Bab 33

82 3 0
                                    

Jiraiya dan Tsuande menghadapi Orochimaru. Sudah waktunya untuk Pertarungan Sannin. Orochimaru tidak bisa memanggil Manda ketika Kabuto keluar dari tugasnya. Sepertinya dia harus menghadapinya sendiri. Sudah lebih dari tiga tahun sejak terakhir kali dia dipindahkan ke kapal baru, yang merupakan persyaratan minimum baginya untuk tetap berada di tubuh tuan rumahnya. Dia menyeringai, mungkin dia bisa mendapatkan Naruto segera.

"Waktumu sudah habis, Orochimaru," kata Jiraiya. "Kamu tidak lagi cocok menjadi salah satu dari kami!"

"Salah satu dari kita," ejek Orochimaru. "Sungguh suatu penghinaan."

"Jika semua ini terjadi, Sannin di dunia akan berkurang satu," kata Tsunade.

Naruto, yang akhirnya melakukan rasengan, menghunus pedangnya dan bergerak maju untuk mencoba mendapatkan tembakan yang jelas, tapi Tsunade mengulurkan tangannya.

"Aku tahu kamu kuat, tapi kamu bukan tandingan seorang Sannin," katanya. "Kamu tidak bisa melakukan apa pun terhadapku kecuali ketika kamu hampir membuatku lengah."

Naruto mengertakkan gigi. "Tapi aku ingin melawan orang ini!"

"Mundur!" Perintah Tsunade.

Naruto menggeram sambil berpikir, Kalau saja aku lebih kuat.

Naruto. Sebuah suara berkata.

Naruto menemukan dirinya kembali ke tempat segel berisi rubah itu berada.

"Gunakan kekuatanku, dan kekuatan yang ada di lehermu," kata Ekor Sembilan. "Itu seharusnya membuatmu cukup kuat."

Naruto bergidik. Dia tidak ingin menggunakan tanda kutukan, atau chakra ekor sembilan kecuali dia terpaksa. Tapi lawannya adalah salah satu ninja terkuat yang masih hidup. Dia mungkin tidak punya pilihan.

"Baiklah, lakukanlah," kata Naruto.

Chakra merah mengalir ke dalam dirinya dari rubah dan dia fokus pada lehernya, membuka segel yang menjaga tanda kutukan tetap tidak aktif. Dia bisa menerapkannya kembali nanti, harapnya.

Cakra merah terpancar darinya dan wajahnya menjadi seperti anjing serta dipenuhi tanda hitam.

"Naruto!" Sakura berseru sambil berlari di belakangnya.

Sasuke dan Shizune yang masih berusaha menyembuhkan dirinya sendiri memandangnya. Tsunade dan Jiraiya juga melirik ke belakang, merasakan energi luar biasa dari dua chakra gelap yang berbeda.

"Tidak, Naruto jangan gunakan kekuatan itu!" kata Jiraya.

Orochimaru menyeringai. "Ya, gunakan kekuatan keduanya dan kamu mungkin punya peluang melawanku. Atau tidak."

Dia fokus dan tiba-tiba tubuh Naruto membeku.

"Apa?" seru rubah dari dalam saat chakra merah berhenti mengalir.

Saya tidak bisa bergerak. pikir Naruto.

"Tanda kutukan itu berisi kemauanku, aku bisa membuat siapapun yang menentangku menjadi lumpuh," kata Orochimaru.

"Aku harus memasukkan lebih banyak chakra ke dalamnya," kata Ekor Sembilan. "Dan bakar bekas itu! Tujuannya adalah membantuku melemahkan segelnya."

Rubah menyalurkan lebih banyak chakra ke Naruto yang semakin mengertakkan giginya saat dia merasakan keduanya

...

Orochimaru memandang Naruto. Dia mungkin melakukannya sekarang. Sudah lebih dari 3 tahun sejak terakhir kali dia mengganti kapal sehingga dia bisa meninggalkan kapal ini dan mendapatkan kapal baru, seorang ninja muda yang berisi monster berekor paling kuat. Kemudian dia bisa mentransplantasikan mata Sasuke ke Naruto dan mendapatkan sharingan juga. Peningkatan chakra yang ekstrim dan kemampuan untuk meniru jutsu lain yang dilihatnya. Itu akan menjadi kombinasi terbaik. Dan dengan masa muda Naruto, dia mungkin punya cukup waktu untuk menjadi benar-benar abadi.

Naruto : Revitalize (NaruSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang