Matahari dengan panasnya menembus gorden kamar, sang pemilik kamar yang sudah tau jika ini sudah pagi malah menolak untuk bangkit dari kasur kesayangannya itu.
"Hyunsuk sayang, ayo bangun nak"
"Eughh, hyunsuk masih ngantuk ma" bangun dengan rambut berantakan lalu meregangkan otot otot nya yang kaku.
"Ini udah siang sayang" bohongnya agar hyunsuk segera mandi untuk berangkat ke sekolah
"Iya iya, hyunsuk bangun"
"Mama mau siapin bekal sama sarapan kamu dulu ya sayang, jangan lupa nanti sarapan dulu jangan langsung berangkat ke sekolah. Mau belajar harus sarapan biar otaknya fresh"
"Pagi pagi udah bacot aja ni orang tua"
Lalu di bahas deheman oleh hyunsuk, dia sangat malas untuk membuka suara karna nyawanya masih belum terkumpul seutuhnya.
"Cepet bangun sayang satu, dua, tiga"
Hyunsuk bergegas ke kamar mandi untuk, mandilah ya kali mau makan ke kamar mandi.
"Dia mah anaknya emang gitu suk"
"Iya, tapi nanti kalo udah kenal dia bakal receh kok kaya kita"
Posisi hyunsuk sekarang ini sedang duduk bersama teman barunya di baliho taman sekolah, mereka sedang memakan bekal masing masing.
"Gue jadi sebel deh sama dia, kemaren gue basa basi-lah sama dia eh malah di jawab nya kaya gitu. Ya gue tau namanya tu jihoon gue tau dari ibu guru, tapi yang namanya basa basi kan apa aja bisa di tanyain" cerocos hyunsuk
Yang mendengar hanya mengangguk faham.
Asahi, doyoung, jeongwoo, junkyu, jaehyuk, dan yoshi adalah teman baru sekaligus teman dekat hyunsuk."Biasain aja, pertama kali gue kenal dia juga sifatnya begitu, sok dingin" ucap pemuda pirang merah dengan muka khas jepang, kenemoto yoshinori.
"Ngajak gelud emang"
"Suk, gue boleh minta chicken hot punya lo ga? Pinta satu pemuda bersurai blonde
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN | hoonsuk🔞
Randomga ada deskripsi deskripsian penasaran?tinggal baca aja apa susahnya si elah jangan lupain vote itu udah jadi tradisi kalo mau baca ni cerita, kalo ga vote minimal komen kalo ga komen minimal vote kalo ga dua duanya minimal kasi aku seratus.