Mereka mulai melakukan perjalanan ke sweety park mobil devi afan paling depan untuk memimpin jalan ke sweety park, mobil mala arkha di tengah dan di ikuti mobil shifa eby palaing blakang.
**di mobil mala, arkha.
Mereka tidak mengeluarkan sepatah kata pun karna masih ada rasa canggung di antaraereka. Hingga mala memulai perbincangan.
"Lo masih seumuran gw, tapi lo udah kerja? Emang lo ga sekolah? " tanya mala. "Engga.. Tapi gw punya niat pengen sekolah walaupun gw udah pinter" jawab arkha agak sedikit sombong.
Mala yang mendengar pun hanya memutarkan bola matanya.
*oh, ini kesempatan gw buat cari tau apakah dia Radnend temen masa kecil gw pas gw masih jadi Naura* ucap mala dalam hati nya.
"Arkha.. Lo pernah kenal sama yang nama nya Naura ga!? " tanya mala berharap arkha menjawab dengan sesuai keinginan nya.
*hah? Dia kok nanya tentang Naura sih, apa yang di maksud mala itu Naura temen masa kecil gw ya? Walaupun sikap dia kaya Naura, tapi dia bukan Naura yang boleh tau masa lalu gw.* ucap arkha di dalam hati nya.
*Kok arkha diem aja ya!?* ucap mala di dalam hati nya. "Kha? Kalo nyetir itu ga boleh sambil melamun!? " ucap mala. "Hah!? Iya.. Emm tadi lo tanya Naura ya!? Siapa Naura!? " tanya arkha.
Mala agak kaget saat mendengar jawab arkha yang tidak sesuai dengan keinginan nya, hati nya seperti di tusuk pedang ternyata sahabat lama nya telah melupakan nya, walaupun mala belum tau pasti arkha berkata jujur atau bohong.
Tanpa mala sadari air mata nya menggenang dan mengalir melewati pipi mulus nya.
Arkha yang tak sengaja melihat itu pun berpikir *kok dia nangis pas gw bilang kalo gw ga kenal Naura* ucap arkha dalam hati nya.
Tangan arkha bergerak untuk mengambil tisu dan memberikan nya pada mala.
Mala yang sedang melamun dengan air mata yang membasahi pipi nya kaget tiba tiba ada tangan yang membawa tisu di depan wajah nya.
Mala melirik ke arah orang yang memberi nya "udah cepet ambil, pegel nih tangan gw" ucap arkha tanpa melihat ke arah mala dan tetap memandang ke depan sambil mengendarai mobil nya.
Mala pun malu dengan ucapan arkha namun dia tetap mengambil tisu yang di beri arkha, mala malu karna takut arkha berpikir bahwa ia gadis yang cengeng.
Setelah mala menagis ia merasakan kantuk di mata nya, mala mulai memejamkan mata nya dan tertidur.
Arkha yang sedikit memilih ke arah mala pun terkekeh "hihi, dasar gadis aneh" ucap arkha dengan suara kecil agar mala tidak terbangun.
**30 menit berlalu
3 mobil pun terparkir di parkiran sweety park, devi, afan dan shifa, eby pun keluar dari mobil dan menuju pagar area sweety park untuk menunggu mala, arkha keluar.
"Mana sih mereka, lama benget" ucap shifa. "Iya, pengen cepet masuk nih.. Panas juga" ucap devi "fan mending lo telpon arkha deh" ucap eby "yaudah gw telpon arkha dulu" ucap afan sambil menekan jempol nya pada layar handphone untuk menelpon arkha.
**telpon arkha, afan**
"Kha.. Lo di mana kok belum keluar" afan
"Ini gw masih di mobil, mala tidur.. Gw bangunin ga bangun bangun" arkha
"Bawa aja, kita tunggu di depan gerbang, cepetan ya" ucap afan dan langsung mematikan telfon nya.
**telpon berakhir
"Gimana fan? " tanya eby "mala tidur terus arkha kesusahan bangunin nya, mangkanya lama" ucap afan "hahaha, mala emang bener bener deh" ucap shifa sambil menertawa kan mala.
"Adek lo tu Dev" ucap eby sambil sedikit tertawa "ga tau, gw juga bingung kok dia bisa ya tidur nya susah banget di bangunin" ucap devi "kecapean paling" ucap afan.Sementara Arkha yang masih di mobil.
"Hah di bawa? Gimana cara nya" ucap arkha yang sedang kebingungan "ck! Ni cewe susah banget lagi di bangunin nya, sebenernya dia tidur apa mati sih" kesal arkha "woi la, mala.. Bangun" arkha yang masih berusaha membangunkan mala.
Arkha pun ingat kata kata afan yang menyuruh nya membawa mala. Arkha keluar dari mobil dan menuju pintu mala kemudian membuka nya lalu mengangkat mala dan menggendong nya ala bridal style.
"Gw ga punya pilihan lain" ucap arkha sambil menggendong mala menuju gerbang sweety park.
"Wih dia beneran ngegendong mala dong" ucap afan, yang melihat arkha sedang menggendong mala menuju mereka "dan lo nyuruh arkha gendong mala ke sini karna mala susah di bangunin!? " ucap shifa. Dan mereka pun menertawakan tingkah mala dan arkha.
Saat arkha menggendong mala ala bridal style dan hampir sampai di tempat teman teman mereka berada mala terbangun dan kaget.
"Heh lo mau bawa gw ke mana, jangan jangan lo mau apa apain gw lagi, aaa arkha turunin" ucap mala sambil memberontak "diem woy, nanti kita jatoh" ucap arkha yang berusaha menenangkan mala.
Tapi itu sia sia karna mala memberontak dengan sangat keras hingga ke2 nya terjatuh dengan posisi yang membuat orang negative thinking.
Mereka bertatapan agak lama hingga teman teman nya berteriak "woyy, betah lo begitu!? " ucap afan.
Membuat mereka langsung berdiri dan berlari ke arah mereka. "Ciee kalian barusan ngapain!? " tanya eby "apaan sih orang tadi ga sengaja juga" ucap mala "ga sengaja tapi kok betah" ucap afan "dia nih udah susah banget lagi di bangunin nya, abis itu pas di gendong malah tantrum, jatoh lah" ucap arkha.
"Udah udah kok malah debat sih" ucap shifa "eh mal, lo abis nangis ya.. Mending sekarang lo tenangin diri dulu deh" ucap devi "di temenin arkha yaa" ucap shifa "dih! Ogah! " ucap mala, arkha bebarengan.
"tuh kan bareng, jodoh nih, udah kha.. Lo temenin mala tenangin diri dulu, kita ber4 mau naik Bebek bebekan, entar lo sama mala nyusul aja, udah lumutan mampus kita nungguin di sini. Yok gays" ucap afan dan langsung pergi ke arah Bebek bebekan di ikuti oleh devi, shifa dan eby meninggal kan mala dan arkha ber2.
"Ck jadi di tinggal kan, yaudah yok cepet kha" ucap mala sambil menarik tangan arkha dan mala duduk di depan danau sementara arkha pergi membeli es krim.
Arkha kembali mendatangi mala yang sedang duduk di depan danau sambil membawa 2 es krim di tangan nya satu rasa vanilla dan satu lagi rasa coklat.
"Nih es krim buat lo" ucap arkha sambil memberi es krim rasa vanilla kepada mala. "Hm, thanks kha" ucap mala singkat sambil menjilati es krim nya.
"Lo tadi nangis kenapa la" tanya arkha sambil menjilati es krim nya "hm, gw belum siap cerita ke lo kha" ucap mala "yaudah.. Kalo lo butuh teman cerita, gw siap kok dengerin.. Jangan sungkan ya la" ucap arkha
"Ciee, suka ya lo sama gw" ucap mala yang sedang meledek arkha "dih orang gw cuma mau nenangin lo kok, kan tujuan nya memang cuma nenangin" ucap arkha.
"Oh, yaudah si" ucap mala "mal, kayak nya yang rasa vanilla enak deh.. Gw minta dikit ya" ucap arkha yang sedang memohon pada mala.
"Dih, paan minta minta, nggak! " ucap mala menolak permintaan arkha sambil sedikit manyun.
"Ayolah, minta dikit aja, lagian kan gw yang beliin" ucap arkha sambil menarik narik tangan mala yang memegang es krim namun mala tetap berusaha menghindar hingga akhir nya..
Haii gays, thanks ya buat yang mau baca, gw cuma mau kasih tau kalian.. Jangan lupa vote ya biar aku makin semangat bikin nya, itu salah satu alasan aku ga up kemarin..
Jangan lupa vote, follow dan komen yaa sorry kalau cerita nya kurang menarik. Love you all..
KAMU SEDANG MEMBACA
LUVLEY ARKHA & DAMALA
Teen FictionNaura yang memiliki hidup rumit dan bertukar tubuh dengan DAMALA yang memiliki hidup rumit pula,tapi menjadikan nya lebih baik dari tubuh sebelum nya,dan menemukan cinta sejatinya dengan di tubuh baru tersebut dengan orang yang dia kenali di tubuh...