By : you_binna
CAST :
- Kim Younghoon As Narendra Lionel Adhitama
- You As Alanna GabriellaBETWEEN THE SEAS
•••
🎵Disarankan membaca dengan di iringi lagu berikut: Tak dianggap - Lyodra🎶
HAPPY READING!!
・~・
Hari ini, pertandingan basket antar kelas dan sekarang adalah giliran kelas Narendra.
"Kalo Narendra yang main ga usah diragukan, kelas kita udah pasti menanglah!!" ucap salah satu murid yang dibalas sorakan oleh yang lainnya.
"Semangat ya kak!" ucap Alanna.
Sebenarnya ia ingin memberikan sesuatu untuk Narendra tetapi dirinya merasa sedikit tidak nyaman.
"Az gue mo ngomong bentar sama cewe gue" ucap Narendra kepada Azhar, salah satu anggota basketnya.
"Kenapa kak?" ucapnya bingung.
"Lo yang kenapa, ada yang mau di omongin hm?" Ah sepertinya Narendra menyadarinya
"Eum aku sebenernya mau ngasih headband buat kamu" ucap Alanna sembari menunjukkan headband yang ia bawa.
"Bagus, gue suka"
"Pakein" ucap Narendra sembari menyamakan tingginya dengan Alanna
'Ini namanya modus ga sih?!' batin Alanna jujur dirinya gugup jika sedekat ini dengan Narendra.
"Kak disini banyak orang.."
"Terus? lo cewe gue ga ada masalah kalo orang-orang liat, atau.. lo ga mau cowok yang suka sm lo jadi ngejauh?"
"Kenapa jadi bahas Rafka sih kak? aku sama dia waktu itu cuma kerkom dan itu pun ada temen-temen yg lain"
"Gue ga suka lo deket-deket dia Alanna."
"Kita cuma temen kak, ga lebih dari itu"
"Haha iya temen, temen tapi demen maksud lo?"
"Berapa kali aku harus bilang kalo aku ga punya perasaan sama dia" ucap Alanna berusaha menjelaskan
"Kalo gitu jauhin dia, bisa kan?" ucap Narendra yg diangguki Alanna.
"Apa aku juga boleh egois kak? Bisa ga kalo jangan libatin mantan kamu dalam hubungan kita?"
"Kenapa jadi bahas Natasya sih?!"
"Gue duluan, yang lain udah nunggu" ucap Narendra meninggalkan Alanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MEMORIES || THE BOYZ
RomanceCompleted💐 Berkisah tentang perasaan sebelas pria yang sedang jatuh cinta namun, perasaan itu berubah menjadi sebuah kehilangan atas perpisahan dengan seseorang yang amat dicintai dan memori tentangnya terus menyiksanya.