satu tahun berlalu, hyunsuk masih belum juga berhenti dari sedihnya dia berharap kematian mino adalah mimpi belaka. hari ini pada hari yang cerah ini, hyunsuk dan jihoon menikah, seperti janji mereka yang dulu jika mereka akan menepati janji dan hidup bersama selamanya. seharusnya di hari ini menjadi hari yang paling bahagia bagi keduanya, tetapi hyunsuk malah sedih dan terus teringat pada mino.
hyunsuk sering melamun, tersenyum jika ada tamu yang datang untuk mengucapkan selamat saja selanjutnya dia pasti akan kembali murung.
"sayang? kamu ga suka ya sama pernikahan kita?"
"a-ah ga kok, ji. aku suka, suka banget malah. tapi... aku keinget papa terus, jadinya sedih"
"sukkie sayang, jangan sedih lagi ya... papa udah tenang disana, sukkie jangan sedih terus, hari ini seharusnya sukkie bahagia, nanti kalo sukkie bahagia pasti papa juga ikut bahagia"
"um... aku ga mau papa sedih gara gara aku, aku bakal seneng seneng deh hari ini, makasih sayang" mood nya kembali, hyunsuk memeluk jihoon erat lalu mencium bibir jihoon sekilas.
jihoon terjengit kaget karna ciuman yang tiba-tiba itu. "s-sayang? YEYEYYYYYY, GUE DAPET FIRST KISS NYA WOY!!" teriak jihoon sampai membuat beberapa tamu undangan kaget.
"woylah bang jihoon seneng banget tuh kayanya, gue jadi pingin di cium" ucap jeongwoo, dia hanya bercanda mana mungkin ada yang mau sama anak tengil kaya dia.
/gue mau><
cup!
jeongwoo melotot kaget akibat ciuman tadi, siapa yang telah berani menciumnya tanpa aba-aba dan mengambil first kiss nya tanpa izin?
"hihi, maaf. sebenernya aku udah lama suka sama kamu, woo. tapi aku takut bilangnya"
ya, yang barusan menciumnya adalah kim doyoung teman sekolahnya yang culun dan tak pemberani. tapi sekarang dia sudah berani, ia sudah membuktikannya tadi.
"d-doy?"
"hm? a-apa?"
"ayo nikah"
.
.
.
"1 2 3, CISSS!" seru photographer tersebut.
tamu mulai sepi, ini kesempatan jihoon dan hyunsuk mengambil foto bersama teman-teman se brojolannya. ya diantara lain, jaehyuk, yoshi, asahi, junghwan, jeongwoo, doyoung, haruto, dan junkyu.
"udah lah photo nya, kyu capek. kasian kan jihoon ma hyunsuk kalo kecapean, mereka juga mesti nyiapin tenaga buat ntar malem. kiwikiwi" goda junkyu.
"iya weh, udah lah. tamu juga udah mulai rame lagi tuh, mending kita lanjut makan daging lagi" ucap jaehyuk.
"oh iya suk, seminggu setelah pernikahan kalian gue ma jaehyuk mau nyusul nikah lho, liat ni cincin tunangan kita" ucap asahi lalu memperlihatkan cincin pertunangannya dengan jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN | hoonsuk🔞
Randomga ada deskripsi deskripsian penasaran?tinggal baca aja apa susahnya si elah jangan lupain vote itu udah jadi tradisi kalo mau baca ni cerita, kalo ga vote minimal komen kalo ga komen minimal vote kalo ga dua duanya minimal kasi aku seratus.