Gadis itu pun tersenyum simpul setelah membaca keseluruhan isi dari file tersebut. Ia kini tahu dan mengerti beberapa hal.
Yang pertama, ia memiliki hubungan yang dekat dengan Baek Ha-rin dan im ye-rim. Ia sebetulnya berteman dengan dekat dengan im ye-rim di kelas. Namun ia juga berteman dekat dengan Baek Ha-rin.
Baek Ha-rin adalah teman masa kecil nya, begitu juga dengan im ye-rim. Dengan kata lain baek ha-rin dekat dengan dirinya karena nenek mereka berdua sering mengajak mereka berdua untuk saling berkunjung ke kediaman mereka masing-masing.
Im ye-rim dekat dengan dirinya dari sejak SD. Itu karena Im ye-rim adalah tetangganya sehingga sering main bareng.Ia dan ye-rim berteman dari kecil sampai sekarang. Mereka selalu memasuki sekolah yang sama dari sejak SD hingga SMA. Neneknya Shin Yoo-ri yaitu Ju Cheon-suk menyekolahkan dirinya ke SMA putri baekyeon karena mendapatkan tawaran dari pimpinan grup Baekyeon.
Hingga akhirnya ia satu sekolah dengan im ye-rim dan Baek Ha-rin. Im ye-rim mempunyai seorang teman yang mungkin tidak bisa dianggap sekedar teman dekatnya. Ia adalah Shim eun-jung, ia menyukai im ye-rim dari sejak SMP. Sehingga akhirnya ia berteman dengan Im ye-rim.
Bagi Im ye-rim, Shin Yoo-ri adalah sahabat yang selalu bisa dia andalkan dan tentunya sahabat yang selama ini telah mengenalnya. Sementara bagi Baek Ha-rin,Shin Yoo-ri lebih dari seorang teman baginya. Dia mungkin menganggap orang lain adalah caturnya. Namun beda dengan Shin Yoo-ri, dia memang menganggap Shin Yoo-ri lebih dari sekadar teman. Ia sendiri posesif dan menganggap pyramid game adalah permainan dirinya dan Shin Yoo-ri, meskipun sudah jelas Shin Yoo-ri membenci permainan ini.
Sementara untuk hubungannya dengan Myong ja-eun,Shin Yoo-ri adalah salah-satu orang yang sering menbela Myong ja-eun. Meskipun semakin Shin Yoo-ri begitu,maka Baek Ha-rin akan semakin menyakiti Myong ja-eun. Itu karena ia tidak suka myong ja-eun di bela oleh Shin Yoo-ri. Baek Ha-rin bisa saja mengancam Shin Yoo-ri,namun Shin Yoo-ri adalah orang yang tidak mudah di ancam sehingga Baek Ha-rin tidak bisa berbuat apa-apa.
Shin Yoo-ri melakukan hal itu karena kasihan dengan bang woo-ri. Dia tidak mau ada lagi orang yang bernasib sama seperti Bang woo-ri, oleh karena itu ia sempat membela Myong ja-eun.
Sementara untuk Sung Soo-ji, hubungannya dengan tokoh utama cukup menarik, dimana sang tokoh utama untuk saat ini sering memperhatikan dirinya dan mungkin tak lama lagi Sung Soo-ji akan mengancam dirinya agar mau bekerjasama dengan mereka.
Untuk hubungannya dengan yang lainnya, mereka memiliki hubungan yang netral. Anak-anak lainya menganggap bahwa dirinya adalah orang yang baik dan pintar. Shin Yoo-ri juga memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam taekwondo.
Gadis itu pun sekarang mengerti bagaimana hubungannya dengan yang lainnya. Ini akan memudahkannya untuk menghancurkan permainan simulasi pyramid game. Bagaimana pun juga pyramid game harus segera dihancurkan.
~~~
Seorang gadis membuka korek apinya dan menyalakan rokoknya. Setelah rokok itu menyala ia pun menghisap pelan rokok itu, kemudian rokok yang dihisapnya mengeluarkan asap yang mengepul. Itu tak lain adalah Baek Ha-rin. Ia memandang tajam gadis yang ada dihadapannya. Gadis itu tak lain adalah Shin Yoori.
"Shin Yoo-ri,kamu tau bagaimana perasaan ku ? Kenapa kau memilih untuk membela Pyo ji-ae ? Kau lebih memihak tingkatan F itu daripada aku.." marah Baek Ha-rin sembari menghisap rokoknya.
"Cihhh,Lo siapa nya gw anyi*g ? Lo bukan siapa-siapa gw yang berhak ngelarang gw..."
"Aku kasihan padanya. Jika posisi mu berada pada posisi Pyo ji-ae kau hanya diam dana ? Tak mungkin kau tidak melawan ?" Balas gadis itu pada baek ha-rin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Born Die Alone (Pyramid game)
Teen FictionApa ini gila ??? Aku harus memainkan permainan simulasi ini ??? "Bagi gw Pyramid game adalah permainan simulasi yang konyol dan enggak ada untungnya sama sekali, tetapi gw malah terjebak di sini dan harus ikut berpartisipasi bermain permainan konyol...