Bab 20

77 3 0
                                    

Naruto beristirahat di rumah, membutuhkan kekuatannya untuk pertarungan melawan Nejii besok. Setelah bangun tidur, dia bangun, sarapan, dan mengemas perlengkapan ninjanya. Menuju ke rumah Sakura dia bertemu dengannya di jalan.

"Selamat pagi, Sakura," dia menyapanya seperti biasa.

"Selamat pagi, Naruto," jawabnya dengan cara yang sama.

Mereka berciuman dan kemudian mulai berjalan bergandengan tangan.

"Beberapa bulan ini sungguh gila, ya?" kata Naruto.

"Ya," dia setuju. "Rasanya sudah lebih lama dari itu. Seperti setahun atau lebih. Tapi ini lebih menarik dari yang bisa kubayangkan."

Dia mengangguk. "Setidaknya selain dari misi peringkat D yang payah!"

Dia terkikik lalu ekspresinya berubah berpikir. "Yah, kita masih punya waktu sebelum kita benar-benar harus berangkat ke stadion."

"Ya," Naruto berpikir sejenak. "Mengapa kita tidak pergi ke tempat latihan? Sekadar perjalanan menyusuri jalan kenangan, tahu?"

Dia mengangguk, memahami perasaannya. Mereka berjalan bersama ke tempat latihan di mana mereka resmi menjadi Tim 7 tetapi terkejut melihat mereka bukan satu-satunya yang ada di sana. Seorang gadis berambut gagak ada di sana. Dia membelakangi mereka dan dia mengenakan jaket biru muda, bukan jaket cokelat biasanya, tetapi mereka tetap mengenalinya.

"Hinata?" Naruto bertanya.

Dia melompat dan melihat dari balik bahunya.

"Oh, Naruto, Sakura," katanya terkejut, bersembunyi di balik salah satu pilar di dekatnya dengan malu-malu. "Jadi kenapa kamu di sini?"

"Uh, kami datang untuk memeriksa tempat latihan ini. Ini sebenarnya tempat kami berdua menjadi genin. Jadi..." kata Naruto.

"Oh," Hinata mengerti. "Tapi Ujian Chunin putaran berikutnya akan datang dan kamu yang pertama, Naruto! Lalu kamu Sakura."

"Kita masih punya waktu," kata Sakura. "Jadi kenapa kamu di sini?"

"Aku menunggu Kiba," kata Hinata. "Ayahku tidak terlalu senang aku kalah darimu di babak penyisihan."

Sakura memberinya ekspresi bersalah. "Tentunya dia tidak akan terlalu keras padamu?"

Hinata meringis. "Dia selalu menganggapku gagal. Bahwa aku terlalu baik dan lemah untuk menjadi Shinobi yang cakap dan pewaris klan."

Mulut pasangan itu ternganga.

"Hinata, kamu ninja yang hebat!" kata Sakura.

"Tidak sebaik Nejii, atau bahkan adik perempuanku," keluh Hinata. "Aku bahkan tidak bisa mengalahkanmu, Sakura."

Sakura menggertakkan giginya. "Kamu akan melakukannya jika kamu mendekat! Aku tahu klanmu menggunakan jutsu pertarungan jarak dekat jadi aku menjaga jarak dan kemudian membutakanmu untuk mendapatkan celah. Aku yakin itu bisa saja terjadi."

Hinata hanya menunduk.

"Kamu tidak lemah Hinata," kata Sakura. "Aku baru saja mengakalimu."

"Ya," kata Naruto sambil tersenyum sebelum dia tampak tidak yakin. "Hei, Neji adalah sepupumu kan?"

Dia mengangguk dan dia melanjutkan. "Jadi, apakah dia benar-benar kuat?"

Dia mengangguk lagi. "Ya, tapi kamu masih bisa menang."

"Ya," dia terkekeh. "Lagipula aku juga kuat."

"Apakah kamu berubah pikiran?" Sakura bertanya. "Ada apa denganmu? Naruto yang kukenal tidak akan pernah lari!"

Naruto : Revitalize (NaruSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang