(Kembaran Natha)
*janlup vote nya ya kaka ( ◜‿◝ )♡
Deyna hari ini berpakaian kasual dengan motif bunga dan topi yang melindunginya dari sinar matahari.
Ia sedang menunggu seseorang di gerbang kebesarannya, karena Rencananya ia akan jalan jalan hari ini.
#Uks momen#
"Maaf yaa", jeno mengelus elus rambut deyna yang sudah berhenti menitikkan air mata.
Deyna memandang pria itu hingga lelaki di depannya bertanya.
"Kenapa",
Deyna memilin tangannya," pengen jalan jalan", dengan cepat ia mengalihkan wajahnya.
Karena pada dasarnya jalan jalan lah yang mampu membuat ia melupakan kesedihannya.
"Emangnya mau kemana hmm?"
"Mau ke......".
End
Ckittt///.
Sebuah motor hitam berhenti di depannya.
Dapat ia lihat seorang pemuda tampan dengan mata tajam meraih tangan nya dengan lembut membantu nya untuk naik .
"Mari nona cantik",goda lelaki itu dengan kedipan mata, yang memunculkan semburat merah hingga telinga deyna.
'jangan jatuh cinta dey, jangannnn!!!'
"Pegangan".
Dengan ragu ragu deyna memegang pinggang pria itu yang memunculkan smirk di balik helm orang di depannya.
Setelah selesai mereka pun berangkat dengan sepoian angin yang menerbangkan rambut panjangnya deyna.
Dalam perjalanan tiada percakapan mau pertanyaan, jujur saja jeno sedikit trauma dengan tragedi lampu merah dulu, untung saja helm nya full face jadi wajah tampan nya aman sentosa.
•
•
•
•
•
•
Ckiitttt/////"Nyampe".
Tanpa aba aba Deyna langsung berlari cepat menuju gerbang tujuan nya dengan gembira.
" akhirnya aku main ke KEBUN BINATANG RAYA ayeyeye",
Sedangkan jeno pria itu mengambil posisi agak jauh dari deyna karena keributan yang gadis itu perbuat.
'uhhh malu maluin'.
Mereka membeli karcis dengan deyna yang langsung menerobos masuk ketika pembayaran sudah selesai.
Jeno tersenyum melihat betapa gembiranya gadis itu.
Setelah di rasa posisi deyna mulai menjauh, ia pun segera mengejarnya tak lupa dengan senyum manis di bibir nya.
"Hey, tunggu",ia menautkan jarinya pada deyna dan menuntunnya agar berhati hati .
Mereka mulai memasuki beberapa area binatang.
Tak lupa deyna menyebutkan jenis jenis yang ia temui dengan benar, ihhh ralat!!!, ada satu yang ia tak jawab dengan benar.
🐒🐒🐒🐒🐒
=
Natha (penglihatan deyna)"Wahhhh, ada athaa gemesin banget", tunjuk nya dengan antusias.
Jeno yang sudah salting duluan langsung jatuh ke jurang, ketika melihat objek yang di tunjuk gadis nya.
Ia memutar mata nya malas merasa kesal, "enak aja orang ganteng gini huhh!!".
Pria itu membuang nafasnya kasar ketika, orang di depannya menunjukkan raut wajah tak bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Topeng || [On Going]
Teen Fiction"Apa sihh , lepas".deyna menyentakan tangan nya kuat hingga terlepas. "Mau kemana??", terlihat raut tak bersahabat dari wajah jeno . "Mau pulang dan laporin lo ke papa gue",ancam nya tak main main. Jeno bertepuk tangan,"wahh ada gadis pemberani",ia...