Seharusnya, Jake sadar..
Segala yang dipaksakan itu akan berakhir menyedihkan atau bahkan mengenaskan.
Jake pikir,
Mereka masih pemuda polos yang bisa Jake atur pola pikir dan tingkah mereka.
Jake salah..
Salah besar.
Jake tidak menyangka bahwa kesalahan yang ia perbuat akan menghasilkan akibat yang sedemikian rupa.
Jake kehilangan jiwa adiknya, Sunoo.
Sunoo yang malang.
Berharap dinikahi oleh orang yang mencintainya dengan sepenuh jiwa dan raganya.
Ternyata, ia menikah dengan seseorang yang merebut segala hal dari dirinya.
Kebahagiaannya.
Mentalnya.
Penglihatannya.
Kesempurnaan alat geraknya.
Namun lebih daripada itu, Sunoo hanya tak bisa memaafkan satu hal—
—Suaminya sendiri merebut kakak kandungnya—Jake.
Kecelakaan tiga tahun yang lalu. Saat Jake dan Sunoo hendak liburan berdua bersama atas izin Sunghoon —suami Sunoo.
Kenyataannya, kendaraan mereka ditabrak dari arah yang berlawanan.
Satu hal yang Sunoo lihat, dan itu menjadi memori terakhirnya sebelum penglihatannya dicabut oleh yang maha kuasa—
—suaminya sendiri yang menabrak kendaraan mereka.
Jake adalah sosok yang paling Sunoo sayangi setelah suami dan dirinya sendiri. Binasanya Jake, sama saja dengan binasanya Sunoo. Jake terlalu berharga untuk berakhir dengan cara yang seperti itu.
Jake terlalu berharga untuk mati di tangan seseorang yang sialnya Sunoo mencintainya.
Sunoo yang bodoh.
Seusai peninggalan kakaknya, hidup Sunoo berubah tiga ratus enam puluh derajat.
Rumah tangganya pun tak luput dari yang namanya kekerasan bahkan perselingkuhan.Sunghoon yang dulu menyayanginya, menghargainya, dan bahkan memperlakukan dirinya layaknya seorang suami memperlakukan istrinya—menurut Sunoo.
Berubah menjadi monster yang siap kapanpun untuk menghabisi nyawanya. Menyiksanya perlahan, dengan memanfaatkan segala kelemahan dan kekurangan yang Sunoo punya.
Sunoo tidak pernah dikasari. Sejak kecil hidup dibumbui sejuta rasa kasih sayang dari Jake. Sepeninggalan kakaknya, yang Sunoo rasakan adalah kekerasan, kekerasan, dan kekerasan.
Sunoo tidak pernah diselingkuhi. Sepanjang hidupnya, Sunghoon adalah pria pertama yang Sunoo cintai dan menikah dengannya. Sunoo tidak berpengalaman soal cinta. Sunoo tidak pernah menjalin hubungan dengan orang selain Sunghoon sebelumnya.
Walaupun kini Sunoo tidak bisa melihatnya, Sunoo yakin. Suaminya itu menyelingkuhi dirinya. Aroma parfum yang bukan miliknya ataupun suaminya menguar di kamar mereka. Tak jarang, Sunoo mendengar suara desahan seseorang di ruang tamu mereka kala Sunoo melewati ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Ikeu! [Jake Harem]
Fiksi Penggemar"Set it free, Let it be, Leave it be" MINISTORY | ONE-TWO-THREE-FOURSHOOT. MAIN CAST : SUNGHOON [ENHYPEN] & JAKE [ENHYPEN] WARNING! RATE : T-M ANGST/BDSM/ADULT/FLUFF/MATURE-CONTENT. 🔞ziojuncea🔞