15:KENANGAN YANG TEREKAM DIBENAK

74 17 3
                                    

Yoo!maaf belakangan ini aku sering telat up hehe🥲🙏🏻Btw yang mampir jangan lupa vote dan komen tysm 💗

Happy Reading 🌻

/ᐠ≽•ヮ•≼マ

Setelah kejadian itu usai, saat Naya kembali masuk sekolah justru Naya yang disalahkan dan dikucilkan oleh murid-murid disekolahnya.

Semua karna Aca

Menutupi kelakuan buruknya dengan menuduh Naya sebagai pembunuh dengan bukti luka sayatan yang diberikan oleh naya yang guna untuk menyelamatkan diri dari keagresifan Aca waktu itu.

Aya pembunuh!

Aya itu bukan manusia tapi pembunuh!

Ia terus disalahkan dan disebut sebagai 'pembunuh' sehingga membuatnya hampir depresi dan tidak betah sekolah disana lagi.

Aya bukan pembunuh!

Meski naya sering kali mencoba meyakinkan mereka tapi tidak berhasil.Semakin Naya mencoba menyakinkan mereka untuk percaya,Aca semakin menyakinkan mereka untuk membenci Naya.

dan...

WAR IS OVER! Naya terbebas dari tuduhan saat Naya lulus dari sekolah tetapi ternyata tidak semudah itu bisa menghindar dari perang.

Saat Naya baru duduk disekolah SMP yang ternyata tidak ia ketahui salah satu murid dari SD yang sama dengan Naya sebelumnya pun membocorkan dan menyebarkannya hampir diketahui seluruh murid di smp itu.

war is over?impossible

Karena kejadian 6 tahun yang lalu itu,Naya takut untuk berteman lagi.Setiap dia ingin berteman yang dipikirannya itu dia takut akan dibully lagi dan dirundung lebih parah.

"gue lebih baik menyendiri daripada tersakiti"

── ⋆⋅🦋⋅⋆ ──

"Naya?"

"nay...?"

Telinga Naya mendengar seperti suara yang lirih memanggil namanya.Tapi yang Naya lihat hanya kegelapan dan ternyata ia tertidur dikelas.

"nay...bangun lu"

Naya mengangkat kelopak matanya dan mengangkat kepalanya yang tadinya ia senderkan dimeja saat tertidur.

Sambil mengucek matanya pelan dengan kekaburan yang berangsur-angsur hilang pada akhirnya ia bisa melihat wajah seseorang yang membangunkan dia"venisa...?"lirihnya dengan lemas

Seketika mata naya terbuka lebar,ia menoleh kedepan dan kesamping.Naya tersadar"eh kok sepi?udah pada pulang?"

Venisa menghela nafas"iya lah njir,dari tadi,lu malah masih tidur dikelas"

Naya memegang dahinya"duh, kenapa gue ketiduran segala sih"

"kenapa lu bisa ketiduran?"

"tadi ada jamkos jadi gue bosen sampai gue ketiduran"

"ohh,pas udah waktunya pulang enggak ada yang bangunin lu?"

Gadis itu menurunkan pandangannya dan menggeleng lemas.

"gak apa,lu beruntung gue masih disini, soalnya tadi pas lewat gue liat ada yang masih tidur dikelas ini dan gue gak tau kalo ternyata itu lu"jelas venisa

"udah dari tadi?"

"enggak,baru saja"

"ohh,kirain,gue gak mau repotin lu nunggu gue bangun,yok pulang keburu gerbangnya ditutup"ucapnya

LIFECIDENT: Life & Incident Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang