"Saat raungan mesin berbunyi. Itulah tanda kehidupan dimulai."
~Tigerishcrews Angkatan 04~
••••
Haii🤗
Sebelum lanjut baca absen dulu yuk pake cara ini...
Sd?
Smp?
Sma?
Kuliah?
Bay the way kabar kalian gimana, baik kan? Tetap jaga kesehatan yah. Buat anak smp/sma kelas 9/12 hari senin mulai ujian, semoga sukses yah, Aamiin. Semangat semua☺️✊
Jangan lupa ya follow ig, sama tiktok aku.
ig: tyyong_ / iamyourutyy_
tt: iamyourutyyfollow juga akun wattpad aku agar tak ketinggalan info update sitiutiya_
Sebagai bentuk apresiasinya alangkah baiknya vote terlebih dahulu dan jangan lupa komennya.
•••
Tangan yang bertumpu pada lutut dengan napas yang sedikit ngos-ngosan, keempat remaja yang memakai baju kaos couple bertuliskan 'Dream Band' itu baru saja menginjakan kakinya di markas Tigerishcrews. Keempat remaja itu menatap segerombolan anak geng didepannya yang sedang beradu argumen, mereka tak menyadari kedatangan keempat remaja dibelakangnya.
Setelah merasa cukup menetralkan napasnya, cowok dengan rambut yang sedikit basah karna keringat itu menyisir rambutnya dengan kelima jarinya. Baju seragam sekolah yang sengaja ia taruh di pundaknya itu ia lempar pada laki-laki yang ada disebelahnya.
Geral menangkapnya dengan refleks baju tersebut.
"Bawain, Ral," kata Andra.
Geral berdecak, "Ck, bangs*t ngeselin lo!"
Tak peduli dengan umpatan Geral, cowok itu malah mengkretek lehernya sendiri lalu melemaskan rahangnya, ia mulai bersiap untuk menyerang gerombolan remaja yang ada didepannya itu. Andra melangkah terlebih dahulu dengan tangan yang sengaja ia masukan kedalam saku celana sekolahnya, bergaya seolah-olah ia belum mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.
"Mau lo sebenarnya apa sih?!" tanya Gracio pada Sagara sang-ketua Wolves.
"Mau gue? Apa?" tanya balik Sagara. Cowok itu tersenyum miring. "Mau gue_"
"Mau lo itu bikin gue menderita kan?" potong Andra. Cowok itu sudah berdiri tepat di belakang Sagara. membuat Sagara dan yang lainnya menoleh padanya.
"Dateng juga lo," kata Sagara menatap cowok didepannya lalu menatap ketiga cowok yang baru saja datang menghampiri.
"Couple baju anjirr, alay," ucap Yudha salah satu anggota Wolves.
Fajri yang mendengarnya langsung berdecit, "Iri lo begitu?!" kata Fajri tak terima baju hasil buatannya dikatakan 'alay'
"Dream band," Baca ulang Gavi pada tulisan yang ada di baju milik Fajri. "Anak band lu pada?" tangannya lalu ia tertawa, "Mana ada yang minat liat band urakan kaya kalian."
Deril yang mendengar itu mengepalkan tanganya. "Masih gue dengerin belom gue gaplok, tuh, mulut lo!"
"Markas band lo dimana?" tanya Sagara pada Andra. "Boleh kali gue mampir buat daftar," sambungnya lalu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And My Guitar [On Going]
Novela JuvenilHIGHEST RANK# #Tenfiction 3 06/03/24 Arrayyan Pradana Putra yang dikenal sebagai gitaris hits dikalangan remaja saat ini. Ia sangat mahir dalam bermain gitar. Bahkan, semua jenis gitar sudah ia kuasai. Arrayyan juga memiliki suara yang indah, apa l...