8

1.9K 233 19
                                    

"tadi kau bilang kalo Nyonya ini adalah mama ku, bisakah kau menceritakan apa yg terjadi padaku waktu aku kecil hingga berakhir di panti xxx" ucap Sean tanpa melihat kearah Wang Yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tadi kau bilang kalo Nyonya ini adalah mama ku, bisakah kau menceritakan apa yg terjadi padaku waktu aku kecil hingga berakhir di panti xxx" ucap Sean tanpa melihat kearah Wang Yibo.

Itu sukses menyadarkan Wang Yibo dari lamunannya serta dari rasa syoknya, Wang Yibo pun bangun dan mendekati Sean.

"akan ku ceritakan semuanya, tapi berjanjilah setelah kau mendengar semuanya kau tidak akan meninggalkan aku lagi" ucap Wang Yibo memeluk Sean dari belakang.

Sean yg kaget pun meronta tapi hanya sebentar, entah kenapa ia merasa seperti tidak asing dengan sentuhan dari pria dewasa ini terhadapnya.

"hm,,"angguk Sean.

"jadi dulu waktu kau masih dalam perut mama Lusi, kau dan aku sudah di jodohkan, waktu itu umurku baru 10 tahun, tepat saat aku dan keluarga ku pergi ke korea, saat itu pula kau lahir. Namun sayang aku dan keluargaku sudah berangkat ke korea,  aku dan keluargaku pergi ke korea untuk mengantar gege Kuan yg akan tinggal di korea untuk melanjutkan sekolahnya" ucap Wang Yibo panjang lebar.

Sean dengan setia menanti kelanjutan cerita dari pria yg mengaku sebagai calon jodohnya itu, karena Sean masih belum paham maksud dari pria dewasa ini?.

"dan saat kau lahir ternyata kau,,hm,,itu ,,hm,,anu,,"Yibo bingung harus bilang apa, ia takut menyinggung perasaan pujaan hatinya.

"memiliki dua kelamin maksudmu?" ucap Sean. Yg di balas anggukan oleh Wang Yibo. "terus apa yg terjadi?" tanya Sean.

"karena ayah mu menganggapmu aib karena memiliki dua kelamin, jadi ayahmu tanpa memikirkan keadaan mama Lusi langsung membuangmu, dan merekayasa kematianmu" ucap Yibo.

"terus apa yang terjadi dengan Nyonya ini?" tanya Sean.

Akhirnya Wang Yibo pun menceritakan semuanya kepada Sean dengan detail tanpa ada yg ia sembunyikan.

Sean yg mendengar kisah malang yg menimpanya dengan mamanya pun tidak bisa untuk tidak sedih, kecewa dan marah pada ayah dan kedua kakaknya. Sean pun bertekat akan melindungi mamanya dari para iblis itu.

"apa kau tidak malu memiliki calon istri yg tidak jenis kelaminnya?" tanya Sean. Ia ragu akan ada orang yg akan menerimanya dengan iklas.

"kau adalah jodohku apa pun jenis kelaminmu kau adalah milikku, hanya milik Wang Yibo" ucap Wang Yibo dengan tegas.

"oh iya Sean, kenapa kau memakai topeng padahal kau sangat cantik" ucap Wang Yibo penasaran.

"ayah dan ibu bilang dunia luar itu sangat bahaya, apa lagi banyak laki-laki bejat yg akan mengganggu dan ingin memperkosa ku kalau mereka melihat wajahku yg lebih terlihat seperti perempuan ini. Maka dari itu ayah dan ibu menyuruhku untuk memakai topeng ini sejak aku berumur 10 tahun" ucap Sean panjang lebar.

"bagus itu, jadi tidak ada yg bisa menikmati melihat wajah cantikmu selain aku" ucap Wang Yibo senang.

"tapi dulu aku pernah hampir di perkosa" cicit Sean di akhir kalimatnya.

setia menantimu (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang