11// challenge sweet

97 9 0
                                    

Tiba tiba es krim arkha terjatuh ke tanah, arkha yang melihat es krim nya terjatuh pun langsung melengkung kan bibir nya ke bawah.

Mala yang melihat kelakuan arkha pun tertawa terbahak bahak "ahahhaha, mangkanya jangan usil om" ledek mala sambil terus menjilati es krim nya dengan sedikit sombong.

"Gara gara lo nih, es krim gw jadi jatoh kan" ucap arkha pada mala dan terus manyun.

Mala yang melihat itu pun tambah ngakak dan tidak sengaja tangan nya yang memegang es krim mengenai hidung nya hingga ada noda es krim vanilla di hidung mala, mala yang menyadari nya langsung berhenti tertawa dan ikut manyun seperti arkha.

Arkha yang melihat itu pun langsung kegirangan dan tertawa "ahahhahaa, itu karma nama nya" ucap arkha sambil terus tertawa.

Mala langsung menurunkan alis nya pertanda marah namun muncul ide jail di otak nya ia mencolek kan telunjuk nya pada es krim nya lalu mengoleskan pada wajah arkha yang masih tertawa.

Arkha yang menyadari mala telah mengoleskan es krim yang ada di telunjuk nya ke wajah nya.

"Malaa, kok gw di olesin es krim nya sih" ucap arkha yang sedang kesal, mala tak menjawab apa pun dan dia tertawa melihat arkha yang kesal.

Arkha melihat wajah manis mala yang sedang tertawa *mala cantik juga ya.. Walaupun dia bukan Naura tapi tingkah nya seperti Naura, Naura.. Aku merasa ada kamu di sisi ku, padahal mala yang sedang bersama ku* ucap arkha di dalam hati nya sambil tersenyum.

Tiba tiba ada yang berteriak "eh, betah banget kalian beduaan, ga mau ikut naik perahu Bebek? " ucap afan yang sedang menggoda Bebek nya di danau.

Karna mala dan arkha berada di depan danau yang teman teman nya bermain perahu Bebek yang menjalan kan nya harus di goes dulu seperti sepedah di sana.

**ilustrasi danau dan perahu Bebek goes.

Perahu ini hanya bisa membuat dua orang afan-devi eby-shifa

Mala dan arkha yang melihat teman teman nya menaiki Bebek jadi ingin bergabung bersama mereka.

"Naik itu juga yuk" ucap mala yang langsung menghadap ke arah arkha dan di jawab dengan anggukan oleh arkha.

Mala yangelihat arkha mengangguk langsung menarik tangan arkha dan arkha hanya tersenyum melihat tingkah lucu mala.

Mereka berdua menaiki Bebek nya untuk bergabung bersama teman teman nya dan arkha yang menggoes Bebek tersebut.

Sekarang di danau tersebut hanya ada 3 Bebek yang di dalam nya terdapat pasangan masing masing.

3 Bebek itu mengelilingi danau dan bersenang senang dan tertawa sementara para lelaki yang menggoes Bebek tersebut.

Bebek mereka memang agak berdekatan, devi yang menurunkan tangan nya ke danau dan mengambil sedikit air untuk menyiprati teman dan adik nya.

"Ih depi.. Gw jadi kecipratan kan" omel shifa "mal serang! " lanjut shifa dan mengajak mala untuk menyerang balik devi.

Mala hanya mengangguk dan tersenyum kemudian menciprati devi begitu pula dengan shifa.

Para cewe cewe bermain ciprat cipratan sedangkan yang laki laki hanya tertawa kegirangan melihat pasangan mereka.

Mereka telah selesai bermain di danau tersebut. "Eh gays, kita ke cafe dulu yuk, laper nih" ucap eby "ayo gw juga laper" jawab afan "tapi cafe nya di mana" ucap shifa sambil menoleh ke mana mana untuk mencari keberadaan cafe di sana

"Eh di sana ada cafe, let's Go kita ke sana" ucap mala yang ke girangan dan langsung berlari ke arah cafe tersebut di ikuti oleh teman teman nya.

*ilustrasi cafe sweety park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*ilustrasi cafe sweety park

"Gays, kalian mau pesen apa? Biar gw yang pesen" ucap shifa sambil memegang book note untuk mencatat pesanan mereka.

"Gw strawberry and banana pancakes sama minum nya caramel macchino aja" ucap Devi dan di tulis oleh shifa "gw belgium heaveely waffle minum nya Cheeze caramel latte" ucap mala.

"Gw peach pancakes minum nya Choco malt" ucap afan "aku chocolate chip pancakes minum nya white chocolate ya sayang" ucap eby pada shifa yang di jawab oleh anggukan dan langsung di tulis oleh shifa.

"Gw banana and pecan belgium waffle minum nya chocolate mint" ucap arkha dan shifa menulis juga untuk diri nya sendiri 'belgium strawberry waffle'

Shifa pun pergi untuk memesan makanan mereka sambil menunggu shifa datang afan memulai obrolan.

"Eh gays, gimana kalo kita challenge pasangan tersweet" ucap afan. "Lah gw sama siapa!? " ucap mala "kan ada arkha la" ucap shifa sambil kembali duduk di samping mala.

"Hah ngga ah males" jawab mala "jangan gitu lah mal, lo harus ikut challenge ini" ucap eby "kalo gitu nanti pasangn yang menang dapet motor sport warna abu abu deh" ucap Devi.

Mala yang mendengar pun langsung membulat kan mata nya *duh gw pengen banget itu, tapi gw masa harus so sweet so sweetan sih sama arkha, hm yaudah deh lagian cuma chalenge doang, dan gw harus dapetin motor itu* pikir mala di dalam hati nya.

"Yaudah gw Terima! " ucap mala sambil sedikit memukul meja membuat mereka agak kaget "dih maen Terima Terima aja, ga ga.. Gw ga mau" ucap arkha.

Mala pun langsung membuat wajah kesal dan berjalan ke arah arkha dan berbisik "kha, ayolah gw pengen banget motor sport warna abu abu, please mau ya" mohon mala pada arkha "lo kan bisa minta bokap lo beliin" bantah arkha "ish, gw pengen usaha gw sendiri" ucap mala.

"Iya deh" ucap arkha "yes yes" ucap mala kegirangan dan kembali ke tempat duduk sebelum nya

"Oke deal mau semua!? " ucap afan semua pun mengangguk untuk jawaban "oke kalo gitu gw punya 3 alat nama nya camera of sweet yang bisa ngikutin dan ngerekam kita ke mana pun dan ini akan menjadi bukti siapa yang paling sweet dan menjadi pemenang nya" ucap eby

Sambil menyala kan 3 alat itu ke3 nya terbang dan mengikuti pasangan masing masing.

Camera Devi afan abu abu
Camera mala arkha hitam
Camera shifa eby putih.

"Oke dah nyala semua, kalo gitu sekarang duduk nya sama pasangan masing masing" ucap eby

"Lah lah ga bisa gitu dong" ucap mala "kenapa!? Kan challenge nya di mulai dari sekarang" ucap afan dan langsung duduk di samping Devi membuat mala yang awal nya duduk di samping Devi menjadi hampir jatuh, dan tidak ada pilihan lain selain mala pindah di samping arkha.

"Ish yaudah lah gw pindah aja" ucap mala dan duduk di samping arkha

"Heh inget ya, kita harus jadi paling tersweet biar bisa dapet motor sport itu" bisik mala pada arkha.

"Kalo gw ga mau gimana!? " ucap arkha yang kembali berbisik pada mala. "Nanti kalo menang gw turutin semua permintaan lo deh" ucap mala "deal" jawab arkha.

Tiga camera itu masih mengikuti pasangan masing masing.

Akhirnya pesanan mereka pun sampai dan eby, shifa memakan nya dengan suap suapan agar terlihat sweet begitu juga dengan afan Devi.

Mala yang berbicara pada arkha menggunakan isyarat mata *kha, suapin gw* . Arkha yang mengerti langsung memotong makanan mala dan menyuapi nya dengan sedikit ekspresi tertekan.

Begitu juga mala yang tersenyum dengan ekspresi tertekan.

*mereka pun memakan makanan nya.


Haii thankyou yaa buat yang mau baca, sorry kalau cerita nya kurang menarik. Jangan lupa vote biar aku semangat up nya dan juga follow dan komen yaa, bye.. Love you all.

LUVLEY ARKHA & DAMALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang