07.35.
Terik mentari menyinari sekumpulan gadis yang sedang bertawa ria ketika membicarakan kekasih mereka.
"Lo tau pacar gue nangis gara gara kepala nya gue pukul pake tabung gas!!!", ungkap salah satu seorang gadis dengan antusias.
"Ya iyalah lu pukul!!!, ya pasti nangis lah untung aja gak geger otak cowo lo". Komen teman di sampingnya.
"Hahahaha kagak cok bengkok dikit doang hahaha",
"Anjir lah!!! psycho lo",
Hahahaha
Hahahaha
Hahahaha
"Dey diem bae galau lu",tegur seorang gadis membuyarkan lamunan deyna.
"Kagak".
"Terus??, tumben diem biasa nya dah ngereog ".
"Laperr", jawabnya dengan lesu dan bosan karena kedua sahabatnya sedang ada diruang OSIS.
"Tumben sihh biasanya lu dateng langsung ke kantin, kenapa gak ke kantin??!!".
"Gak kenapa kenapa", ucapnya berbanding balik 'kalo aja bukan karena tuh setan nangkring di kantin udah makan nasi goreng gue',ucap batinnya mengebu ngebu.
Sementara itu di kantin.....
"Huassyimmm".
"Anjirr kaget cokkk",enzo melirik ke arah jeno seraya mengusap dadanya terkejut,"pilek lu".
"Kagak!!! gue sehat, kayanya ada yang ngomongin gue deh!!".
Jeno melirik fathi yang menatapnya aneh.
"napa lu".
ia pun beralih melirik enzo yang memandangnya sama.
"gue juga kata nenek gue yaa, bukan berarti gue percaya mithoss".
"MITOSSSS", serempak keduanya membuat jeno menutup telinganya.
"Iya iyaa gausah teriak juga lahh",
Trapp trappp///////
Jantung jeno dan juga enzo merdegup kencang ketika mendengar suara sepatu menakutkan itu.
"Weyy jen".
"Iya nzoo".
"Ayoo kabu........",
"GLORIA!!!, DIRGANTARA!!! JANGAN HARAP KALIAN BISA KABURR",ucap sosok itu menggelegar kan seluruh isi kantin yang sunyi.
Mereka berbalik dan terlihatlah disana seorang pria baruh baya berusia 35 tahun dengan rotan tebal di tangannya.
"Anjirrr pak dudaa cokk",pekik enzo yang sudah keringat dingin .
"Lahh si fathi mana",bisik jeno ketika melihat arah depannya yang sudah kosong.
Fathi tidak setia kawin yaa!!( ͡°ᴥ ͡° ʋ)
Trappp trapppp///langkah semakin dekat.
Satu...
Dua.....
Tiga......
"Lariiiii ",teriak keduanya dengan kencang.
"Huaaahhhhhh anjirrrrrrrr jeno gimana nihh"
Brugghhh////
"Awwwwwwwww",enzo memekik ketika sebuah sepatu besar mengenai Mereka, "Huaaaa bundaaaaa".
Bisa di tebak siapa yang bilang bunda?!
•
•
•
•
•
•∆ RUANGAN BK ∆
"Kalian ini sudah kelas 12 masih saja membolos pelajaran, apa manfaatnya coba!!!", bentak pak duda yang tak lain adalah....
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Topeng || [On Going]
Teen Fiction"Apa sihh , lepas".deyna menyentakan tangan nya kuat hingga terlepas. "Mau kemana??", terlihat raut tak bersahabat dari wajah jeno . "Mau pulang dan laporin lo ke papa gue",ancam nya tak main main. Jeno bertepuk tangan,"wahh ada gadis pemberani",ia...