Kriing.. Kriing.. Kriingg..
Bel istirahat berbunyi, Haechan buru-buru mengeluarkan kotak bekalnya. Haechan tampak kebingungan melihat teman disebelahnya yang masih sibuk mengobrak abrik tasnya, "kamu cali apa sih Jen?" tanyanya.
Tidak lama setelah Haechan bertanya, Jeno pun mengeluarkan sebuah mobil remot dari tasnya, "nih aku mau main ini" serunya sembari meletakan mobil itu di lantai, mobil tersebut otomatis berjalan sesuai arahan remot yang dikendalikan oleh Jeno. Seketika itu juga mata Haechan berbinar menatap mobil mainan milik temannya itu, "woah! Kelen banget!" serunya semangat.
"iya dong, kakak aku yang belikan kemarin, liat nih dia bisa ngebut" sahut Jeno sombong sembari mengendalikan mobil mainannya, mobil mainan itu tiba-tiba saja menabrak Jaemin yang baru masuk kelas. "ini mainan siapa?" tanyanya, Jeno datang menghampiri Jaemin sembari menunjukan senyum manisnya "mainan aku! Bagus kan? Kamu mau coba?" alih-alih menerima tawaran Jeno, Jaemin justru menggelengkan kepalanya pelan "ini kan disekolah, ga boleh bawa mainan ke sekolah Jeno" omelnya, langkah kakinya langsung bergerak pergi meninggalkan Jeno dan mobil mainannya.
"kasian kamu dimalahi" Jeno mendengus kesal, dirinya keluar kelas sembari membawa mobil mainannya. Haechan terus saja membuntuti Jeno yang sibuk main sendiri "kalau main sama Jaemin pasti lebih seru" gumamnya sedih, Haechan mengusap pelan punggung Jeno, "nanti ajak Jaemin main kelumah kamu aja" ucapnya yang mendapat anggukan pelan dari Jeno. "kamu beli juga dong mobil remot, biar kita bisa balapan!" Haechan tersenyum sembari menganggukkan kepalanya semangat, "oke! Nanti aku minta kak Jo belikan" sahutnya.
.
Johnny mengunci pintu cafe, hari ini cafe tutup lebih awal atas perintah dari sang pemilik. "wah, kamu beli motor?" tanyanya melihat motor cantik berwarna biru muda, Taeyong tersenyum malu, "iya, ini hasil tabungan aku dua tahun kemarin" jawabnya, "artinya kamu udah ga pakai sepeda lamamu dong?" Taeyong mengangguk pelan, "iya udah ga kepakai lagi, kamu mau?" tanyanya.
Johnny mengayuh sepeda menuju ke sekolah Haechan, iya itu sepeda milik Taeyong yang diberikan gratis untuk Johnny, tadinya Johnny ingin membelinya namun Taeyong terus menolak.
Mata elang Johnny menatap sang adik yang sudah menunggu di depan gerbang sekolah, "woah, kakak beli sepeda?" tanya Haechan terkejut "bukan ini dikasih sama kak Taeyong, ayo naik" Haechan mengangguk paham dan langsung naik di kursi belakang, Johnny langsung mengayuh sepedanya menuju rumah.
"kak Jo, tadi Jeno bawa mobil lemot baguuss loh ke sekolah" seru Haechan, "oh ya?" Haechan mengangguk "iya! Echan mau mobil mainan kaya punya Jeno kak, boleh ya?" tanyanya, Johnny terdiam saat mendengar pertanyaam dari sang adik, Haechan mengerutkan keningnya kebingungan karena sang kakak tidak menjawab pertanyaannya, "kak Jooo! Mau mobil mainan boleh ndaa?" tanyanya sekali lagi.
Sepeda Johnny berhenti "turun kita udah sampai" Haechan tetap duduk di sepeda meskipun Johnny sudah turun terlebih dahulu, "kak Jo belum jawab peltanyaan echan! Echan nda mau tulun" sahutnya sembari melipat kedua tangannya di depan dada. Johnny menghela nafas pelan, "nanti aja ya belinya?" Haechan menggelengkan kepalanya "mau sekalang, atau eum...besok juga boleh" sahutnya. "kalau bulan depan?" Haechan menggembungkan pipinya "heung kelamaan kaaaak" rengeknya.
Johnny lagi-lagi menghela nafas pelan, masalahnya dirinya tidak punya uang untuk membelikan Haechan mainan, gajinya sudah menipis untuk kebutuhannya dan juga Haechan, "gini deh, gimana kalau echan belajar menabung? Nanti kalau uangmu sudah kekumpul baru kita beli mobil remot" Haechan terdiam saat mendengar saran dari sang kakak.
"gimana chan?"
TBC
HAIII LONG TIME NO SEE!
its been a while since I post last chapter. Kayanya setahun aku vakum nulis wattpad karena lagi sibuk bangeed 😩
but im back y'all 😼
alasannya karenaa... Bulan puasa ini aku dapet banyak banget libur hehehhe jadi lumayan bisa mengisi kegabutan.
BTW SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASAA, gimana first day puasanya? Udah ada yang bolong? 😸
Next? Vote + comment
Luv u 🐱❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jo | Johnny Suh (ft Lee Haechan)
أدب المراهقين"kakak jelek" - Haechan "kamu lebih jelek chan" - Johnny