Sakura yang berikutnya, jadi dia tetap di atas ring setelah memeluk Naruto untuk kemenangannya. Lawannya, Oboro, turun dari tempatnya di tribun. Dia menatapnya dengan sinar haus darah di matanya. Itu membuat tulang punggungnya merinding. Ini adalah sesuatu yang harus dia hadapi sendiri, tanpa Naruto atau Sasuke yang melindungi dan membantunya.
Kaulah satu-satunya kesempatan membalas dendam yang akan kudapatkan karena rekan setimmu yang lain menyerangku di Hutan Kematian, pikir Oboro sambil mengingat pertarungan singkatnya dengan Sasuke.
Sakura mengambil tempatnya di arena menghadap Oboro.
"Siap? Mulai!" Gemna berkata sambil mengangkat tangannya sebelum menurunkannya.
Oboro dengan cepat mulai menenun isyarat tangan. Sakura memperhatikan dengan seksama, lalu Oboro mulai bertambah banyak, Oboro lainnya tiba-tiba tampak muncul dari dirinya! Apakah itu jutsu tiruan? Proses pembuatannya tidak terlihat sama dengan Klon Bayangan, dan Sakura sekarang sudah terbiasa melihatnya karena Naruto selalu menggunakannya. Mereka selalu muncul dalam kepulan asap. Apakah ini klon yang berbeda? Tidak ada air di dekatnya bagi Oboro untuk membuat klon air sehingga pilihan itu tidak ada. Apapun itu dia harus menghadapinya sebaik mungkin.
Sakura menggambar satu set kunai dan melemparkannya ke klon atau apapun itu. Shuriken melakukan kontak dengan klon, tapi mereka tidak menghilang. Mereka maju ke arahnya, menggeram seperti binatang. Sakura melancarkan tendangan pada orang pertama yang mendekat dan hasil yang sama terjadi. Pukulannya membuat kontak, dia merasakannya. Tapi klonnya tidak hilang. Apakah mereka klon? Atau sesuatu yang lain.
Dia menggunakan genjutsu sebelumnya . Sakura berpikir mengingat menonton Oboro di pertandingan terakhirnya. Mungkin ini genjutsu juga!
Dia menyatukan tangannya. "Melepaskan!"
Sosok di sekelilingnya berkedip-kedip tapi tidak menghilang.
"Maaf, tapi rilis standar tidak akan berhasil melawan genjutsuku," kata suara Oboro. "Saya sudah melatih ini sejak saya masih muda."
Sakura mengertakkan gigi. Dia baru berlatih genjutsu dengan serius selama beberapa bulan sekarang. Dia mengalahkannya dalam hal pengalaman. Dia diam-diam mengutuk dirinya sendiri karena menghabiskan begitu banyak waktu mengejar Sasuke daripada fokus pada perkembangannya sebagai seorang Shinobi.
Dia mengangkat tinjunya untuk memblokir serangan dari salah satu klon ilusi. Hanya untuk melewatinya. Dia bahkan tidak perlu repot dengan trik ini. Dia harus menemukan yang asli. Dia melompat ke udara mengatasi ilusi. Saat dia melakukannya, dia melihat kilatan perak saat pisau kunai terbang ke arahnya, nyaris mengenai dirinya. Dia tidak bisa melihat apa pun, tapi serangan itu pasti datang dari arah itu.
Dia berlari mendekat, menenun isyarat tangan. Sepasang klon dirinya juga muncul. Gambar yang tidak bisa melawan tapi mudah-mudahan akan membuat Oboro marah. Dia dengan cepat berpindah dengan klonnya agar musuhnya tidak tahu siapa yang sebenarnya. Tepat pada waktunya, menyebabkan shuriken lain dilemparkan ke arahnya, mengenai salah satu klonnya yang berkedip dan meletus.
"Hahaha! Klonmu hanyalah tiruan murahan dari jutsu pacarmu!" Suara Oboro mengejek.
Dia menyeringai dan menghunus pisau kunai dengan serangan bom kertas, lalu melakukan pelepasan genjutsu lagi. Itu tidak berhasil untuk menghilangkan ilusi tersebut, tapi setidaknya akan membuatnya terputus-putus dan membuat jutsu serta Oboro yang asli muncul sejenak. Lalu dia akan punya target.
Melihat sekeliling dengan panik, Sakura melihat klon palsu dan Oboro lain yang berada di dekatnya yang belum pernah ke sana sebelumnya. Dia berada tepat di bawah pohon dengan sepasang mata ketakutan menjadi satu-satunya ekspresi yang bisa dia lihat berkat topeng yang menutupi mulutnya. Sakura melemparkan pisau kunainya, pisau itu meledak beberapa detik setelah benturan dan Oboro muncul. Dia mendarat di tanah, setelah menghindari bom namun masih sedikit hangus. Sementara itu, klon ilusinya menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Revitalize (NaruSaku)
FanfictionSetelah Sasuke menyebutnya menjengkelkan, Sakura merasa kasihan atas perilakunya terhadap Naruto dan meminta maaf. Hubungan mereka membaik dan perasaan Sakura terhadap Sasuke mulai memudar saat dia menghabiskan waktu bersama si iseng berambut pirang...