Naruto dan Sakura makan ramen bersama lalu memutuskan bahwa karena mereka telah menyelesaikan latihan mereka dengan sensei pengganti mereka, atau dalam kasus Naruto, beberapa sensei pengganti, mereka akan berlatih bersama sekarang.
"Oke, jadi menurutku kamu tidak tahu cara menghilangkan genjutsu?" Sakura bertanya begitu mereka tiba di tempat latihan lama mereka.
"Menghilangkan?" Naruto mengulangi dengan bingung.
"Bagaimana cara menghentikan pengaruhnya terhadapmu?" dia bertanya.
"Tidak," akunya.
Hmm.Haruskah aku membaginya denganmu atau merahasiakannya sendiri? dia menambahkan sambil tersenyum.
"Hei, ayo tunjukkan padaku!" kata Naruto.
Dia terkikik. "Mungkin jika kamu bisa menangkapku!"
Dia melompat ke pepohonan dan Naruto mengejar. Dia melompat melintasi dahan setelah pacarnya yang selain mengerjakan genjutsu telah meningkatkan kondisi fisiknya dengan Kurenia. Meskipun sensei penggantinya berspesialisasi dalam menciptakan ilusi, dia memiliki beberapa keterampilan yang layak dalam taijutsu karena Jonin membutuhkan banyak keterampilan untuk bertahan dalam pertempuran. Sakura telah dilatih dengan latihan yang intens dan refleks serta kekuatannya mungkin dua kali lebih tajam dari sebelumnya.
Dia berhasil bertahan lebih lama dari Naruto untuk sementara waktu tetapi setelah beberapa menit dia mulai lelah dan dia segera menyusul, melingkarkan lengannya di pinggangnya.
"Kena kau!" Kata Naruto penuh kemenangan.
Sayangnya dia baru saja bersiap untuk melompat ketika dia meraihnya. Berat badannya menariknya ke bawah saat dia melakukannya sehingga dia tidak menempuh jarak ke cabang berikutnya. Mereka berdua jatuh ke tanah sambil berteriak.
"Wah!" seru Naruto.
"Aah!" Sakura berteriak sambil menghadap ke tanah.
Naruto secara naluriah berbalik sehingga punggungnya menghadap ke tanah. Jika dia tidak melakukan itu dia akan mendarat di atas Sakura. Dia bisa membayangkan dia memberikan pukulan keras di kepala jika itu terjadi.
Naruto, dasar bodoh! Kamu bodoh! Itu saja kita sudah selesai! Dia membayangkan dia berkata jika dia mendarat di atasnya.
Tapi untungnya dialah yang mendarat berkat manuver cepat yang disembunyikan. Keduanya mendengus saat menyentuh tanah. Sakura berguling menjauh dari Naruto beberapa meter. Mereka perlahan duduk.
"Anda baik-baik saja?" Naruto bertanya dengan sedikit ketakutan dalam suaranya.
"Ya," katanya dengan sedikit cemberut, tapi tidak membuatnya kesal. "Sepertinya aku tidak seharusnya membiarkanmu mengejarku melewati pepohonan."
Oh, dia menyalahkan dirinya sendiri? Itu melegakan.
Naruto berdiri sambil tertawa kecil. "Baiklah, aku menangkapmu sekarang, kamu harus menunjukkan padaku cara menghentikan genjutsu!"
Dia menyuruhnya menyatukan kedua tangannya dan mengeluarkan chakra dari tubuhnya, yang merupakan teknik yang bisa dilakukan oleh hampir semua ninja. Itu tidak seefektif pelepasan, tapi itu membutuhkan lebih banyak kontrol chakra dan dia merasa ini lebih merupakan gayanya. Dia mengeluarkan chakra saat Sakura mencoba membuat genjutsu.
"Hei Naruto! Ini dia!" Sasuke muncul entah dari mana. "Aku ingin bertarung denganmu! Ayo! Mari kita lihat siapa yang sebenarnya lebih kuat!"
Naruto tidak menyangka ilusi itu. Dia akan tertipu jika bukan karena mengetahui Sakura sedang melakukan genjutsu.
"Aku memang menginginkan Sasuke itu, tapi hanya melawan dirimu yang sebenarnya dan bukan penipu!" Kata Naruto sambil menyatukan kedua tangannya.
Mengganggu aliran chakranya, Naruto menyebabkan Sasuke palsu menghilang. Sakura tersenyum. Naruto kemudian menunjukkan padanya teknik yang telah dia kerjakan dengan pedang barunya serta chakra angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Revitalize (NaruSaku)
FanfictionSetelah Sasuke menyebutnya menjengkelkan, Sakura merasa kasihan atas perilakunya terhadap Naruto dan meminta maaf. Hubungan mereka membaik dan perasaan Sakura terhadap Sasuke mulai memudar saat dia menghabiskan waktu bersama si iseng berambut pirang...