6.5. Avery X Kaoru, & Bailey X Kaoru

30 5 0
                                    

Pairing : Bailey x PC x Avery
R21.

Hari hari tenang di panti seperti biasanya, suara derap langkah kaki terdengar begitu keras.

"Kaoru!! Balikkan sempak ku!!" Bailey, sang kepala panti mengejar salah stau anak asuhnya, Kaoru yang berlari sembari membawa sempak Bailey.

"Owkwkwk ogah... Kujual ini! Kujual!!!" Kaoru tertawa dan berlari menjauhi Bailey.

"Anak sialan!!!" Bailey mempercepat larinya, ia sudah menjual Kaoru beberapa kali ke Underground Brothel, tapi tetap saja anak ini berhasil kabur tanpa ada kerusakan sedikit pun, membuat Bailey keheranan.

Kaoru melompat keluar dari pintu panti dan berniat kabur ke kota, namun Bailey berhasil meraih hoodie Kaoru.

"ketangkap kau.." Bailey menyeringai kesal.

"Uh.. Oh..." Kaoru menatap Bailey ketakutan.

"Kau!! Akan kujual kau balik ke Underground Brothel! Dan kali ini kupastikan kau tak bisa kabur!" Bailey mengancam kemudian menarik Kaoru masuk ke ruangan nya.

"Uweee tolong aku mau dimakan Bailey!!" Kaoru berteriak namun tak ada satupun anak panti berniat menolongnya.

Bam!

Suara pintu ruangan Bailey terbanting keras menutup.
Di dalam ruangan, Bailey melempar Kaoru ke lantai, ia merapikan rambut dan pakaiannya sebelum berjalan ke arah Kaoru dan menatap Pria berambut pirang itu, sementara yang di tatap hanya tersenyum.

"Hehe... Bai.. Itu.. Anu, aku bercanda loh.. Tadi.." Kaoru membuat Alasan.

Bailey membalikkan Karou ke punggungnya. kemudian menahan kedua tangan Kaoru, Ia mengatur nafasnya, sembari menggunakan tangannya yang lain untuk mengelus pantat sintal Kaoru.

"Akan ku beritahu padamu mengapa aku menjadi kepala Panti.." Bailey berbisik, ia mengangkat tangannya yang mengelus pantat Kaoru dan melayangkan satu tamparan di pantat Kaoru.

"mnghh!" Kaoru bergidik pantat ya berdenyut meski di tutupi oleh celana nya.

"Alasan mengapa aku, dipilih menjadi kepala Panti.." Bailey melayangkan tamparan lagi.

"Ha!" Kaoru mengernyitkan alis nya dan menggertak kan giginya menahan rasa sakit di pantatnya.

"Untuk menghukum anak-anak nakal dan binal sepertimu.." Bailey berbisik di telinga Kaoru lalu menggigit nya kecil kemudian mengemutnya.

"Nhhh... Aah.. B-Bailey... Mnghh! P-please.. Haa.." Kaoru menggesek pantat nya di depan kejantanan Bailey.

"Hah? Ohh sekarang aku memintaku mengagahi mu? Haa.. Benar benar binal.." Bailey menyeringai, ia menampar pinggul Kaoru lagi.

"Haa.. Aku tau kau menyukai sifat binalku.." Kaoru menyeringai, Bailey mengernyitkan wajahnya dan menarik rambut Kaoru lalu menempelkan bibir mereka, Bailey mengemut sesekali me gigit bibir bawah Kaoru, lidah mereka saling bergulat, tangan Bailey merayap ke dalam Hoodie Kaoru.

" Biasakan memaki baju dalam Kaoru.." Bailey melepas tautan ciuman mereka dna menasehati Kaoru, tangannya mencubit puting Kaoru sesekali memelintir nya.

"Mnhh haaa nghh.. Aku tidak akan pakai kalau kau ada disini Bailey... Aku syak ketika kau memperlakukan tubuhku dengan kasar.." Kaoru menyeringai, ia menggesek pantat nya ke kejantanan Bailey yang sudah mengeras.

"hah.. Dasar Binal.. Aku rasa hewan saja tidak akan sebinal dirimu.." Bailey membuka tali pinggang kemudian celananya, ia menarik turun celana Kaoru, meludahi lubang Kaoru, sebelum memasukkan dua jari untuk mempersiapkan Kaoru.

Deep In The Forest Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang