Rose sebagai tuan rumah, mengajak hyunsuk dan seulgi untuk makan siang bersama. Jihoon juga ikut makan siang bersama, tapi masih dengan penampilannya yang awal, bertelanjang dada.
Selama makan siang, hyunsuk tidak berani sekalipun melihat wajah jihoon. Karna setiap melihat wajah jihoon matanya akan turun ke bawah, ke arah kotak di perut milik jihoon. "anjing, kenapa ga pake baju eek" gerutu hyunsuk dalam hati, tapi mulutnya tersenyum.
"Lo kenapa suk?"
"Hm?" Mendongakan kepalanya spontan ketika ditanya oleh jihoon.
"Oh shit, ganteng banget bangsat!" Serunya dalam hati, giginya ia gertakan ketika ia melihat jihoon.
Reflek hyunsuk menunduk kembali, dia benar-benar tidak berani menatap jihoon untuk sekarang ini. "G-gue ga papa" gugup jihoon.
"Beneran gwenchana?"
"Yes mom"
"I'm not gwenchana i feel shibalsekki"
"Dasar ganteng"
Ucap hyunsuk yang secara tidak langsung di dengar oleh jihoon dan orang tua mereka, "siapa?" Tanya Rose penasaran. "Ya jihoon laaAAAAAAHhHhh????"
"Su su asu su asu, kenapa pake keceplosan segala sih anjing" penyesalannya di dalam hati.
.
.
.
"kenapa tadi ga sekul?"
"males"
"kalo ga naik kelas gimana?"
"mana mungkin, kan bisa remid"
hyunsuk tengah berada di dalam kamar jihoon sembari mengobrol, seulgi dan rose juga sedang bersantai menikmati teh di ruang tengah. "kenapa kesini? khawatir gue kenapa-napa ya? atau kangen sama abang tampan ini?"
plak!
hyunsuk memukul lengan jihoon keras, ke pd-an banget sih park jihoon ini, lagian hyunsuk kan cuma nganterin mama nya. iya kan?
"sakit asu, lo kalo mau geplak bilang bilang kek"
"lagian kamu"
"gue agak meriang tadi"
"meriang tuh apa?"
"gitu aja lo ga tau, bego"
plak!
lagi-lagi park jihoon kena pukul hyunsuk.
"ih, aku tanya beneran park jihoon"
"shhh... meriang itu, merindukan kasih sayang"
plak!
ga tau deh kalo jadi jihoon, bakal sesakit apa tu bahu di geplak mulu sama mahluk kecil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN | hoonsuk🔞
Randomga ada deskripsi deskripsian penasaran?tinggal baca aja apa susahnya si elah jangan lupain vote itu udah jadi tradisi kalo mau baca ni cerita, kalo ga vote minimal komen kalo ga komen minimal vote kalo ga dua duanya minimal kasi aku seratus.