Makasih udah mampirin cerita ini juga, ya ☺️🤍. Untuk sekarang aku mikirnya Ex ini akan jadi short story aja sih.
° Ex °
Sekitar sembilan tahun yang lalu Kim Taehyung resmi meninggalkan Seoul dan melanjutkan pendidikannya di Oxford University. Memulai dari awal lagi sebab ketidaksetaraan pendidikan Taehyung ambil berdasarkan keinginan Tuan Kim Taegu. Melepas almamater Engneering, menjejaki Business Administration tempatnya para Kim terdahulu.
Taehyung tidak melanjutkan pendidikannya secara cuma-cuma,
melainkan memiliki kesepakatan bersama tuan Kim, paling besar adalah adalah hak sebagai anak dan hak memegangi kendali penuh Paradise. Saat itu paradise tidak sebesar sekarang, atau sekarang pun belum memasuki list perusahaan patut diperhitungkan.Tetapi sekembalinya Taehyung dari Oxford tiga tahun lalu, ia mulai mengambil resiko dan resiko itupula membawa keberuntungan dengan tekad gila kerjanya.
Taehyung mulai dengan membeli sebuah hotel tengah mengalami krisis pada tahun pertama kembalinya ke Seoul, tuan Kim sempat menentang tetapi Taehyung bersikeras pada pendiriannya. Ia menyadari prospek masa depan, memperbaiki kegagalam operasional hotel sekaligus melakukan perombakan besar-besaran. Gilanya, Taehyung mampu mengembalikan dana Paradise dalam.kurun waktu satu tahun.
Dua puluh empat jam Taehyung di kantor, sungguhan gila kerja. Isi kepalanya akan pusing ketika tidak mengorek dokumen kerja, napasnya akan memberat saat Taehyung mulai melamun atau tenggorokannya akan memanas ketika banyak minum dengan pemikiran konyol membuatnya marah pada detik berikutnya ketika ia tak mendapati jejak kehidupan sosok merasuki kewarasannya.
Satu-satunya aktivitas berharga Taehyung adalah bekerja. Keberuntungan membeli hotel membuat Taehyung berpikir untuk mengembangkan bisnis lainnya. Ketika mendengar salah satu perusahaan properti akan gulung tikar, disaat itupula Taehyung melempar pancingan demi ikan besar di masa depan. Dan ketika Taehyung membuang umpan sekarang, rasanya... keinginannya berubah. Bukan hanya ikan besar, Taehyung akan mengeruk segala isi dan bisa jadi mendapati permata didalam kolam tengah ia gali.
Pukup tujuhnya masih sama seperti sudah-sudah: berdiri didepan meja penyimpanan dasi, memilih warna sesuai dengan kemeja tengah ia pakai lalu memperhatikan tampilan paripurna dirinya sendiri dari pantulan cermin. Taehyung kemudian menghela napas, kedua tangan menumpu pada meja lalu ia sedikit membungkuk.
"Namanya Jianne Serena, Tuan. Sekretaris perencanaan Shienna dan putrinya tinggal di lantai empat apartement berlokasi tidak jauh dari kantor. Delapan tahun lalu mereka memutuskan berpindah dari Daegu ke Seoul. Tapi... tidak banyak informasi mengenai Jian bisa didapatkan. Sekretaris Shienna mengunci identitas putrinya dan meminta perlindungan hukum."
KAMU SEDANG MEMBACA
EX
FanfictionSetelah sembilan tahun lamanya, Shienna kembali bertemu dengan Taehyung. Pria itu masih sama: Dominannya, otoriternya, keras kepala dan tidak ingin dibantahnya. Shienna... hanya tak menduga, bahwa semesta mempertemukan mereka kembali dan Taehyung pu...