11

534 50 0
                                    

Tak berselang dari masuknya ashel dan chika, flora datang. Krn sadar diri nya telat sedikit flora buru2 memarkirkan motornya dan melepaskan helm nya, setelah itu lari masuk ke kantor.

"Selamat pagi kaak" Sapa flora ketika melewati meja para pegawai kantor papanya.

"Pagi" Jawab marsha

"Pagi jugaa" Bals freya

"Sok cantik banget sih" Ketus chika

Mendapat tatapan tak mengenakkan dari chika dan ashel flora lalu buru2 pergi darisana.

Tanpa mereka sadari, ternyata zee sudah datang dan melihat percakapan mereka.

"Awas aja kalok adek ku kenapa2" Batin zee. Lalu masuk ke dalam.

Ketika melewati meja para pegawai.

"Selamat pagii zee, sudah sarapan belum?" Tanya ashel langsung lari mendekat ke zee yang sedang berdiri.

"Selamat pagi abang azizi" Sapa chika. Dia juga ikut merapat ke zee.

"Iya selamat pagi" Balas zee singkat, tp matanya liat ke arah marsha.

Setelah menjawab dua cewek narsis, zee lalu berjalan masuk ke kantor nya.

"Dingiiin bangeett" Kata chika sedikit teriak.

"Apaan dah, biasa aja padahal" Jawab ashel. Sambil mereka jalan ke tempat meja masing2.

"Bukan ruangan bodoh, tp sikap azizi ku" Ketus chika..

......

"Pak Kita ada rapat nanti jam 10:30. Dalam rangka membahas kerjasama dengan perusahaan permata indah" Kata adel menyampaikan agenda pk gracio

"Panggil om del" Kata gracio mengingatkan adel

"Oh iyaya, maaf om. Jadi gimana om, bisa om datang tepat waktu.?" Tanya adel lagi

"Bisaa2, hari ini tidak terlalu banyak kerjaan. Trus nanti sore agenda nya apa?" Tanya gracio

"Oh nanti sore, ada pertemuan dengan pemilik perusahaan tadi, sambil menandatangani MOU jika setuju buat kerja sama" Jawab adel.

"Kalok gitu aku permisi om, mau ngasih pengumuman ke yang lain, biar nanti sebelum jam 10:30 sudah di ruangan" Kata adel lagi

"Iya silahkan" Kata gracio

Setelah dapat izin, flora keluar.

"Teman2, nanti rapat jam 10:30, tapi usahalan sebelum jam itu semua sudh di ruang rapat" Kata adel menyampaikan pengumuman.

"Siaap deell" Jawab mereka.

Setelah dari sana adel tadinya mau kembali ke ruangan nya sendiri, tapi gajadi krn ingat, flora belum dia kasih tau.

Tok tok tok

"Iyaa masuk ajaa" Kata flora dari dalam.

"Nanti jam 10:30 rapat" Kata adel

Saat hendak mau berbalik.

"Deel deel deel tunggu sebentar" Cegah flora. Adel berhenti gajadi melangkah keluar.

"Kamu benci ya sama aku?" Tanya flora tiba2.
Adel menaikkan satu alisnya ga faham

"I_iyaa, soalnya sikap kamu ke aku sama sikap kamu ke yang lain beda banget, ke mereka ramah, gak dingin. Kenapa kalok sama aku, dingin, cuek, ket...". Flora belum selesai ngomong sudah di potong sama adel

" Nggak" Jawab nya singkat

"Tuh kan, jawab nya aja singkat gitu" Kata flora. Adel tidak menjawab, dia melangkah kan kaki nya mau keluar.

"Stopp, bentaar duluuu" Cegah flora langsung ke depan adel. Hampir saja adel menabrak nya, kalok saja tidak fokus dan tidak cepat berhenti.

"Apalagi" Tanya adel

"Jawab dulu, benci atau nggak?" Tanya flora sambil memelas.

"Tidaaaak nona tumbuhan" Jawab adel sambil megang pucuk kepala flora singkat. Lalu berjalan keluar dengat cepat.

"Haaah" Kata flora kaget langsung mematung..

Flora kaget atas perlakuan singkat adel tadi, tapi sangat2 buat flora salting.
Setelah beberapa detik, flora baru tersadar..

"Apa itu tadi, adel jawab tidak dan megang pucuk kepala aku, aaaakkhhh emaaak, kutub es nya sosweet" Kata flora jingkrak2 saking salting nya.

"Eits eits eits, tapi tunggu duluu, dia manggil aku apa tadi,.. Nona tumbuhan, hah apa maksud nya, adeellll" Flora sedikit teriak dari dalam kantor nya.
Tp siapa yang bisa dengar, karena adel sudah keluar sejak tadi.

Skip..

Jam 10:25

"Ayook ke ruang rapat" Ajak marsha

"Ayok" kata mereka serempak.

Mereka lalu masuk keruangan khusus tempat rapat, dan ambil posisi di tempat biasa mereka duduk. Kecuali si anak baru yaitu flora, dia masih berdiri tidak tau dimana harus duduk.

"Flo sinii" Panggil marsha

"Iya kak" Jawab flora lalu jalan dan duduk samping marsha.

Posisinya

Gracio berada paling depan kursi satu. Karena menggunakan meja panjang. Sebelah kanan nya zee, lulu, christy, fioni, freya

Sedangkan sebelah kiri, adel, chika, oniel, ashel, marsha, flora

"Baik teman2, rapat akan kita mulai dengan langsung di pimpin oleh pak gracio riyadi, waktu dan tempat di persilahkan" Kata adel membuka acara

"Sebelum saya mulai, boleh saya minta flora duduk di dekat adel, berhubung dia anak baru biar cepat faham pindah lebih dekat, mohon maaf ya chika, boleh pindah tempat ya" Kata gracio.

Sesuai permintaan sang boss, flora lalu berdiri dan mulai berjalan ke depan untuk duduk di samping adel. Dan gantian sama chika.

Mendapat perlakuan seperti itu, chika dan juga ashel makin benci, kelihatan dari tatapan matanya yang nahan emosi.

"Hai" Sapa flora ke adel dengan suara pelan, dan hanya mereka yang dengar

"Sssttt fokus" Peringat adel.

Setelah di tegur adel, flora langsung diam dan fokus nyimak pembicaraan papanya.

______MR______
VOTE DONG GAES, SOALNYA JANGAN KAN RATUSAN VOTE, 10 AJA AKU DH SENANG BGT, PLUS LANGSUNG SEMANGAT NULIS..

FLODEL 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang