22

548 50 1
                                    

Jadi pengen maen FF setelah nonton adel sama kk gita live.. Tp aku gk tau caranya, pliss siapapun tolong ajarin😭
.
.
.

Adel pov

Aku liat jam sudah menunjukkan jam 3 aore. Perjanjian berangkat ke pantai jam 4 sore, berarti masih ada waktu 1 jam lagi. Aku mulai memilih baju2 yang sekiranya aku butuhkan disana, seperti selimut, jaket, topi, kaos tangan, syal, celana baju, terus alat mandi, make up, kotak P3K, dan tidak lupa senter.

Sakitar 20 menit aku selesai peking semuanya. Aku lalu pergi duduk di sofa ruang tengah. Berniat mengecek teman2 yang lain lewat group

Group karyawan Riyadi Family

Adel
Sudah pada siap.?

Marsha
Sudah dell

Lulu
Aku paling sudah

Fioni
Halah lulu

Lulu
Emang benar aku dah siap banget

Chika
Kita kumpul di kantor dulu kan del.?

Adel
Iyaa nanti, naik bis nya dari sana, oh iya guys, jangan lupa bawa obat jika butuh obat khusus ya.

Christy
Siaap abang adell

Freya
Jangan di pancing biayawati nya chris.

Adel
Hahah ada2 saja kalian.

Selesai mengingat kan yang lain. Aku tutup forum chatt dan ngecek kembali rundown acara. Biar nanti tidak salah ketika sudah disana.

T

ok tok tok

"Haah siapa yang datang jam segini" Batin ku. Karena selama ini gak pernah ada yang bertamu jam segini, jelas itu bukan sahabat2 ku, krn kalok mereka, pasti mereka ngabarin dulu.

Ku jalan menuju pintu untuk melihatnya..

Ceklek

"Haaah" Kaget gue

Adel pov end

Iya..  yang datang adalah flora, dia sengaja pamit duluan ke papanya karena ingin berangkat ke kantor tempat kumpul bareng adel.

"Haaah, kamu kenapa kesini?" Tanya del dengan kaget.

"Gak disuruh masuk nih, capek tau berdiri" Kata flora bercanda

"Ayok masuk" Kata adel lalu di ekori flora dari belakang.

"Kamu tau alamat kos ku dariman" Tanya adel setelah mereka sampai di ruang tengah

"Jaman udah canggih del, jgn bodoh2 amat napa" Kata flora sengaja berbohong krn takut ketahuan

"Kalok belum tau alamat duluan gk bisa di cari lewat map kali flo" Kata adel dengan menatap flora penuh selidik

Selanjutnya nya adel tidak berkata apa2, dia cuma liatin flora minta penjelasan, dengan mata yang di buat melotot (sedikit tp)

"Hee iyaya, aku liat dari bio mu di kantor" Jawab flora cengengesan.

"Perasaan bio karyawan rahasia, hanya pemilik perusahaan yang boleh lihat" Batin adel

"Heeeyy, bengong mulu" Kata flora menyadarkan adel dengan melambai2 kan tangan depan muka adel.

"Ck hari2 melamun terus" Tambah flora

"Mau minum apa.?" Tanya adel

"Apa aja asal di buatin kamu" Goda flora

"Dasarr" Balas adel langsung pergi ke dapur.

"Sekalian aja aku buat nasi goreng ah, buat makan nanti sebelum berangkat, aku yakin flora juga akan suka" Monolog adel.

Skip

Sekitar 10 menit adel sls dengan kegiatan masaknya. Nasi goreng yang adel masak dia buat jadi 2 piring lalu membawa ke meja makan, sekalian menyiapkan air buat mereka makan.

Setelah selesai, adel menuju sofa tempat flora.

"Flo ups" Adel langsung menutup mulutnya nya. Ketika melihat flora malah sudah tertidur di sofa. Adel lalu mendekat mau membangunkan flora.

"Kalok lagi tidur gini, nona tumbuhan imut bgt" Batin adel. Tanpa dia sadar tangan nya menyentuh pipi flora lalu mengusapnya pelan..

Dengan pergerakan yang dilakukan adel, flora lalu membuka matanya pelan.

Adel masih terdiam sedikit terkejut tapi tangannya masih di pipi flora.

"Hemm sayang bgt ya?" Kata flora pelan suara nya seperti khas orang bangun tidur.

Adel yang tadinya masih melongo, lalu tersadar dan menarik tangannya. Tetapi sebelum berhasil menarik tangan nya, flora sudah lebih dulu menahan tangan adel.

"Biar kan seperti ini sebentar ya, dari pertama liat kamu, aku sudah sangat2 ingin berteman, tapi kamu dingin ke aku sperti kulkas 10 pintu, hemm enak bgt di elus tangan adel" Kata flora sambil memejamkan matanya, seperti menikmati elusan adel di pipinya. Flora jujur tentang perasaan nya yang ingin berteman dengan adel. Karena memang sudah lama flora ingin bilang seperti itu, cuma selalu gagal krn sikap adel yang kyk kutub es.

Adel yang mendengar flora mengatakan itu, diam dan membiarkan tangannya di tahan flora di pipinya. Bahkan adel mengelus pipi flora kembali, tentu buat flora tersenyum masih dengan mata tertutup..

Sekitar 5 menit mereka dengan posisi seperti itu,.

"Floo, bangun yuk, sebentar lagi kira berangkat. Sekarang kita makan, trus mandi lalu siap2" Kata adel pelan dan dengan menepuk2 pipi flora.

"Engghh iyaa" Jawab flora bangun sambil ngucek2 matanya.

"Kok bisa nyaman sih tidur disini, apa capek bgt tadi kesini.? Tanya adel

" Kamu gk tau aja, gimana sulitnya cari alamat kamu" Jawab flora

"Tadi katanya, jaman sudah canggih  jgn bodoh deh" Kata adel meniru kata2 flora

"Kan itu bohong, aku tadi nyasar, untung ada ibu2 yang ngasih tau setelah aku nanya2 kos bagian sini, tadi aku cuma coba2 ngetok aja, kalok salah ya cari lagi, " Jelas flora panjang lebar

"Yaudah kita makan sekarang baru mandi biar seger" Kata adel.

"Adell cafeekk" Kata flora, mukanya sudah sangat2 di tekuknya.

"Trus.?" Kata adel bingung dengan sikap flora

"Yaaaa gendong ke meja makan" Kata flora dengan muka memelas.

"Dih kok gitu" Kaget adel. Pasalnya dia tidak pernah memanjakan orang, wlwpun teman2 nya di kantor pun mereka dekat yaa dekat aja.

"Adeeeell" Kata flora, mau mewek

"Ck.. Emang boleh se manja ini" Kata adel yang mengalah ketika liat muka flora, dia lalu menggendong flora ke meja makan.

"Yesss, kyk nya seterusnya taktik memelas bisa ku gunakan kalok mau minta tolong ke adel" Batin flora sambil tersenyum (lumayan agak licik sih, licik yang sosweet, haha).

Mereka lalu makan bersama...

_____MR_____

terimakasih masih sampai eps ini. Seusai kata2 ku, akan berusaha upload setiap hari.. Do'ain tetap sehat ya.

Jangan lupa bintang 🌟🌟 nya❤

FLODEL 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang