Bab 23

53 3 0
                                    

Sasuke mengejar Gaara dan saudara-saudaranya saat mereka membawanya pergi untuk melakukan apapun yang mereka rencanakan. Segera dia menyusul mereka dan mereka melihatnya.

"Itu Uchiha!" kata Temari.

Dia dan Kankuro berhenti di dahan pohon saat mereka menoleh ke belakang dan melihat pengejar mereka berhenti di belakang. Temari menoleh ke Kankuro.

"Teruskan, keluarkan Gaara dari sini!" dia berkata.

"Tapi Temari..."

"Lakukan!" dia memerintahkan kakaknya.

Dia menggendong adik mereka di bahunya dan dia berbalik menghadap lawan mereka.

Sial sekali harus melawan bocah uchiha ini padahal chakraku sudah habis begitu banyak, pikir Temari.

Sasuke melompat, melempar kunai saat dia melakukannya. Dia dengan mudah mengusir mereka dengan kipasnya, dia kemudian menggunakan jutsu gaya apinya yang kuat melawan anginnya, atau seharusnya begitu. Ia berhasil meniupkan kembali bola api tersebut berkat kekuatan chakranya yang lebih besar dan dikuatkan oleh kipasnya. Dia mencoba set kunai lain tetapi dia mengirimnya kembali dengan kipasnya dan kunai itu menusuknya. Tapi saat dia menyentuh tanah dan dia mendekat, tubuhnya mengeluarkan suara tajam dan berubah menjadi batang kayu. Itu hanya pergantian pemain, pergantian dengan bom kertas yang melekat padanya!

Mata Temari melebar dan dia melompat mundur untuk menghindari ledakan terburuk. Tapi dia masih terjatuh.

Sasuke menatapnya saat dia pulih. "Aku sudah membuang cukup banyak waktu bersamamu."

Dia kemudian melompat untuk mengejar saudara laki-lakinya. Tak lama kemudian ia menyusul Kankuro yang masih menopang Gaara yang tak sadarkan diri. Kankuro melihat dari balik bahunya dan melihat Sasuke datang, segera diikuti oleh Temari. Dia melompat ke sekelilingnya dan mencoba untuk menghadapi Sasuke lagi tetapi melihat celananya, Kankuro melangkah maju.

"Temari, kau sudah menggunakan terlalu banyak chakra dari pertandinganmu. Biar aku yang menanganinya," kata Kankuro.

Temari tahu dia benar. "Hati-hati," katanya kepada kakak dari kedua adik laki-lakinya.

Dia mengambil Gaara dan melompat saat Kankuro menghadapi Sasuke.

"Tidak masalah bagiku siapa yang aku lawan," kata Sasuke.

Kankuro mengeluarkan set bonekanya.

"Permisi," kata sebuah suara baru.

Mereka melihat sumbernya dan melihat-

"Shino!" seru Sasuke. "Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Membantu kawan," kata pengguna bug itu. "Kamu di sini untuk menyelesaikan pertandinganmu dengan Gaara, kan? Aku punya urusan yang harus diselesaikan dengan Kankuro."

Dia memandang pengguna boneka itu melalui matanya, meski mustahil membaca emosinya dengan kacamata hitam menutupi mata dan jaket menutupi mulutnya. Apakah dia memelototi Kankuro?

"Apakah kamu akan baik-baik saja sendirian?" Sasuke bertanya dengan prihatin.

Shino adalah salah satu orang pendiam di akademi, seperti Sasuke. Meskipun mereka tidak pernah benar-benar berinteraksi, Sasuke tidak menentang Shino, selain menganggap serangga yang dia miliki agak menjijikkan. Tapi dia tetap seorang kawan, dan Sasuke menghargai bantuan yang ditawarkan padanya.

"Kita lihat saja nanti," kata Shino. "Kehidupan seorang ninja penuh dengan risiko. Tapi misimu adalah menghentikan Gaara. Pergilah."

Sasuke mengangguk, dalam hati berharap Shino akan baik-baik saja. Dia kemudian melanjutkan mengejar Temari dan Gaara sekali lagi.

Naruto : Revitalize (NaruSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang