28

584 50 0
                                    

Flora keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah di ganti. Pakaian nya ada krn sepulang camp flora bawa koper nya ke kos nya adel, ada untung nya juga bagi flora krn abang nya pernah nawarin buat bawain pakek mobil, tp berhubung flora masih ngambekk, jadi tawaran abangnya ga di tenggepin.

Ketika keluar kamar, flora melihat adel sedang menata nasi goreng di atas meja. Serta nyiapin air buat mereka.

"Ah andai nya adel adalah saudara ku" Batin flora berdiri di depan pintu kamar, tadi ketika liat adel Sibuk, flora berniat diam biar tidak mengganggu dan menonton dari juah.

"Tapi dia jadi sahabat sehidup semati ku aja udah bersyukur bgt. Pokoknya kemana kamu pergi del, aku bakalan untilin kamu" Bati nya lagi

"Dih malah ngelamun, oy flooo" panggil adel pas dah tau flora hanya berdiri depan pintu sambil bengong lagi

"Ah iyaa, apa.?" Tanya flora

"Makanan nya sudah siap, aku pergi mandi dulu, kalok emang mau makan duluan silahkan, semua sudah ada di meja" Jawab adel panjang lebar.

"Hemm bau acem, mandi sana" Usir flora

"Diiiihh, bau2 gini sayangkan" Goda adel

"Iya lagii" Kata flora

Fix adel langsung diam, tadi dia kira flora akan bantah, dan candaan nya bisa seru. Tapi malah buat adel sendiri salting.

"Mandi aja dulu, aku nunggu disni, kita makan bareng" Kata flora

Tanpa ha he ho lagi adel langsung melangkah kan kaki menuju kamar mandi, krn memang selain emang udah bau, badan nt sudah terasa lengket..

5 menitan, adel sudah selesai, tadi ketika flora memutuskan buat nunggu, adel gak mandi seperti biasanya, krn takut flora nunggu lama.

"Cieee bayi titan dah wangi" Goda flora ketika adel keluar menuju meja tempat makan.

"Udah cantik jugaa" Canda adel

"Dih Pede, anak siapa sih?" Canda balik flora.

"Tadi aja" Batin adel

"Siapalagi anak Bapak andy Pantjoro" Jawab adel menyebutkan nama papanya. Sambil duduk depan flora.

"Maaf yaa gada buah buat cuci mulut" Kata adel. Mereka sudah mulai makan.

"Gapapa, gak wajib bagu aku mah, nanti sore2 keluar yaaa" Ajak flora

"Mau kemana? Tanya adel

"Beli snack dll, kita nonton nanti malam" Jawab flora

Tanpa mikir apa2 yang mau flora tonton, adel langsung manggut2 menyetujui.

Skip

Jam 4 sore

"Del sudah siap belom, lama amat dah" Panggil flora, dia sendiri lagi duduk dieja makan, dekat pintu keluar.

"Iyaya, bawel bgt sih" Jawab adel keluar sambil meriksa tas nya, takut ada yang ketinggalan.

"Meriksa apa sih?" Tanya flora

"Dompet, takut ketinggalan" Jawab adel. Setelah memastikan ada, adel langsung menuju parkir yang di ikuti oleh flora si belakang nya

"Aku yang beli" Kata adel sambil naik ke motor setelah adel naik

Mereka langsung melaju menuju supermarket terdekat

"Nggak floo, aku beli sendiri aja, kan aku tuan rumah nya, masak aku yang di traktir" Jawab adel

Flora yang sudah tau biodata adel, dan di ceritain papanya, kalok adel ngebagi gajinya,

"Apaan sih, gada nama nya tuan rumah, aku juga bukan tamu. Kos mu kos ku, rumah ku rumah mu, eaaaa" Kata flora

Merasa lalu ketawa bareng..

Butuh waktu 15 menit mereka sampai di supermarket. Mereka masuk dan menuju tempat snack.

"Ambil semua yang kamu inginkan" Kata flora

"Gada" Jawab adel

"Harus ada" Kata flora lagi

"Dih maksa" Jawab adel.

Flora lalu memisahkan diri dengan adel, dia mencari semua macam snack krn flora tau adel tidak akan mau ambil wlaupun dia ingin.
Flora juga ke tempat buah, buat beli buah2an yang baik sebagai vitamin. Flora akan isi kulkas adel biar selesai makan bisa makan buah sebagai pencuci mulut.

Tanpa nunggu adel sls, flora segera ke kasir. Tapi karena adel belum juga muncul di kasir buat bayar, atau mungkin adel tidak ambil apa2 buat di beli krn flora maksa nraktir, flora mengabari lewat chatt krn males nyari posisi adel.

Flora
Del aku di kasir, kalok kamu ada belanjaan kesini biar ku bayar sekalian. Tp kalok tidk ada, tunggu aku di parkiran.

Tanpa nunggu balasan adel, flora bayar belanja, selang beberapa menit adel tidak muncul, flora positif thinking kalok adel sudah di parkiran.

Keluar nya flora dari supermarket, adel di buat melongo, bagaimana tidak, flora sampai di bantu penjaga supermarket buat bawa barang2 nya.

"Kok banyak banget flo, aku gk akan sanggup habisinya" Kata adel setelah flora sampai parkiran.

"Dih pede, siapa bilang ini buat kamu, orang buat aku sendiri" Jawab flora

"Oh kamu mau pulang.?" Tanya adel.

"Nggak aku nitip di kulkas mu" Jawab flora

"Udh yok ah pulang, aku capek" Kata flora narik adel biar naik motornya.

Mereka melakukan motornya menuju kos.

Skipppp

____MR____

masih semangat bacanya.??
Terimakasih sudah setia sampai bab ini, jangan lupa vote ya biar semangat ❤

FLODEL 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang