"Bagaimana sudah selesai.?"
"Sudah2"
"Besok berarti tinggal mulai kan? Gada yang kurang"
"Amaaan2".
" Kalok gitu pulang yuk"
"Ayoook" Katanya Serempak
Kira2 begitu lah percakapan para pegawai perusahaan papa nya flora.
Yaitu PERUSAHAAN RIYADI FAMILY.
Sesuai nama perusahaan nya, pemilik perusahaan tersebut adalah GRACIO RIYADI. Bapak dari flora syafiqa riyadi. perusahaan Riyadi Family adalah perusahaan terbesar di jakarta.Di balik banyak orang yang suka perusahaan itu, terlebih husus pada pemilik perusahaan nya, tidak sedikit juga yang benci dengan riyadi family, krn merasa iri dengan kesuksesan gracio..
(Btw sori ya, nge spill bapaknya di part 3)....
Jam 3:30
Jam pulang kantor telah tiba. Percakapan pamit2an sebelum pulang para pegawai perusahaan riyadi family biasa terjadi. Tapi bedanya hari ini, mereka sangat2 menantikan hari esok, krn mereka ada kejutan penyambutan untuk anak sang boss.
Flora sebelum pulang maunya pamit ke papanya.
Tok tok tok
"Iya silahkan masuk" Kata gracio dari dalam
"Permisi pak gracio, apa boleh saya pulang sekarang.?"
Pak gracio menahan tawanya krn mendengar flora manggil dirinya dengan sebutan nama, pak gracio tersenyum dan menjawab.
"Iya silahkan, hati2".
" Mbak saya pulang duluan" Pamit flora ke asisten papanya yang duduk di sofa.
Si asisten tidak menjawab.
"Cuek bangett Tuhaan" Batin flora.
Selesai berpamitan flora lalu menuju parkiran perusahaan, dan melajukan motor nya menuju rumah..
Skip..
.........
"Floraaa cantik pulaaang" Teriak flora masuk rumah
"Gausah teriaak2 naak, ini rumah bukan hutan" Jawab sang ibu.
"Hehe maaf mama shania riyadi yang paaling cantik sedunia" Kata flora sambil berjalan menuju mama nya yang sedang nonton tv.
Cup
"Ku hadiahkan untuk mama tercinta ciuman flora yang cantik" Kata flora duduk di samping mamanya.
"Ih bau acem, mandi sana trus istirahat, nanti nunggu papa dan abang pulang baru makan bareng" Kata sang mama
"Iii mamaaa, iya deh, flora ke atas dulu ya, baay mama" Pamit flora lalu berjalan naik tangga menuju kamarnya.
Setelah flora pergi shani melanjutkan aktivitas nonton tv nya.
"Syukurlah tu anak gak gila harta, hidup sederhana wlwpun papa mama nya orang kaya, ga sia2 aku ngajarin mandiri dari kecil" Batin shani.."Papa pulaaang" Kata gracio.
Mendengar suami nya pulang, shani langsung menghampiri, membantu suaminya bawa tas dan jaz.
"Abang mana paah?" Tanya shani ke suaminya.
"Loh belum pulang kah.?" Tanya balik gracio
"Tu anak yaa, pasti keluyuran habisin duit" Tambah cio lagi
"Nama nya anak muda paah, biarin ajalah" Balas shani.
"Kalok adek udah pulang kan.?" Tanya cio ke istri nya
"Udaah, mama suruh bersih2 terus istirahat tadi, nunggu papa dan abang pulang baru makan bareng" Jawab shani.
"Adeeekk turun yuk makan" Panggil gracio
Selang beberapa menit, flora turun dengan pakaian yang sudah di ganti.
"Ga nunggu abang dulu emang?" Tanya flora setelah sampai meja makan.
"Abang mu gatau kemana, palingan juga pulang nya nanti malam" Jawab cio
"Eh mah tau nggak tadi di kantor ada apa?" Kata gracio ingin cerita ke istri nya.
"Mana mama tau pah, papa aja belum cerita" Jawab shani
"Ck.!! Dengerin dulu makanya, ini mw cerita" Kata cio
"Adek tadi sebelum pulang, pamit ke papa, dan tau dia bilang, permisi pak gracio, boleh saya pulang sekarang," Kata cio meniru gaya flora tadi di kantor.
"Hahaha hampir sajaa papa ngakak, capek banget nahan tawa" Tambah cio
"Serius bilang pak gracio.? Hahaha adeek2, bener dek yang di bilang papa?" Tanya shani ke flora.
"Papaaaa, tadi itu sebenarnya mau manja2 sebelum pulang, tapi ternyata ada asisten papa yang dingin nya kyk kulkas 100 pintu, jadi yaa adek bersikap normal, layaknya bawahan papa yang pamit ke bos nya" Jelas flora ke mamanya.
"Siapa sih pah namanya dia, kok papa bisa betah kerja sama manusia kutub es, gada yang lain apa?" Tanya flora dengan ketus ke papanya
"Jangaan salah dek, dia itu sangat2 profesional, makanya papa suka sama anak itu. Usianya seumuran kamu, anak nya juga cerdas, makanya tamat SMA duluan setahun sama kamu" Jawab cio
"Naaak jangan nge judge orang dari luarnya, kenali dulu siapa tau srek jd teman" Kata shani menasehati flora
"Iyaa maaa maaf" Balas flora...
______MR_____
Mama Papa nya flora debut nih, tunggu yang lain ya..
Follow dulu yuk, biar dapat notif dari cerita ku.. ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FLODEL 2
Teen FictionCeritanya ini ga akan soal dunia sekolah. tapi sudah masuk dunia kerja. tetapi imut nya mereka tetap ya kek sekarang hahha.. semoga kalian suka,.❤