggir pantai, Alvian sengaja memarkirkan mobilnya agak sedikit masuk ke dalam pantai.

"Yeayyy sampai" ucap suera segera buka safety belt nya.

"Tunggu dulu"

"Apa lagi"

"Jangan main air, hanya kaki saja yang boleh nanti sakit kak"

"Iyaa tauu" ucap suera segera bergegas turun dan berlari menuju ke arah Pantai.

Suera terlihat begitu menikmati indahnya malam hari bersama berisiknya ombak, saat Alvian turun dari mobilnya ia melihat keindahan dunia yaitu laut dan ciptaan Tuhan yaitu suera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suera terlihat begitu menikmati indahnya malam hari bersama berisiknya ombak, saat Alvian turun dari mobilnya ia melihat keindahan dunia yaitu laut dan ciptaan Tuhan yaitu suera. Senyuman wanita itu yang terus berlari mengikuti derasnya ombak membuat seorang Alvian terhipnotis akan keindahan yang berada di depan matanya.

"Cantik" gumam Alvian, ia segera menyusul dan berlari ke arah suera.

"Hhhhhhhhh" suera menarik nafasnya begitu dalam dan benar-benar menghembuskannya sambil berputar-putar membuat dirinya kehilangan kendali, namun saat ia hampir terjatuh Alvian menangkap dirinya.

"Hati-hati" ucap Alvian, membuat keduanya saling menatap satu sama lain, dan suera yang tersadar pun segera membenarkan posisi keduanya.

"Seru juga ke pantai jam segini ya"

"AAAAAAAAAAAA"

"I HATEEE UUUUU"

suera terus berteriak hingga wanita itu lega.

"Sudah legaa?"

"Sudah, terima kasih ya" tanpa sadar suera memeluk Alvian, membuat laki-laki itu terkejut dan hanya diam seperti patung.

"Maaf" ucap suera saat tersadar.

"Gpp, ayo kakak lari. kalo kakak ketangkep dapat hukuman"

"Tapi kalau misalkan saya menang?"

"Aku bakalan nurutin apapun yang kakak mau"

"Beneran yaa?"

"Iyaa"

Suera tersenyum lalu berlari sejauh mungkin, Alvian hanya tersenyum melihat wanita cantik di hadapannya itu berlari dengan tawanya, hingga ia memutuskan untuk mengejar suera. Aksi kejar mengejar satu sama lain di pinggiran pantai akhirnya terjadi , suera berusaha menghindari Alvian lalu pura-pura terjatuh karena ia sudah lelah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Alvian SueraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang