5//menginap di rumah 2D

118 11 0
                                    


**skip pulang sekolah**

Semua siswa sedang berhamburan tapi menuju kantin karna janji mala tadi yang membolehkan seluruh siswa makan geratis di kantin untuk hari ini.

Afan, devi dan mala pun keluar dari kelas "eh gays.. Kita ke kantin juga yok, laper nih" ucap afan "dih makan mulu pikiran lo" ucap Devi "dih emang lo ga laper??! " ucap afan "yaa laper sih" ucap Devi sambil cengengesan "udah udah mending kita ke kantin sekarang mumpung geratis kan!?" ucap damala yang di jawab dengan anggukan dan senyum oleh afan dan Devi.

Saat ingin berjalan ke kantin mereka ber3 melihat eby dan shifa keluar dari kelas, "eh kalian mau ke mana??" ucap shifa menyapa mereka ber3.

"Kita mau ke kantin.. Lo juga ikut yuk!? " ucap Devi "okay" jawab afan "ayo gays, keburu penuh kantin nya" ucap eby sambil berlari dan di ikuti afan yang tak ingin kalah.

"Ehh tungguin!! " ucap Devi yang ikut berlari "shif.. Kayak nya abang lo, pacar lo dan ten lo kelaperan 1 tahun deh" ledek mala sambil berjalan ke kantin bersama shifa dengan santai.

"Ahahhahaa" shifa yang tertawa.

"Yahh gays. Rame banget nih, kita mau duduk di mana?? " ucap shifa. "Ehh kan ada ruang VIP.. Kita ke sana ajaa" ucap mala "wahh ide bagus tuh" jawab Devi.

Mereka ber5 pun memasuki ruang VIP. "Gays ini pertama kali gw masuk ruang ini tau" ucap eby "yee norak luu" ledek afan pada eby .

"Udah udah kalian mau pesen apa? Biar gw pesenin" tanya mala "ohh gw kentang goreng aja.. Sama es jeruk juga deh" ucap Devi "gw samain kaya cidep ae lah" ucap afan.

"Gw juga mal" ucap shifa, "udah samain semua aja mal" ucap eby "okyy" ucap mala sambil berjalan keluar ruang VIP untuk memesan makanan mereka.

Sambil menunggu makanan mereka berbincang bincang. "Ehh mal, kapan lo nyewa heli kopter" tanya shifa yang masih bingung dengan peristiwa tadi "sokk atuh ceritain gays" ucap afan.

Devi pun menceritakan semua nya. Mala mendengarkan sambil memainkan handphone nya.

"Ooo gitu?? " jawab shifa dengan anggukan tanda mengerti dan di balas dengan senyuman oleh mereka ber4.

"Oww shifa lo harus tau tadi mala keren banget cuyy damage + savage nya itu loo, uuu mengehikan" ucap afan sambil memasang ekspresi kagum nya.

"Gw tau kok" ucap shifa sambil senyum "ade gw gitu loo" ucap Devi.

"Apaan sih, eh btw lo kapan nikah nya kakk? " tanya mala "dua bulan setelah lulus" bukan Devi yang menjawab melainkan afan.

"Wahh ga sabar deh liat kalian nikah" ucap shifa sambil bertepuk tangan pelan " gw pasti bakal dateng sih" ucap eby.

"Jelas lah kalian bakal dateng, mala kan ade gw masa gak dateng, shifa ade nya afan masa ga dateng, eby sepupu gw sama mala, masa ga dateng" jelas Devi.

"Oo iya ya, keren juga pertemanan kita ini.. Masih ada tali sodara nya" ucap mala. Mereka ber4 pun menjawab dengan tersenyum.

Makanan yang mereka pesan pun tiba  dan mereka memakan nya.

*skip selesai makan dan mereka semua sekarang berada di parkiran

"Eh gays, kan ortu gw ke London.. Gimana kalo kalian nginep di rumah kita aja kan besok libur 2 hari, ya gak mal?!" ucap Devi

"Iya gays, biar kita ada temen nya" ucap mala. "Oke.. Kita akan nginep di rumah kalian biar ge bisa jagain calon istri gw" ucap afan sambil tersenyum.

"Dih bucin mulu lo bedua" ucap eby "yaudah gw sama eby pulang dulu mau ngambil baju ganti, nanti kita bakal ke sana kok..dan bawa BBQan buat nanti malam" ucap shifa .

"Wahh cipa emang paling theBeast deh" ucap Devi sambil mengacungkan kan jempol nya.

"Ehh cip, bawain baju gw yaa plisss, gw mau langsung ke rumah depi" ucap afan pada shifa "ish, ngerepotin aja lu kak, iya iya entar gw bawain" ucap shifa.

"Yaudah gays kita duluan ya, bye" ucap shifa sambil menaiki motor sport yang berwarna coklat yang telah di bawa oleh eby.

Mala dan Devi menaiki mobil dan yang menyetir Devi. Di ikuti afan yang menaiki motor sport yang berwarna putih.

*Skip sampai di rumah keluarga Gralinent

"Fan baju lo ada yang masih di sini, pake aja buat ganti baju dari pada nungguin shifa, entar kelamaan, di kamar tamu lantai 2 paling ujung sekalian mandi" ucap Devi panjang lebar.

"Siap bu negara" ucap afan "cielah bu negara gak tuh" ejek mala "udah udah ayo cepet mandi terus ke taman belakang, bentar lagi mau sore" ucap Devi.

"Iya iya!? " ucap mereka berdua dan lari ke kamar masing masing untuk mandi begitu pula dengan Devi.

Mala memasuki kamar nya dan menaruh tas nya serta mencopot dasi nya, kemudian dia duduk di tepi kasur nya "gw kok sekarang kalo nutup mata bentar sering kaya mimpi tapi gw sadar dan mimpi nya itu adalah masa lalu mala yang memudahkan gw tinggal di tubuh ini, siapa pun pemilik tubuh ini yaitu mala yang asli.. Di sini gw Naura mau berterima kasih untuk lo, walaupun gw gatau mala yang asli tau atau engga kalo gw berterima kasih sama dia" ucap mala yang sambil melamun merenungkan diri nya.

Kemudian dia berjalan ke arah kamar mandi dan melakukan ritual mandi nya selama 15 menit.

Kemudian dia pergi ke taman belakang dan melihat Devi dan afan yang sedang menyiapkan peralatan memanggang dengan menggunakan baju tidur mereka.

//dresscode nya emang baju tidur ya gays

"Ehh eby sama shifa belum dateng ya?" tanya mala. Tiba tiba ada seorang gadis dan lelaki yang memasuki taman belakang dan berkata "haii gays, sorry ya kita lama.. Soalnya mandi dulu tadi" ucap shifa.

"Nah panjang umur nih, untung gw masih ada baju di sini, kalo ngga pake apa gw, lama banget lo" cerocos afan pada shifa

"Dih, macet juga tadi!? " ucap eby pada afan karena tidak Terima pacar nya di omelin.

"Udah udah mending kalian sekarang bantuin gw deh, fan lo bikin api sana" nyinyir Devi.

"Iya iya!? " jawab afan. Mereka pun membakar BBQ nya. "Ehh gays, kan ini BBQ nya dah jadi, tapi bentar lagi maghrib, gimana kalo kita sholat dulu aja" usul mala.

"Yaudah kita sholat dulu aja" ucap eby. Mereka pun shalat maghrib

**skip selesai sholat

"Wahh enak banget nihh" ucap afan yang tak sabar memakan nya"ia dong kan kaka gw yang bikin " puji mala dan di jawab dengan senyuman oleh Devi.

"Ehh dep, gw sama eby belum taro baju ganti" ucap shifa "nanti aja taro nya pas mau tidur, kamar lo samping kamar mala, kamar eby samping kamar afan" penjelasan dari Devi.

"Yee kamar gw sampingan ama kamar mala" girang shifa



Haiii gays, thanks ya buat yang mau baca, sorry kalau kurang menarik, stay tune ya tungguin up berikut nya, jangan lupa vote, follow dan komen yaa biar aku semangat bikin nya dan sering up.

Ada sedikit spoiler di bab berikut nya rakha nya sudah mulai di munculin ya, kalian tetap stay ya tungguin up berikut nya dari aku, love you all..

LUVLEY ARKHA & DAMALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang