13

517 42 0
                                    

Jam 3:30

"Mau langsung balik kan?" Tanya lulu ke teman2 nya

"Nggak, mau dugem" Jawab oniel

"Beneran?" Tanya lulu antusias

"Bercanda boge, serius amat" Ketus oniel

"Cepetan yok, udah mau hujan ini" Kata fiony.

"Dih biarin, kan pakek mobil" Jawab freya

"Oh iyaya lupa, hehe" Jawab fiony sambil nyengir

Mereka lalu beres2, dan pergi berhamburan ke parkir..

Tok tok tok

"Iyaaa" Kata gracio dari dalam.

Ceklek

"Pak, kapan pulang, diluar udah mau hujan" Tanya adel ke gracio

"Saya kayaknya lembur del, kamu pulang aja duluan, eh iyaa tolong liat ruangan flora, sudah pulang atau ndk anaknya" Minta gracio ke adel,

"Iya pak" Jawab adel

"Kenapa pak gracio perhatian ke flora ya?" Batin adel sambil nutup pintu

Sampai nya di depan ruangan flora.

Tok tok tok

"Sudah pulaaang.?" Tanya adel.

"Beluum del, aku masih ngerjain berkas yang di kasih pak gracio" Jawab flora dari dalam

Ceklek

Adel buka pintu dan langsung masuk ke dalam. Dia liat flora lagi fokus2 nya liat kertas di depannya.

"Sudah besok saja, sekarang pulang dan istirahat" Kata adel ke flora

Tanpa liat adel yang berbicara flora menjawab.

"Nggak deel, aku harus nyelesain sekarang, toh ini masih sore" Jawab flora

"Kamu kalok mau pulang, pulang aja duluan" Sambung flora

"Di luar hujan, mending pulang" Kata adel lagi

"Nggaak deel, pap.... Eh pak gracio sudah pulang.?" Tany flora. Hampir saja nyebut papa.

"Huuh untung saja cepat ngeh" Batin flora sambil ngelus2 dada

"Pap apa?" Tanya adel menaikkan alisnya satu, tanda tk mengerti.

"Ngggak ada, sudah pulang atau belum?" Tanya flora mengalihkan fokus adel

"Katanya mau lembur, kamu di suruh pulang" Kata adel.

"Aku nantii, setelah sls" Jawab flora

Mendengar flora yang keras kepala, dan adel juga merasa hawatir kalok ngebiarin flora sendiri perempuan di kantor. Adel lalu berjalan ke sofa samping meja.

"Mau ngapain?" Tanya flora

"Duduk" Jawab adel

"Gak mau pulang?" Tanya flora lagi

"Nggak" Jawab adel singkat.

Flora tidak merespon, dia lanjut dengan kesibukan nya.

10 menit

30 menit

40 menit

60 memit

Tepat jam 4:30

"Akhirnya slesaiiiiiii, aakhhh" Lega flora sambil merenggang kan otot2nya.

Merasa gada suara sma sekali, flora liat sofa

"Nah kan benar dugaan ku, anaknya pasti tidur" Kata flora berbicara sendiri.

Flora lalu mendekat ke sofa tempat adel tidur. Dia bangunin adel.

"Deel bangun" Kata flora pelan sambil nepuk2 lengan adel

"Engghhh lima menit lagi" Kata adel melenguh

"Sudah mw jam lima del, nanti ke sorean, pulang yuk" Kata flora lagi, bangunin adel, tp kali ini flora nguyel2 pipi adel.

Merasa ada yang nyentuh pipinya, sambil tidur adel megang tangan flora yang ada di pipinya lalu membawa ke bawah kepala nya jadi bantal.

"Lah lah lah, kok tangan ku makin di jadiin bantal sih, apa secapek itu ya del kerja, tapi ini sudah soree" Ngeluh flora.

"Del banguun, pulaang yuuk" Lagi2 flora bangunin adel yang kebo, tapi sekarang suara nya lumayan tinggi..

Adel yang sudah merasa terganggu di bangunin dari tadi lalu bangun.

"Emmm iyaya bawel banget sih" Ketus adel. Dia memang bangun tapi matanya masih terpejam.

Setelah duduk lumayan lama, trus adel juga merasa nyawa nya sudah terkumpul, dia ngucek2 matanya, lalu bangun dan berjalan ke arah wastafel.

"Eh mau kemana.?" Tanya flora kaget. Pasalnya adel tdk mengatakan sepatah katapun lalu maen asal jalan aja.

"Mauu cuci muka" Jawab adel masih agak sempoyongan.

Mendengar Jawaban adel. Flora memilih diam.

"Ih lucu bgt sih, pas baru bangun tidur" Batin flora.

Selesai adel cuci muka. Lalu kembali ke sofa.

"Kita pulang yaa" Ajak adel ke flora

"Yeee orang aku nunggu dari tadiii" Jawab flora cemberut.

Setelah memastikan tidak ada yang ketinggalan. Mereka berjalan ke parkir.

"Deel, penjem hp mu bentar" Minta flora

"Buat apaan?" Tanya adel

"Langsung ngasih napa, cerewet amat" Ketus flora

"Perasaan siapa yang minjem, siapa yang punya hpnya" Batin adel. Tp karna males berdebat, adel langsung menyerahkan hp nya.

Diam2 flora menyatat no hp nya, dan menanggil diri sendiri.

Setelah merasa tersambung flora mematikan serta menekan menu kembali di hp adel.

"Nih hp nya" Kata flora menyerah kan hp adel.

Adel yang males bertanya, menerima hp nya dan memasukkan benda pipih itu ke dalam sakunya.

Sampai di parkiran, mereka naik ke motor masing2 dan melaju untuk pulang..

_____MR_____
PART CERITA INI AKAN LUMAYAN PANJANG. JADI JANGAN BOSAN2 YA.

JANGAN LUPA 🌟 nya, dan KOMEN, biar semangat.

FLODEL 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang