DAMALA SYAGISTA GRALINENT
Tubuh nya memang DAMALA tapi jiwanya adalah Naura.
Damala anak dari CEO GRALINENT yang bernama Gardie dan mamah Linciela.
Sebelum nya dia adalah gadis yang centil, cerewet dan banyak gaya,, tapi setelah Naura memasuki tubuh nya Damala menjadi anak yang dingin, tak banyak kata dan savage.
RADNEND ARKHA DANISYARAAnak dari CEO DANISYARA yang bernama Dasint dan bunda Syahira.
Dia akan menjadi CEO setelah ayah nya, awal nya dia tidak bersekolah karena dia sibuk untuk mengurus pekerjaan nya kelak, tapi dia memutuskan untuk sekolah karena seorang gadis yang membuat nya Dejavu dengan masa lalu nya dan penasaran.
Dia lelaki yang cool dan jarang berbicara.. apalagi dengan wanita, dia seorang yang tegas dan disiplin dalam kehidupan nya.
DEVINAR SYARTIXA GRALINENTDia kakak kembar dari DAMALA namun mereka Fraternal ( tidak identik / berbeda ).
Sifat nya hampir sama dengan Damala yang dulu, cerewet, banyak gaya, namun dia memiliki sifat dewasa yang dengannya orang tidak mempermasalah kan sifat centil dan banyak gaya nya.
Dia telah bertunangan dengan seorang lelaki yang bernama Afandiar
AFANDIAR KHADFARY AGESSTAFIADia adalah sepupu ARKHA dan anak dari Direktur perusahaan DANISYARA yang bernama Agless dan Shafia.
Dia merupakan tunangan dari Devinar,, memiliki sifat cerewet sama dengan tunangan nya tapi dia seorang laki-laki yang sweet.WASHIFA NIALAH AGESSTAFIA
Dia seorang adik dari Afandiar. Dia sangat berbeda dengan kakak nya, dia wanita yang kalem, lemah, lembut, penyayang, dan friendly dengan semua orang.
Dia berpacaran dengan seorang lelaki yang bernama Rebyafi.
REBYAFI RAMDHAND ARIZQHADia merupakan sepupu dari Devinar dan Damala. Anak dari Direktur perusahaan GRALINENT yang bernama Qhaziem dan Rizca.
Dia memiliki sifat friendly, bijak, dan cerdas. Juga dia adalah seorang pacar dari Washifa.CLARISSA
Musuh bebuyutan dengan Damala. Wanita yang licik, kejam, dan sok cantik.KEVIN
Pria yang di sukai oleh Damala sebelum bertukar tubuh dengan Naura.
Dia ketua geng di sekolah, namun geng anak anak brandalan yang mayoritas siswa takut dengan geng tersebut.
Dia memiliki sifat hampir sama dengan Clarissa,, dia orang yang nakal, kejam, licik dan sok ganteng.Haiii gays makasih yaa yang udah mau baca, sorry kalo cerita nya kurang menarik.. jangan lupa vote yaa biar aku tambah semangat buat cerita nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
LUVLEY ARKHA & DAMALA
Fiksi RemajaNaura yang memiliki hidup rumit dan bertukar tubuh dengan DAMALA yang memiliki hidup rumit pula,tapi menjadikan nya lebih baik dari tubuh sebelum nya,dan menemukan cinta sejatinya dengan di tubuh baru tersebut dengan orang yang dia kenali di tubuh...