By : NaDim27
Cast : Kevin Moon as Kevin Alexander
You as Syauqila Mia_Enjoy Reading!_
•••
☘️
"Kapan pulang?"
Sebuah pertanyaan yang terakhir ku dengar tanpa balasan. Alasannya terlalu banyak alasan untuk menjawabnya.
🍁
Syauqia POV
2014"Hello semuanya! Gua Kevin salam kenal".
Entah aku salah atau kebetulan. Suaranya mirip dengan seseorang yang aku harapkan keberadaannya. Pandanganku tak teralihkan darinya semenjak dia memperkenalkan dirinya. Hingga teman sebangku menepuk pundak ku.
"Sya!"
"Ya,,,"
"Lo kenapa? Kenapa sorot mata Lo kek kenal?" Tanyanya. Aku tetap diam dan mengabaikannya.
"Sya..." Lanjutnya.
"A,, Itu loh suaranya familiar ditelinga gua." Jawab ku tegas.
"Ya wajar juga kalo masalah suaranya. Tapi kalo dilihat-lihat dia blasteran deh."
Mataku kembali tertuju padanya. Wajahnya yang tampan membuat ku terfokus dan mengabaikan segalanya. Namun, dalam pikiranku terus berputar mencari tahu siapa dia sebenarnya. Bagaimana bisa aku tak merasa asing dengan kehadirannya.
"SYAUQIA MILA!" Panggil Bu Roro.
"Ya!" Aku tersentak.
"Kamu merhatiin ibu gak?!"
"Ma maaf Bu. Saya..."
"Dia lagi sakit Bu, jadinya dia gak bisa fokus belajarnya." Jawab Tania dengan cepat mengalihkan pikirannya.
Bu Roro mulai mendekati ku dan memeriksa suhu tubuh ku dengan tangannya." Ya, sepertinya kamu harus ke UKS dulu. Tania antar dia, tubuhnya agak hangat." Tania menganggukkan kepalanya dan berdiri.
"Ayo, Sya. Pelan-pelan aja jalannya."
Aku pun berdiri dan sedikit bingung mengapa bisa Tania berkata demikian. Tapi bagaimana pun aku berterimakasih karenanya.UKS
Sesampainya disana, aku pun ditinggal sendirian. Aku mulai memikirkan lelaki itu dan mengecek ponsel ku untuk memastikan bahwa dugaan ku tak salah. Saat aku menyentuh satu aplikasi, ternyata ada 1 pesan dari akun yang sudah tidak aktif tersisa dibawah sana. "Ini pesan 3 tahun lalu..." Aku membuka pesannya dan aku menghela nafas dengan berat saat membacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MEMORIES || THE BOYZ
RomanceCompleted💐 Berkisah tentang perasaan sebelas pria yang sedang jatuh cinta namun, perasaan itu berubah menjadi sebuah kehilangan atas perpisahan dengan seseorang yang amat dicintai dan memori tentangnya terus menyiksanya.