Bab 31

50 2 0
                                    

Beberapa hari berlalu ketika Naruto terus mencoba dan menyempurnakan Rasengan. Sasuke dan Sakura menyaksikan serta berlatih bersamanya dan satu sama lain. Tapi Naruto masih kesulitan mempertahankan putaran dan kekuatan chakra secara bersamaan, dia bisa menghasilkan bola darinya, tapi begitu dia mendaratkan pukulannya pada sesuatu yang kecil sekalipun, itu akan menghilang. Tsunade menyeringai setiap kali dia melihat ini, yakin dia ditakdirkan untuk gagal. Meskipun ada hal lain yang perlu dia putuskan, sesuatu yang akan terjadi besok. Jawabannya atas permintaan Orochimaru.

Kilas balik:

Dia berdiri di hadapannya dengan tangan kanannya, Kabuto. Lengannya menghitam, seperti mati.

" Aku butuh bantuanmu, Tsunade," katanya. "Kembalikan tanganku padaku, dan aku akan memulihkan adikmu, dan kekasihmu kembali hidup. Tapi itu akan membutuhkan pengorbanan manusia untuk melakukannya."

Dia terkejut mendengar ini.

Akhiri Kilas Balik.

Pikirannya kembali ke masa kini. Dia berada di rumah yang dia sewa bersama Shizune dan meminta Jiraiya serta anak-anaknya tinggal sebagai tamu, setidaknya sampai taruhan selesai, lalu dia akan mengirim mereka kembali dalam perjalanan kembali ke Desa Daun dan Hokage baru harus melakukannya. dipilih. Dia juga harus membuat pilihan tentang tawaran Orochimaru. Tentu saja sangat menggoda untuk mendapatkan kembali kakak dan kekasihnya, dia tahu ada jutsu terlarang yang bisa menghidupkan kembali mayat, meski dikurung. Tentu saja, Orochimaru akan mengoleskannya ke dalamnya. Mungkinkah dia benar-benar mampu melakukan hal seperti itu, sejauh yang dia tahu, tidak mungkin menghidupkan kembali seseorang tanpa mengorbankan orang lain.

Dia mungkin harus menyediakan itu, dan pikirannya langsung tertuju pada Jiraiya. Dia adalah mantan rekan setimnya, tapi Dan atau Nawaki setidaknya bernilai tiga Jiraiya baginya. Paling tidak, dia ingin menjauhkannya dari hal itu. Dan dia punya ide untuk itu. Dia pergi ke lemari obatnya dan segera menemukan obat yang akan membuatnya tertidur sepanjang malam, dan membuatnya tidak dapat mengontrol chakra selama beberapa jam setelahnya. Itu akan baik-baik saja.

"Tsunade," sebuah suara berkata di belakangnya.

Dia melihat dan melihat Jiraiya sendiri.

"Bagaimana kalau kita minum?" dia menyarankan.

"Baik," katanya.

Mereka menuju ke kedai.

"Kau tahu, jika Orochimaru memintamu membantunya, aku menyarankanmu untuk tidak melakukannya," kata Jiraiya.

Keheningannya hanya menegaskan bahwa teman lama mereka memilikinya.

"Orochimaru adalah musuh Daun Tersembunyi, aku tahu kamu mengaku tidak peduli lagi, tapi kakakmu dan Dan sama-sama peduli," kata Jiraiya. "Kamu membantunya, kamu meludahi warisan mereka."

Dia bergidik.

"Jika kamu melakukan itu, aku tidak punya pilihan selain membunuhmu," tambahnya.

Seorang bartender segera mengambil pesanan minuman mereka dan pergi membuatkannya.

"Aku mau ke kamar mandi," kata Jiraiya.

Dia pergi dan minuman segera tiba. Tsunade melihat ke arah Jiraiya dan mengambil obat yang dibawanya, memasukkannya ke dalam minuman. Dia telah mengambil keputusan.

"Jangan khawatir, Jiraiya. Aku sendiri yang akan menghentikan Orochimaru," katanya. "Tapi aku tidak bisa membiarkanmu menghalangi."

...

Jiraiya segera pingsan dan dia harus membawanya kembali ke rumahnya, yang tidak menjadi masalah dengan kekuatannya yang gila. Dia beristirahat setelah dia menidurkannya dan keesokan paginya dia pergi keluar saat semua orang tertidur. Dia menemukannya di luar.

Naruto : Revitalize (NaruSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang