1// Awal dari segala nya

257 16 0
                                    


--- 
Terdengar suara langkah seorang gadis yang baru saja pulang sekolah siang ini dan hendak memasuki rumah nya.

"Kalau bukan karena kamu duluan yang berpaling dari aku, aku ga akan ngelakuin ini mas!! Kamu coba liat diri kamu sendiri! Jangan malah memutar balik kan fakta!!" Itu suara yang ia dengar pertama kali ketika ia masuk ke rumah nya.

Dengan suara pecahan gelas yang mengiringi kata kata seorang wanita itu "hah,, mamah sama papah berantem lagi??" Batin gadis itu

"karena aku juga capek sama kamu!! Kamu ngga pernah mau nurut sama aku,, kamu hanya mementingkan harta yang tidak di bawa mati itu!!" Ucap seorang lelaki paruh baya yang ada di hadapan perempuan tadi.

"Mamah papah stoop!!" Ucap gadis itu sambil menahan bendungan air di mata nya "kalian gak capek apa? Berantem terus? Kalian ga mikirin perasaan aku setiap aku ngeliat kalian berantem!!" Ucap gadis itu pada ke2 orang tua nya dan berlari memasuki kamar nya dan membanting pintu.. kemudian dia bersandar pada pintu tersebut dan menangis sejadi jadi nya tanpa suara.

"Tuh kan ini salah kamu!! Gara gara kamu putri kita jadi menderita!!" ucap perempuan itu "kalau bukan karena kamu ini semua ga akan terjadi!!" Balas lelaki itu.

Itu suara yang ia dengar walau ia sudah menutup rapat pintu kamar nya karna keras nya suara pertengkaran mereka.

Gue Naura.. Naura Arabella Sanjani, ini hidup gue.. walau berantakan dan membuat gw menderita gw bahagia karena dulu pernah bahagia. Mungkin orang akan berpikir meninggal kan kebahagiaan seharusnya sedih.. tapi gw cukup bahagia mengingat masa lalu karna gw berfikir " hidup gw walau berantakan tetap pernah ada sejarah bahagia" dan aku mendapatkan nya kembali setelah ini.

Naura gadis tomboy dan tegas namun dengan paras nya yang menawan itu tidak membuat orang di sekitarnya terganggu.

Naura lelah mendengar perkataan mereka, ia berjalan menuju lemari nya untuk mengganti pakaian sekolah nya, ia melakukan hal tersebut sambil menetes kan air yang ia tak sanggup menahan bendungan di mata nya.

Dia keluar dari kamar dari kamar nya  dan berkata pada dua orang yang bertengkar "mah pah!! Aku capek kaya gini terus! Aku juga pengen punya keluarga yang harmonis kaya mereka!!" Setelah mengatakan itu gadis tersebut keluar dari rumah nya dengan suara "Naura! Kamu mau kemana sayang" - "Naura! Jangan pergi" yang mengiringi langkah kaki nya.

Dia berjalan menuju taman kota dalam keadaan pipi nya yang masih basah. Ketika ia ngin menyeberang melewati jalan ada mobil yang seperti nya hilang kendali dan menuju ke arah nya. Gadis tersebut panik dan tidak tau hendak berbuat apa karna mobil di depan nya sudah semakin dekat. Hingga..

Ciiiiiittt Braaakkk

Benar saja, mobil tersebut menabrak Naura.. ia tak kunjung sadarkan diri hingga akhir nya dia membuka mata nya dengan pelan juga menyesuaikan cahaya dengan mata nya.

"G-gw di mana" kata yang pertama kali di ucap kan oleh gadis itu "dek! Lo dah sadar" ucap seorang perempuan yang seperti nya sebaya dengan nya "hah Lo siapa?" Tidak salah Naura mengatakan nya, karena dia memang tidak mengenali perempuan tersebut.


Haii gays.. makasih yaa yang udah mau baca.. sorry kalau ada typo atau cerita nya kurang menarik. Jangan lupa vote yaa biar aku tambah semangat untuk bikin cerita dan sering up. Thank you yaa sekali lagi buat yang udah mau baca..😊

LUVLEY ARKHA & DAMALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang