3// awal pembalasan

133 15 0
                                    

Terlihat seorang gadis yang bersiap siap untuk menghadiri sekolah dengan mencatok rambut nya dan mengikat ala kuncir kuda, dia juga make up tipis2 seperti no make up look .

Gadis ini menuruni tangga dengan gaya elegan nya dan memasuki ruang makan untuk sarapan bersama keluarga nya.

"Mala kamu udah siap siap? " tanya linciela "udah bun " jawab mala dengan terukir senyuman di wajah nya. "La? Tumben make up mu seperti ini (tipis tipis) tidak seperti biasa nya" ucap Devi. Mala pun bingung mau menjawab apa, pasal nya ia tidak tahu menahu tentang tubuh yang ia tinggalin ini "ga papa pengen aja berubah sedikit" jawab mala "ohh gitu" ucap Devi sambil mengangguk mengerti "perasaan dia ga pernah mau merubah penampilan nya dari dulu bahkan ketika da yang menasehati nya, ah ga tau lah.. Mungkin karna efek hilang ingatan nya" batin devi. "Yaudah kita sarapan dulu ya anak anak ayah" ucap gardie dan di balas anggukan oleh ke2 putri nya.

Mereka hampir menyelesaikan kegiatan sarapan mereka. "Devi, mala.. Ayah sama bunda pagi ini harus pergi ke London untuk bisnis ayah" ucap gardie "mala.. Maaf ya kami harus pergi untuk beberapa hari meninggal kan kalian, padahal mala baru keluar dari rumah sakit" ucap linciela.

"Ga papa bun, mala udah baikan kok" ucap mala "devi.. Ayah minta maaf ya kamu harus jagain adik mu sendirian" ucap gardie.

"Ga papa yah, lagian ada bik sumi juga yang bisa bantu Devi, mala juga katanya udah baikan kok, ayah tenang aja, ayah pikirin aja bisnis nya biar cepet selesai terus. pulang deh" jelasan Devi panjang lebar.

"Yaudah yah.. Kita mau nganter kalian ke bandara" ucap mala "iya sekalian berangkat sekolah juga" sambung Devi.

"Yaudah berangkat sekarang aja yah" ucap linciela "yaudah ayo" sambung gardie.
Mereka pun pergi ke bandara usai sarapan, "ayah sama bunda berangkat yaa, kalian jaga diri baik baik ok? " ucap linciela "siap bun! " ucap Devi dan mala bersamaan. "Belajar yang rajin yaa.. Anak anak ayah, biar jadi orang sukses" ucap gardie sambil mencium ujung rambut mala dan Devi "pasti kok yah" jawab Devi "ayah tenang ajaa" sambung mala .

"Yaudah ayah sama bunda pergi dulu yaa" ucap bunda dan ayah yang melambaikan tangan di jawab pula dengan lambaian tangan mala dan Devi.

"Ayo la kita berangkat, nanti telat lagi" ucap Devi sambil menarik tangan mala menuju parkiran. Mereka pun menuju sekolah dengan menaiki mobil dan Devi yang menyetir.

*di perjalanan
"Gw seneng deh bisa ngerasain keluarga yang sweet kaya gini, semoga saja gw di tubuh ini masih banyak waktu" batin mala.

*skip sampai di sekolah

Ketika mereka di parkiran mala dan Devi menjadi pusat perhatian.
"Eh eh itu siapa yang berangkat bareng Devi"
"Sodara nya paling"
"Cantik tuh, boleh kali gw deketin"
"Kayak nya mala deh"
"Masak iya mala secantik itu? "
"Iya juga ya"
"Kan biasa nya make up mala menor"

*begitu lah kira kira perbincangan mereka

"Kak! Kok banyak yang liatin gw sih"ucap mala yang heran sambil menggaruk kepala nya yang tak gatal
" itu karna lo yang cantik dek, karna gw juga keren paling" ucap Devi
"Iya kah?? " ucap mala

Saat mereka berjalan menuju kelas dan melewati lorong menuju kelas tentu banyak yang membicarakan mereka.
Mereka hampir sampai di kelas tiba tiba ada 2 laki laki dan satu perempuan yang menyambut mereka.

"La, lo ga papa?? Gw denger lo kecelakaan kemaren! " ucap gadis yang mala tak mengenal nya, mala pun terdiam.

"Eh sorry gays.. Ade gw hilang ingatan mungkin lupa sama kalian" ucap Devi mencairkan suasana yang canggung "oh gitu, yaudah kenalin.. Gw Washifa  Nialah Agesstafia, bisa panggil gw Shifa.. Gw temen kelas sama lo dan dulu deket banget sama lo" ucap Shifa  sambil menyodorkan tangan nya untuk bersalaman. Mala pun membalas salam nya "gw mala" jawab mala "gw tau kalii" ucap Shifa sambil sedikit tertawa yang di balas senyum oleh mala.

"Gw Rebyafi Ramdhand Arizqha.. Panggil aja eby, oh ya gw pacar nya Shifa" ucap eby sambil tersenyum dan merangkul shifa.

"Yeee bucin mulu lo bedua, oh ya gw Afandiar Khadfary Agesstafia, panggil aja afan yang gwantenk" ucap afan "dih merasa paling ganteng lo?? " ucap eby "emang gw ganteng" balas afan.

"La.. Afan ini tunangan gw dan kakak dari Shifa" ucap Devi "Ooow kakak dah punya tunangan??" ucap mala kaget dan di balas anggukan oleh Devi

"Gw pas di tubuh naura, ga punya temen kayak mereka, gw seneng bisa ada di tubuh ini, mala punya temen yang pengertian, baik dan asik, beruntung ya dia" batin mala

"Yahh kak Devi sama afan tunangan.. Eby sama Shifa pacaran.. Gw jomblo sendiri dong" ucap mala meledek diri nya sendiri dengan cengengesan membuat 4 orang di sekitar nya tertawa.

Seketika datang sekelompok preman sekolah dengan ketua nya yang berada di depan sambil menggandeng pasangan nya.

"Lo itu emang di takdir kan hidup tanpa pasangan la!! Karna lo JELEK!! "
Teriak Clarissa sambil berjalan mendatangi mala

"Oh ini yang nama nya Clarissa dan kevin.. Dari tampang nya aja udah keliatan banget kalo mereka preman sekolah" bati mala sambil menatap wajah Clarissa dan tersenyum miring.

"Apa lo liat liat!! Lo pasti iri kan karna sekarang gw udah pacaran sama kevin! " ucap Clarissa dengan senyum jahat nya.

"HEHH!! JAGA YA UCAPAN LO!! " bentak Devi pada Clarissa "berani berani nya lo bentak gw" ucap Clarissa sambil memukul pipi Devi.
Afan yang melihat tangan nya di pukul pun kaget dan menghampiri Devi

Mala yang melihat kaka nya di tampar pun melihat Clarissa dan menarik kerahasiaan baju Clarissa "lo siapa sih.. Berani banget nampar orang, lemes ya tangan lo! " ucap mala dengan lembut dan pelan namun ada aura savage di dalam nya.

Sambil mengusap tangan nya ke wajah Clarissa.. "Duh, lo pake bedak nya tebel banget ya.. Jadi pegel tangan gw" ucap mala savage dan menjatuh kan Clarissa ke lantai.

Kevin yang melihat pacar nya di jatuh kan pun marah dan hendak memukul mala. Namun di tahan oleh mala.. Sebalik nya, mala membuat kevin terjatuh karna pukulan nya.

"Ohh ini yang nama nya kevin?? Gw kira ganteng, ternyata burik ya, gw nyesel bisa suka sama lo, cowo pengecut yang berani nya cuma sama cewe!!? Itu ga pantes ada yang suka sama lo, cowo yang ga ada wibawa nya?, hoby nya melanggar peraturan? Apakah dia masih pantas sekolah di sini??" savage mala mengejek nya sambil menaruh kaki nya di atas perut kevin.. Membuat semua orang membeku.

Karna mala tidak biasa nya seperti ini
"Emang lo siapa seenak nya ngatur ngatur gw" ucap kevin

Mala tersenyum smirk "hemh, gw siapa?, gw anak pemilik sekolah ini, lo semua belum tau? Kalau pak gardie punya 2 anak perempuan yang bernama Devinar & Damala ? Gw bisa aja bikin lo dan Clarissa keluar dari sekolah ini dasar BRENGSEK!! " ucap mala

Mala berjalan meninggal kan mereka ke arah kelas, karna bell sudah berbunyi.

Kevin dan Clarissa di buat terkejut dengan kata kata mala.

Mala menghampiri kakak nya "kak.. Gw minta maaf yaa, gara gara gw lo jadi di tampar sama Clarissa" ucap mala merasa bersalah pada Devi.

"Engga kok laa, lo itu ga salah, emang dia aja yang ga jelas, dateng ditengah bikin masalah, harus nya gw bisa lindungin lo kan gw kakak nya, apalagi lo baru keluar dari RS" ucap Devi panjang lebar

"Udah udah, malah adu nasib.. Bentar lagi pelajaran mulai" ucap afan.

Damala - Devinar - Afan   xb
Shifa - Eby - Clarissa - Kevin xc


Haii gays, sorry yaa kalau cerita nya kurang menarik, thank you buat yang udah mau baca semoga kalian suka yaa, dan jangan lupa vote biar aku rajin up yaa, see you and love you all.

LUVLEY ARKHA & DAMALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang