1

1.2K 43 0
                                    

Selamat membaca
.
.
.

"Adeeeeeek banguuun, mau iku papa nggak ke kantor.?"

"Adeeekkk banguuun, sarapaaan"

"Floooo kalok gak bangun kaka tinggal yaa"

...______...

"Samaarr2 aku dengar suara dari luar sudah ribut saja.
Aku kn mau tidur lagi, krn tadi malam begadang mabar"

Begitulah keluh kesah Seorang cewek berumur 19 Tahun yang kemarin lulus SMA,...

Nama nya flora safiqa biasa di panggil flora. Dia satu2 nya anak dari keluarga kaya raya nan terpandang di kota jakarta.

Bapak nya Seorang pengusaha yang terkenal dan di segani, krn sifat baik dan dermawan nya terhadap orang yang membutuhkan..

Sedangkan ibunya, seorang desainer dan memiliki butik yang sukses juga. Tetapi dia lebih memilih mengurus suami dan anaknya.. Soal butik, dia urus dari rumah wlwpun kadang2 datang berkunjung. Dia juga terkenal krn kesuksesan nya serta krn sifat Baik nya..

Pagi ini, seorang cewek yang bernama flora, masih setia dengan bantal nya. Tetapi papa, mama, dan abangnya sangat berisik dari bawah yang manggil2 namanya..

"Iyaaa aku turun, berisik banget sih" Teriak flora dari kamarnya..

Flora bangun dengan mengucek2 matanya, setelah terasa nyawa nya sudah terkumpul. Dia berjalan ke kamar mandi.

Skip

"Ada apa siiih kok pada ribut bangunin adek" Kata flora sambil turun menuju meja makan.

"Kamu lupa janji semalam ah, kan kamu mau ikut papa ke kantor" Kata papanya

"Hehe lupa pa. Tapi aku ga bareng papa ah, gamau orang tau aku anak papa, maksudnya biar mereka ga cari muka kalok tau aku anak bosnya, ga suka aku" Jawab flora ke papanya.

"Adeek kok gitu sih, kamu gamau jadi anak papa, dan mama ah,?" Tanya mama nya flora. Mungkin agak salah nangkap dengan maksud flora.

"Bukan gitu maah, aku maunya itu hidup tanpa embel2 nama terkenal kalian. Pengen ngerasain perlakuan mereka tanpa ada rasa segan, capek maa sejak SD aku di ratu2kan sama teman gara2 aku kaya, jadi adek gatau mana teman flora yang tulus sama ndak" Jelas flora ke mamanya..

"Cukup abang aja yang mereka tau jadi anak papa yang kaya raya" Kata flora lagi.

"Ya udah deh terserah kamu aja" Nyerah papa flora

"Kenapa sih dek milih gitu?" Tanya abang flora

"Ya gapapa pengen aja, tapi untung sejak SD mereka tau aku kaya dari papa yang biasa antar aku sekolah. Jadi media belum tau, soo cukup abang aja yang ter post ke media jadi anak papa" Jelas flora ke mereka.

"Tapi kalok ada yang jahilin kamu, kasih tau abang ya," Kata abangnya flora berpesan

"Siaap bang, eh iya satu lagi, abang jangan ngasih tau kalok abang itu abang aku, dong gagal rencana aku" Kata flora ke Abang nya.

"Iyaya, senang2 flora aja". Jawab abang nya..

Selesai sarapan, flora ambil tas nya ke dalam kamar. Karna males lewat tangga, dia menuju lift yang ada di dekat ruang tengah. Lalu turun kembali ke tempat tadi.

"Adek mau pakek mobil.?" Tanya mama
"Atau mau sama papa, atau abang,?" Tanya mama nya lagi

"Mama gimana sih, kalok pakek mobil atau ikut papa atau abang, dong org kantor tau aku anak papa" Jawab flora ke mamanya

"Oh iyaa mama lupa, trus adek pakek apa.?" Tanya mama nya

"Aku pakek motor matic ma" Jawab flora.

"Hati loh yaa, kalok sekali aja jatuh  mama ga ngizinin lagi pakek motor, kamu harus pakek mobil atau ndak pakai heli sekalian" Pesan mama flora yang terlihat hawatir.

"Aman maah amaaan" Jawba flora..

Skip....

_______MR______

Btw gaes, mau di spil atau ndak soal papa mama serta abang nya flora, seperti nama gitu.? Tolong komen ya.

Krn awalnya, gue mau buat cerita ini emang fokus ke member2 aja yang menjadi tokoh2 dalam cerita..

Tp kalok emang di butuhkan, gue spill.. Mohon saran nya🙏🏻

Btw juga, cerita ini akan pendek2 durasinya. Tp tenaang, up nya tiap hari kok insyaallah kecuali sikon2 tertentu.. Tp tetap akan di usahakan.. See you part berikut nya.

FLODEL 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang