PERJODOHAN ; 8

637 30 0
                                    

Akhirnya setelah penantian yang lumayan lama menurut hyunsuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya setelah penantian yang lumayan lama menurut hyunsuk. Hari ini adalah waktunya mengucapkan perpisahan kepada kakak-kakak tingkat mereka. Hari ini pasti banyak yang suka dan ada yang duka, kalo hyunsuk mah tim netral guys, kan dia ga ada hubungan apapun sama salah satu kakel.

"INI BANTUIN NARO KEMBANG BOONGAN WOY!"

"DIMANA ANJING?!!"

"ITU DIATAS PANGGUNG ASU"

'if the sun refused the sun... Baby, would i still be your lover? Would you want me there? If the moon went dark tonight and if it all ended tomorrow, would i be the one on your mine, your mine, your mine~'

"MBA ARIANA, TAREK SES SEMONGKO!"

"AYO MBA ARIANA KOPLO!!"

"HOK A HOK E HOK A HOK E, YAYAK!"

"ARGHHHH GA WARAS LO SEMUA?!?!"

"SANTAI SUK, KITA JOGET DULU"

"Duh gue kira kalo ada acara gini kalian semua bakalan waras, ternyata sama aja sinting"

"AYO SUK, SAWER!!"

"Wong edan"

"WOY GA ADA LAGU LAEN APA?!?!"

"WOY BANGKE GANTI KEK LAGU NYA!!"

'alamak alamak alamak!~'

"RRRRRRRIIIIHAAAAAAA ALAMAK RAYA LAGI"

'kue raya tak jadi jadi... Kelam kabut anyam ketupat~ rendang hangus dalam kuali'

"LANJUT!"

"Sama aja kayak yang lain, edan"

"Lo yang edan. Temennya joget malah ga mau join"

"Gue bukan orang gila kaya kalian"

.

.

.

"HANA DUL SET?!"

"CEKREK!"

Seru mereka saat membantu salah satu temannya berfoto dengan pasangannya yang asalnya dari kakak kelas.

"Bagus ih, coba sekali lagi!"

"Sekali lagi mulu ga kelar kelar babi"

"Biasa namanya juga cewek. Liat tuh muka cowoknya udah senyum tertekan"

"Bener sih"

"Jihoon kemana sih ngilang mulu, katanya mau foto bareng. Giliran gue lagi baik malah tu anak ga ada"

Memang setelah acara menghias beberapa hiasan di aula sekolah untuk acara ini, jihoon terus menerus menghilang membuat hyunsuk bingung. Kalo ilang terus gini kan hyunsuk jadi kangen, ihir.

"Suk?"

Hyunsuk menoleh kebelakang pandangan nya yang awalnya kosong itu akhirnya terbuyar karna ada yang memanggil namanya.

"Jadi? Lo mau?"

Park jihoon yang baru saja muncul di depan hyunsuk, "lo kemana aja sih, dari tadi gue cariin tau ga. Ngeselin banget, capek tau nyariin lo"

"Cie nyariin, maaf dari tadi gue sibuk bantuin tuh nyiapin makanan, sambil makan juga sih hehe" ucap jihoon santai sembari memperlihatkan gigi rapih nya kehadapan hyunsuk.

"Hm, ayo. Sekali jepret aja tapi, gue males"

"Males tapi ngajakin"

Hyunsuk dan jihoon foto bersama di bantu oleh beberapa temannya. yang tak lain adalah jaehyuk, asahi, junghwan adik kelasnya, jeongwoo, yoshi, junkyu, haruto, dan doyoung.

Dengan senyum manis yang kedua nya perlihatkan, foto itu tampak terlihat hangat dan manis bagi siapapun yang melihatnya. Tangan jihoon ia tumpangkan keatas kepala hyunsuk sambil tersenyum simpul, kedua tangan hyunsuk bertumpu dia bawah dagunya membentuk bunga yang mekar.

"Ih lucunya, jangan bikin gue salting dong ah" ucap junkyu sedikit melompat-lompat kegirangan.

Haruto menggelengkan kepalanya, "kita foto sekalian mau?" Ujar haruto melirik ke arah junkyu yang masih tersenyum gemas.

"Mau mau"

"Nanti gue yang fotoin kalian, biar hasilnya ga kalah bagus dari jepretan bang jae" ucap jeongwoo yang sepertinya ikut senang.

"Aku juga mau" lirih doyoung menatap ke arah jeongwoo yang sedang tersenyum ke arah haruto dan junkyu dengan sedikit menunduk.

"Udah nih, liat sendiri hasilnya" ucap jaehyuk lalu memberikan handphone itu kepada hyunsuk.

"Ih bagus nya jae" puji hyunsuk setelah melihat foto yang berhasil di ambil jaehyuk.

"diem diem lo bisa jepret ya jae" ujar jihoon sembari menepuk-nepuk pelan bahu jaehyuk. Yang merasa terpuji langsung mengibaskan rambutnya kebelakang dengan senyum penuh kebanggaan.

"Gue juga mau dong bang"

"Katanya lo mau fotoin gue sama ruto"

"Gue juga mau foto kali ga cuma kalian"

"Sama siapa?" Tanya hyunsuk dengan muka penuh kebingungan.

"Nih sama doy" ucapnya langsung menarik lalu merangkul doyoung dengan semangat.

"E-eh... Kok aku?" Mengerucutkan bibirnya lalu jarinya menunjuk ke arahnya sendiri.

Jeongwoo terkekeh, sungguh sekarang dia sudah tidak tahan dengan tingkah lucu doyoung yang tak sengaja di buatnya.

"Iya, ayo cil"

Doyoung malu-malu mbek, padahal dalem hatinya udah dangdutan.

Satu lengan jeongwoo bertumpu diatas pundak doyoung lalu jari-jari nya mencubit pipi doyoung pelan, dengan senyum tengil kebanggannya jeongwoo menatap kamera itu dengan penuh kegembiraan, begitu pun dengan doyoung yang sudah ingin kayang, kapan lagi foto bareng dengan orang yang di suka.

"Liat doyoung sama jeongwoo cocok juga ya, ji?"

"Kita juga cocok kok" menoel pipi pemuda manis di samping nya, membuat pipi hyunsuk memerah.

"Apaan si anjing"

"Mulutnya minta di cipok"

.


.



.

Inti acara sudah selesai dan berjalan lancar, saatnya sesi makan-makan dan berfoto. Hyunsuk yang sudah lapar karna pagi tadi belum sarapan langsung mengambil piring yang berada di atas meja prasmanan. Mengambil sedikit nasi dan beberapa lauk pauk yang tersedia disana, terlihat enak jadi hyunsuk mengambil semuanya.

/Dia laper apa rakus ih?

"Dikit dulu ngambil nya, kalo ga habis terus mau di buang? Sayang, mubazir"

"Kalo ga abis nanti ku kasihin kamu" seraya menaruh tangannya ke dada bidang jihoon dengan sedikit menekannya.

"Kalo ga kamu ga perlu ambil makan, makan sama aku aja"

Wah kayak gini nih yang jihoon suka, makan sepiring berdua.

Jihoon yang bersemangat langsung mengangguk ribut, kapan coba punya kesempatan bagus kayak gini, jarang-jarang hyunsuk baik ma dia.

"Sini aku bawain piringnya, mau duduk dimana?"

"Um... Disana aja deh" menunjuk tempat duduk yang berposisi di depan panggung aula.

"Oke"





















































































Segini aja dulu ya, maaf lama ga update hehe.
Salam dari pacar jihoon 💪🏻🙏🏻

PERJODOHAN | hoonsuk🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang