9

536 45 3
                                    

"Eenggghhh, jam berapa sih ini?" Lenguh adel sambil nyari hp nya.

Setelah hp nya ketemu dan melihat jam, ternyata sudah jam 7 malam.

"Pantes aku lapar" Gerutu adel.

"Keluar ah, tp males sendiri, ajak yang lain ah" Kata adel

Group Bestie

Adel
Keluar yuk gaes, cari makan

Lulu
Kalok di traktir aku mau

Oniel
Halaah, kalok urusan yan gratisan aja, paling cepat kamu..

Lulu
Biariin, serah aku dong

Adel
Maaf ya luu, lagi tanggal tua, belum gajian, kan kalian tau, aku kalok gajian cuma nyisain sekedar kebutuhan makan minum, sisanya di kirim ke orang tua, trus sekarang kan kita belum gajian.

Marsha
Tau tuh si lolo, harusnya kamu luu yang nraktir adel, kamu kan kaya, kerja juga buat gabut doang

Lulu
Heheh bercanda del, lain kali lah aku traktir kamu, untuk sekarang aku ga bisa keluar banyak kerjaan.

Chika
Kerjaan apa lu, nyuci kan ada pembantu, ga mungkin kerjaan cabut bulu idung singa kan.?

Lulu
Haha ada deh pokoknya, kepo banget sih

Adel
Gapapa, aku ga minta traktir luu, cuma ngajak cari angin. Tp aku sambilan nyari makan, tadi sore males masak, kecapean juga

Ashel
Jaga kesehatan dell, jangan sampe sakit

Adel
A siaapp, jadi gada yang bisa keluar nih? Freya, fiony, dan yang lain.

Oniel
Mungkin mereka sibuk, ini aja udah di tag ga nongol2 tu anak..

Adel
Ya udah deh, aku pergi sendiri. Cuma ke taman aja sih, dekat..

Adel menutup forum chatt group nya lalu beranjak ke kamar mandi.

Selesai mandi kira2 15 menitan. Adel wlwpun cewek, tidak seperti pada umumnya, karena adel sendiri tidak begitu menggunakan perawatan. Jadi yaa mandi sat set aja. Soal make up juga adel cuma menggunakan bedak dan lipstik, krn males bin ribet katanya.

Adel mulai menyusuri jalanan memakai sepeda nya krn ingin sambil bersantai2.

Adel memang sengaja nyediain sepeda di kosnya untuk jalan2 santai ketika hari libur, dan jika pergi kerja adel menggunakan motornya.

Di tempat flora

"Mamaaaa, flora izin keluar ya, ke taman depan" Teriak flora sambil turun tangga

"Kamu ini yaa, suka banget teriak2, turun nya juga bisa nggak jangan lari sayang, nanti jatuh." Peringat shani ke anak cewek nya

"Hehe iyaya, maaf maa, boleh ya tapi" Rengek flora ke mama nya.

"Mau pergi sama siapa?" Tanya mama nya

"Sendiri  maa" Jawab flora

"Apa ga di temani abang aja, ini dah malan loh nak, nanti kenapa2" Tanya shani dengan hawatir

"Gausah lah mah, ini juga baru jam 7 lewat sedikit, flora juga sudah gedee jadi ga perlu di temani" Jawab flora

"Tp ingat ya, kalok ada apa2 langsung kabari, jangan lupa bawa hpnya" Pesan shani

"Siaap mama ku syang, cup" Flora lalu lari keluar ke arah parkiran buat ambil motor nya..

"Adeek jangan larii" Teriak shani ketika liat flora yang lari setelah dapat izin.

"Iyaaa maaa" Jawab flora tp masih lari.

Shani hanya bisa geleng2 kepala liat kelakuan anaknya.

Selang beberapa menit, gracio keluar dari ruang kerjanya..

"Maah abang sama adek mana? Kok nonton sendirian?" Tanya gracio ke istrinya

"Abang di kamar, sedangkan adek tadi izin keluar ke taman katanya. Mungkin pengen cari angin" Jawab shani

"Apa gapapa ngebiarin keluar malam2 sendirian.?" Tanya gracio, jelas banget dari raut wajahnya, dia sangat2 hawatir ke anaknya.

"Udaah biarin paah, dia udh gede, udh bisa jaga diri, lagian ini baru jam 7" Jawab shani mencoba memberi pengertian ke suaminya biar tidak terlalu hawatir. 

......

Flora menjalan motornya pelan sambil bersenandung ria. Krn memang dia izin untuk keluar itu buat jalan2 sambil melihat pemandangan..

Setelah sampai taman, flora memarkirkan motornya. Tetapii....

"Kayak adel, apa iya itu adel, samperin ga yaa, ah tapi takut di cuekin" Flora berdebat dengan dirinya sendiri..

"Ah samperin ajalah" Kata flora setelah menimbang2.

"Oy dell" Teriak flora sambil nepuk pundak adel dari belakang.

"Uhuk uhuk uhuk," Batuk adek krn keselak bakso yang di makan.

"Eh sorry sorry sorry, ga sengaja. Ini minum minum, maaf yaa" Sesal flora atas tindakan nya.

Selesai adel minum dan merasa baikan.
Adel Tadinya mau ngomel2 marah bahkan sudah angkat tangannya buat nunjuk2.

Tapi setelah dia liat itu flora, adel gajadi ngomel2, lalu menurunkan tangannya. Ekspresi nya juga kembali datar.

"Kalok mau marah, marah aja, aku tau aku salah, maaf" Kata flora nunduk

"Hemm" Jawab adel lalu melanjutkan makannya.

"Kembali datar, dingin," Batin flora

"Boleh duduk disini?" Tanya flora ke adel

"Hemm" Jawab adel lagi cuma berdeham.

"Bang satu mangkok lagi Bakso nya" Kata adel tiba2.

Flora cuma diam memperhatikan adel makan.

Setelah agak lama
"Ini dek baksonya" Kata mamang penjual.

"Ini, lo makan" Kata adek menyodorkan bakso yang baru dia pesan.

"Eh eh, nggak, aku sudah makan" Jawab flora

"Gausah nolak, biar tau bakso kesukaan saya" Balas adel.

Setelah di paksa dua kali, flora jadi merasa tidak enak kalok nolak lagi.

Mereka lalu makan bareng, tanpa ada obrolan lagi...

Skip

_____MR_____
Ciee yang udah lumayan dekat..
Btw besok lanjut lagi ya, soalnya sekarang mau masak buat berbuka. Semoga tetap bisa nulis biar tetap upload.
Jangan lupa vote dan komen nya.❤

FLODEL 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang