Bab 24

57 2 0
                                    

Naruto memandang Gaara dan melihat transformasi yang dia alami. Naruto hampir tidak mengenalinya tapi masih bisa melihat rambut merah yang menutupi separuh kepalanya sementara sisi lainnya telah berubah seperti monster.

"Jadi, ini monster yang dia bicarakan," kata Sakura menyipitkan matanya.

Gaara menggeram.

"Lebih banyak orang yang harus dibunuh! Baiklah!" dia berkata.

Dia melompat ke arah mereka dan mereka berusaha menghindar. Naruto menghunus pedangnya.

"Irisan Angin!" Kata Naruto sambil mengayunkannya.

Serangan itu melayang ke arah Gaara yang membalas dengan rentetan shuriken pasir. Pasir tersebut mengalahkan angin dan menghantam Naruto yang terlempar ke belakang, ia menjatuhkan pedangnya yang jatuh ke lantai hutan di bawah. Melihat peluangnya, Gaara melompat ke arah Naruto yang baru saja berhasil melihat ke atas. Tapi Sakura melompat ke arah Gaara di saat yang bersamaan.

"Cha!" dia berteriak sambil memukul.

Entah bagaimana dia berhasil memukulnya. Pasirnya sepertinya berhenti keluar untuk melindunginya dan sekarang hanya digunakan untuk serangan habis-habisan dalam bentuk baru ini. Gaara menggeram.

"Kamu berani ikut campur!"

Sasuke melemparkan kunai, meskipun dia ragu itu akan berhasil. Tapi dia harus mencoba. Dia benar. Gaara hanya mengangkat lengannya yang telah berubah tempat kunai itu menempel dan kemudian tampak semakin tenggelam. Gaara terkekeh.

"Terima kasih untuk senjatanya!" katanya pada Sasuke.

Kunai milik Sasuke sendiri terbang kembali ke arahnya. Dia tidak punya waktu untuk menghindar, dengan chakranya yang terkuras, dia bahkan tidak bisa menggunakan sharingannya sekarang. Namun dia berhasil mengangkat lengannya dan menghindari cedera yang berpotensi fatal. Sayangnya Gaara mengejarnya lagi dan memukulnya dengan lengan yang telah diubah. Sasuke terjatuh, kepalanya terbentur pohon saat dia pergi. Dia terus terjatuh, jika dia menyentuh tanah pasti akan menjadi akhir bagi sang uchiha.

"Sasuke!" Naruto berteriak sambil melompat dan menangkap pinggang rekan satu timnya. Dia mendarat di dahan dan menurunkan Sasuke di atasnya.

Gaara menatap mereka dengan tatapan mematikan. Naruto menyatukan jari-jarinya dan membentuk tanda tangan seperti biasanya.

"Jutsu Klon Multi Bayangan!"

Selusin Naruto muncul. Hampir semuanya menyerang Gaara sementara salah satunya melompat lebih jauh ke dasar hutan. Gaara mengirimkan klon dengan mudah, menembakkan pasir atau memukul mereka dengan tubuh mengerikannya. Satu demi satu Naruto menghilang. Segera dia sampai ke Naruto terakhir dan dia menyeringai dengan asumsi ini adalah yang asli. Namun ketika dia memasukkan tangan cakarnya ke tubuh itu, tangan itu terlepas.

"Klon bayangan lain!" teriak Gaara. "Mana yang asli?"

Seolah sedang mengantri, Naruto yang asli melompat dari pepohonan di belakang Gaara.

"Irisan Angin!"

Gaara gagal memblokir serangan tepat waktu saat dia berbalik. Serangan Naruto menghantamnya dari depan dan membuatnya terlempar ke belakang. Tubuhnya yang dilapisi pasir menahan kerusakan terburuk, namun ia masih menderita luka parah di dadanya.

"Tidak! Aku tidak boleh kalah!" teriak Gaara.

Pasir bereaksi terhadap kemarahannya, menghentikan pendarahannya, dan dia menjadi terlapisi dalam bentuk lain saat Naruto memperhatikan. Sakura melompat ke sisinya saat mereka bersiap. Gaara sekarang berada dalam wujud yang sangat mengerikan yang menyerupai rakun yang terbuat dari pasir. Mereka mempunyai perasaan tenggelam yang buruk.

Naruto : Revitalize (NaruSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang