Bab 34 (END)

319 9 1
                                    

Dengan keinginan Hokage baru untuk mengambil kursi, Tim 7 memimpin dua Sanin dan Shizune yang tersisa kembali ke Desa Daun Tersembunyi. Shizune membelenggu Kabuto dan mereka juga memiliki sepasang kereta yang membawa jenazah Orochimaru untuk dipelajari Tsunade. Kabuto tahu lebih baik untuk mencoba melarikan diri dengan kematian tuannya dan dua Sannin Legendaris mengawasinya. Dia tidak punya keinginan untuk melarikan diri. Kini yang ada hanyalah kebingungan dalam dirinya. Dia yang tadinya hanya mengabdi pada Orochimaru, sekarang tidak ada apa-apa untuknya, kecuali penjara seumur hidup. Daun Tersembunyi pasti ingin dia tinggal di sana seumur hidup. Dia pernah menjadi mata-mata, dan itu membuatnya menjadi pengkhianat terhadap desa asalnya.

Mereka sampai di depan pintu masuk dimana kedua penjaga yang ditempatkan disana tampak terkejut saat melihat dua Sannin, tiga genin, Shizune, Kabuto, dan sisa-sisa Orochimaru.

"Apakah itu..." kata salah satu penjaga.

"Tidak mungkin..." kata yang lain.

"Sapa hokage baru!" Kata Jiraiya menunjuk Tsunade sebelum beralih ke Naruto juga. "Dan genin yang membunuh Orochimaru!"

Kedua penjaga itu berkeringat dan terdiam beberapa saat sebelum berseru. "APAAA?"

...

Kabar kematian Orochimaru di tangan Naruto menyebar ke seluruh Daun seperti api. Kabuto dimasukkan ke dalam sel penjara dengan setidaknya dua penjaga mengawasinya setiap saat. Sound Ninja mungkin masih menjadi ancaman, tapi tanpa kepemimpinan Orochimaru, mereka tidak akan memiliki banyak organisasi dan pengetahuan tentang pertahanan Daun Tersembunyi, semoga saja.

Namun di Suara Tersembunyi, empat shinobi kuat telah merasakan kematian tuannya berkat tanda kutukan di leher mereka.

"Tuan kita telah jatuh," kata seorang pria berambut biru dan tubuh telentang.

Kita harus pergi dan memburu orang yang membunuhnya! kata seorang wanita dengan rambut oranye panjang dan helm di kepalanya.

"Dua Sannin lain itulah yang melakukannya! Kita tidak akan pernah bisa mengalahkan mereka!" kata yang terbesar di antara mereka.

"Diam Jiribo, kami kuat, aku mungkin bisa menangani keduanya sendiri!" kata wanita itu.

"Baiklah Tayuya jika kamu ingin terbunuh!" kata Jiribo.

"Kita tidak mencapai apa pun dengan berdebat!" kata orang pertama.

"Ya, kita harus pintar dalam hal ini. Untuk menangkap mangsa kita harus menjadi lebih kuat dari mereka," kata pria bertangan empat. "Kita kuat sekarang, tapi tidak cukup untuk mengalahkan seorang Sannin, apalagi dua Sannin. Kita harus menunggu, dan menjadi kuat. Kita akan memimpin desa kita melawan Daun Tersembunyi suatu hari nanti! Tapi kita akan membutuhkan seseorang untuk memimpin kita. Kabuto masih hidup dari apa yang kudengar, mungkin sekarang sudah kembali ke Konoha. Dia akan dipenjara, tapi kita akan membebaskannya. Dia dari Konoha, dia satu-satunya kesempatan kita untuk mempelajarinya dan membawanya turun. Kita akan segera mengeluarkannya, lalu kita akan mulai merencanakan balas dendam kita pada Lord Orochimaru. Kimimaro mungkin kesempatan terbaik kita, lagipula dia tidak punya waktu lama, tapi dia ingin melakukan yang terbaik untuk membantu kita setidaknya menyiapkan panggung untuk membalaskan dendam Lord Orochimaru, dan itulah yang akan kami lakukan."

"Benar!" kata Suara Ninja Empat.

...

Setelah memenjarakan Kabuto, Tsunade membawa jenazah Orochimaru ke laboratorium medis di sebelah rumah sakit untuk dipelajari. Dia kemudian berjalan ke rumah sakit tempat Kakashi dipindahkan. Meletakkan tangannya di dada Jonin, dia berkonsentrasi saat ketiga genin itu memperhatikan. Chakra mengalir dari telapak tangannya hingga akhirnya Kakashi membuka matanya. Kedua matanya, ikat kepalanya sudah dilepas namun sprei masih menutupi bagian bawah wajahnya.

Naruto : Revitalize (NaruSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang