Naruto berbaring di kamarnya. Dia telah memaksakan dirinya dengan keras tadi malam dan Kakashi telah memutuskan bahwa dia dan Sasuke akan pergi bersama Tazuna ke jembatan sementara Sakura tinggal bersama Naruto. Seperti yang dia rencanakan, keduanya akan bersatu untuk menyeimbangkan satu sama lain. Naruto dengan kekuatannya dan Sakura dengan kecerdasannya. Kunoichi berambut merah muda itu memandang ke arah si pirang yang tidur di sana dengan damai.
Naruto, kamu sudah bekerja keras , pikir Sakura. Saya harap Sasuke dan Kakashi sensei akan baik-baik saja sampai kita tiba di sana. Tenang saja.
Naruto mendengkur, sedikit air liur di wajahnya. Suara itu membuat Sakura terdorong untuk memukulnya dan membangunkannya. Tapi dia menahannya. Setelah beberapa saat gangguan itu berlalu, dia mungkin akan memberinya waktu setengah jam lagi dan kemudian mereka akan menuju ke jembatan untuk mendukung yang lain. Mengetahui Sasuke dan Kakashi adalah petarung terbaik dari mereka semua, Sakura yakin mereka akan baik-baik saja sampai Naruto bangun dan mereka tiba di sana. Melihat Naruto, Sakura harus mengakui bahwa dia sedikit lucu. Rambut pirang cerahnya yang dia kenakan dengan topi tidur bertema binatang berwarna hitam. Kelihatannya agak kekanak-kanakan tapi itu cocok untuknya sebagai orang bodoh.
Dia duduk di sana beberapa saat, dan akhirnya, mata birunya terbuka. Naruto duduk dan menggeliat.
"Selamat pagi Sakura!" dia menyapa dengan hangat.
Dia tersenyum, jantungnya berdetak kencang mendengar sapaan hangat itu. "Pagi Naruto."
Dalam benaknya, batinnya mengingatkannya bahwa Sasuke tidak pernah menyapa kami seperti itu di pagi hari. Tidak percaya kami pernah menyukai pria dingin seperti itu.
"Hei, di mana semua orang?" Naruto bertanya.
"Kakashi sensei memutuskan untuk membiarkanmu tidur sebentar," kata Sakura padanya. "Kamu bekerja sangat keras sehingga kamu mendapatkannya. Ayo, berpakaian. Aku bisa memanaskan sarapan yang tersisa untukmu dan kemudian kita bisa pergi ke jembatan untuk bergabung dengan mereka."
Naruto tersipu. Sakura membuatkannya sarapan? Dia pasti masih bermimpi. Dia mencubit dirinya sendiri, bukankah ini nyata? Apakah dia memenangkan hatinya? Dia berjalan keluar kamar dan memanaskan sarapan sementara dia berpakaian. Pada saat dia muncul, Sakura sudah memanaskannya.
Naruto duduk di meja dan makan. "Wow, ini hebat Sakura!"
"Kamu seharusnya berterima kasih pada Tsunami! Dia berhasil, aku baru saja memanaskannya!" Sakura memberitahunya.
"Kelihatannya bagus hari ini kalian berdua," kata wanita yang dimaksud. "Aku akan pergi keluar untuk beberapa keperluan bersama Inari jadi aku akan menemuimu ketika aku kembali."
Naruto memakan sarapannya dengan tergesa-gesa untuk mengejar Kakashi dan Sasuke. Kemudian dia dan Sakura keluar dan melompat ke pepohonan. Namun saat mereka melakukannya, Naruto mendengus bertanya dan berhenti, Sakura berada tepat di belakangnya dan mendarat di dahan yang sama.
"Ada apa Naruto?" dia bertanya.
Melihat ke arah dia berada, dia melihat seekor babi hutan mati, serta pemandangan. Beberapa pohon bambu telah ditebang. Mereka melompat turun dan melihat lebih dekat.
"Ini ditebas dengan pedang," kata Sakura.
"Ya," kata Naruto. "Dan apakah aku benar tentang arah yang mereka tuju? Sepertinya-"
"Kembali ke Tazuna!" Sakura menyelesaikan kalimatnya. "Inari dan Tsunami!"
Mereka berlipat ganda kembali. Tiba tepat pada waktunya bagi Naruto untuk mencegah sepasang preman bersenjatakan katana membunuh Inari dan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Revitalize (NaruSaku)
FanfictionSetelah Sasuke menyebutnya menjengkelkan, Sakura merasa kasihan atas perilakunya terhadap Naruto dan meminta maaf. Hubungan mereka membaik dan perasaan Sakura terhadap Sasuke mulai memudar saat dia menghabiskan waktu bersama si iseng berambut pirang...