Terlahir dengan semua privilege yang ia punya, Koga dengan mudah meraih posisi sebagai Alpha muda terkuat saat ini di wilayahnya. Harta yang Memasukkan nya ke peringkat 5 orang terkaya di Dragoonian, penampilan, prestasi, kemampuan yang sempurna, membuat dirinya banyak diidamkan oleh para Omega, namun semakin besar suatu cahaya maka semakin besar pula bayangannya kan? Seperti itu lah Koga Hijiri.
Di depan gedung SoU {Security of Universe}
Seorang pria bertubuh kecil dan feminin menangis histeris dan memukul dada Pria besar di depannya, yang membuat pria besar itu marah dan mendorongnya.
"Koga!!apa yang kamu lakukan?! Aku putra dari keluarga Oda! Kamu tega mencampakkan ku begitu saja?! Setelah aku membiarkan kamu tidur denganku-" tangan maskulin mencengkeram dagu pria kecil itu.
"maaf ya Jiro.. Tapi aku tidak suka Omega murahan.. Mau kau dari keluarga terhormat atau keluarga dewa.. Bodoh amat.. Enyahlah." Pria tersebut mendorong pria kecil di depannya hingga jatuh lalu merogoh sakunya dan melemparkan cek-cek berisi uang tunai ke arah pria itu sebelum beranjak pergi.
Koga Hijiri, 20 tahun, rambut hitam yang tertata rapi disisir kebelakang dan menyusahkan beberapa helai di dahinya, kacamata elegan serta jas ala businessman profesional, mata abu-abunya menampakkan aura dominan seorang Alpha puncak. ialah penerus keluarga Hijiri, Dikenal sebagai Alpha gila yang sering mengganti Omega, ia ialah puncak dari semua strata di distrik Vest, tidak ada yang bisa melarangnya termasuk orang tuanya.
"Koga.. Kamu kejam banget..." Siul seorang pria berambut Kuning menyapanya, rambut kuning di sisi bagian kiri tersisir kebelakang yang di beri pin menyisahkan sebagian sebagai poni di depan, hoodie biru/pink Nya menyengir sambil mengistirahatkan lengannya dibelakang kepalanya mendekati Koga.
"Kaoru... Kau tau Omega yang bisa berada di sisiku hanya kau, Yuta, dan Kuze, adikku diluar itu mereka hanya gold digger sialan.." Ucap Koga memperbaiki posisi kacamata nya kemudian berjalan bersama kaori.
"kudengar bos ada misi untuk kita.." ucap Kaoru santai.
"misi?" tanya koga penasaran.
"Ia mengirimkan 2 Personil rank B+ kau dan aku, dan 3 personil B-, Kuze adikmu, Yuta, dan Kairi.. Tumben banget Yah kita lima dikasih misi bareng.." Kaoru bersiul kesenangan.
"Paling level singularity nya B atau C.. Haa.. Merepotkan ayo cepat ke ruang rayshift..." Ajak Koga kepada Kaoru sambil berjalan pergi.
.
Di ruang Rayshift, para staff sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing, disana, 3 Personil telah berdiri, Kuze Hijiri, si paling bungsu dari 5 bersaudara Hijiri, satu-satunya anak Hijiri yang berasal dari ibu Koga selain dirinya, Yuta Tidak diketahui siapa dia, dia hanya teman sekolah Koga, Kairi, Kutu buku teman aepkoplah Koga, mereka memberi hormat kepada Koga begitu ia masuk.
"Haa.. Ayo kita mulai.." Koga menghela nafas panjang dan masuk ke tabung sterilisasi, dan mengganti pakaiannya diikuti 4 rekan lainnya.
Pria berambut creme-merah muda memakai jas dokter mendekati para personil yang masy tbaungr rayshift.
"Baiklah.. Akan kuberitahu misinya.. Universe kali ini bernama Degrees of Lewdity.. Aku tau kalian pasti berpikir namanya aneh... Tapi.. Memang itu nama universe nya..." pria itu bersuara, pin nama bertuliskan Romani Archaman di baju pria itu.
"Misi kalian menemukan pusat Singularity dan menghancurkan nya.. Mudah kok, singularity ini di rank C.." Romani bersuara.
"Oh iya kalau kalian berhasil di Singularity ini kalian akan mendapatkan rank UP! Rank B menjadi B, rank B+ menjadi A!" tambah Romani lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep In The Forest
FanfictionKoga Hijiri, anggota dari SoU security of universe, Alpha dari keluarga Hijiri, dia dikenal sebagai Alpha gila yang menyerang semua Omega yang dijodohkan dengannya lalu mencampakkan mereka, suatu hari dia diberi misi bersama adiknya dan tiga teman m...