Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh haii apa kabarnya nih? Semoga baik ya🤗...
Happy Reading
•
•
•Kini mereka pun tengah menikmati makanan yang tersedia dimeja makan.
Tak ada percakapan satu pun diantara mereka karena ini memang sudah peraturan dari Farid.
" Alhamdulillah " Ucapnya serentak.
" Oh iya Zein nanti malam gantiin Abi tausiyah ya dimasjid Al Huda " ucap Farid memberitahu.
" In syaa allah bi Zein bisa " Zein pun tak pikir panjang dan langsung mengiyakannya.
" Syukurlah kalo gitu " ucapnya dengan lega.
" Yahh aku gak bisa jahilin bang Zein dong " timpal Zahra dengan raut wajah sedih.
Mereka pun hanya terkekeh kecil melihat tingkah laku Zahra bak anak kecil.
Tok tok tok
Assalamualaikum..
" BI kayak ada yang ngetuk pintu " ucap Maryam.
Zahra sudah tau siapa yang ketuk pintu itu sudah pasti temannya yang akan kerja kelompok dirumahnya.
" Ohh iya aku lupa hari ini tuh ada kerja kelompok disini sama temen-temen aku mi bi hehe " ucapnya dengan cengengesan.
" Oh yasudah ajak masuk gih " ujar Maryam.
" Siap umi " Zahra pun melenggang pergi untuk menemui temennya.
" Waalaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh, eh kalian udah sampe aja yaudah yuk masuk " ajaknya pada mereka.
Mereka pun kini tengah berada diruang tamu dan sedang mengerjakan tugasnya untuk nanti Minggu depan.
Beberapa menit berlalu mereka pun kini sudah menyelesaikan tugasnya.
" Alhamdulillah akhirnya selesai juga " ucap Amel dengan lesu.
" Iya, gini nih kalo tugasnya berkelompok kan jadi cepet ngerjainnya " timpal Dinda.
Gita dan Zahra pun hanya menggelengkan kepalanya melihat mereka yang sudah kelelahan saking semangatnya mengerjakan tugas.
" Oke sekarang kita latihan untuk presentasi nya ya, emm kira kira siapa yang jadi moderator nya? " Ucap Dinda pada mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lewat Jalur Langit
Novela JuvenilApa jadinya jika cinta tapi tak diungkapkan? itulah yang dirasakan oleh Zahra Aryani Putri yang mengagumi sosok seorang Gus muda dan apakah ia mampu memendam cintanya sendirian? atau bahkan sosok Gus muda itu pun mempunyai cinta yang sama? mau tau l...