Assalamualaikum wr.wb
gimana nih kabarnya?
ada yang kangen sama raline gaa?
nih aku update di malam takbiran buat menemani para jomblo yang kesepian hahha.
jangan lupa di komen sama vote ya teman' biar aku rajin update!HAPPY READING!
.
.
.
......
Setelah pelajaran selesai semua santriwati pergi ke kamar asrama mereka masing-masing untuk memperistirahatkan tubuh mereka sejenak, sebelum mereka melaksanakan sholat dzuhur.Lalu setelah beberapa menit adzan dzuhur pun telah berkumandang, raline dan temannya pun bersiap-siap untuk pergi ke masjid sebelum ke masjid mereka bertiga pergi ke kamar mandi terlebih dahulu untuk berwudhu.
Kini semuanya telah selesai melaksanakan sholat dzuhurnya, dan mereka semua langsung saja keluar dari masjid setelah mendengar ceramah dari pak kyai.
Raline dan kedua temannya sedang berjalan menuju asrama, tapi di pertengahan jalan seorang santriwati memanggil raline.
"assalamualaikum" ucap santriwati tersebut.
"waalaikumsalam" balas ketiganya dengan tersenyum manis seperti gulaa.
"sebelumnya maaf kalo saya mengganggu kalian bertiga" ujar santriwati itu merasa tidak enak hati karena memberhentikan perjalanan mereka.
"gapapa kok, emangnya ada apa?...." tanya raline dengan penasaran.
Lalu santriwati tersebut menjawab dengan sopan " itu kak raline di panggil sama bu nyai buat ke ndalem sekarang" beritahunya.
"oh iya nanti aku ke ndalem" balas raline sambil tersenyum ramah.
"yaudah kak kalo gitu aku permisi ya, assalamualaikum..." pamit santriwati tersebut.
"waalaikumsalam" jawab ketiganya.
Setelah itu santriwati tersebut pergi meninggalkan mereka bertiga.
"kalian berdua duluan aja ke asrama, gw mau ke ndalem dulu" suruh raline kepada mereka berdua.
"gamau kita anter aja lin?" tanya zahra kepada raline.
"engga usah deh biar gw sendiri aja, kalian berdua mending istirahat aja di kamar asrama pasti kalian cape" suruh raline lagi kepada kedua temannya itu.
"yaudah kalo begitu kita duluan" pamit kanisya dengan menggandeng lengan azzahra, dan raline pun hanya mengganggukkan kepalanya saja.
Lalu mereka berdua pun langsung saja berpencar, raline yang akan ke ndalem dan kedua temannya yang akan pergi beristirahat.
....
Sesampainya di depan pintu ndalem raline langsung saja mengetuknya dan mengucapkan "assalamualaikum" ucapnya.
"waalaikumsalam, sebentar" sahut bu nyai dari dalam, dan bu nyai lina pun langsung saja membuka pintu tersebut.
Dan raline pun langsung saja menyalimi tangan bu nyai dengan sopan, lalu raline bertanya "bu nyai kenapa raline di panggil kesini ya?...."
"oh itu, kamu bisa bantuin buat beresin kamarnya gus rafka ga?" tanya balik bu nyai lina sambil tersenyum ke arah raline.
"bisa bu nyai" jawab raline, sebenarnya raline ingin menolak karna raline sangat capek hari ini, tapi raline tidak enak hati dengan bu nyai, jdi raline iya kan saja permintaan bu nyai walaupun sedikit terpaksa.
"yaudah kalo gitu kamu ikut saya ke kamarnya gus rafka" ajak bu nyai kepada raline dan raline hanya mengganggukkan kepalanya saja, dan mereka berdua langsung melangkahkan kakinya untuk ke kamar gus rafka, dengan raline yang berada di belakang bu nyai.
Sesampai nya di depan pintu kamar gus rafka, bu nyai langsung saja menyuruh raline untuk membersihkan kamarnya, Raline langsung saja masuk ke kamarnya dan bu nyai langsung pergi meninggalkan raline.
"buset nih kamar wangi bener..." ujar raline ketika masuk ke dalam kamar tersebut.
Setelah itu raline langsung saja memulai untuk membersihkan kamar tersebut, dari mulai menyapu, mengepel, mencuci spray dan menggantikannya dengan yang baru.
.....
Hari sudah semakin sore dan raline baru saja selesai membersihkan kamar gus rafka, kamar itu pun menjadi bersih dan wangi. "
"alhamdulillah udah selesai" ucap raline sembari melihat sekeliling kamar tersebut.
Dan setelah nya raline pun langsung keliar dari kamar gus rafka, dan raline langsung saja menemui bu nyai untuk berpamitan kembali ke asrama.
"bu nyai" panggil raline kepada bu nyai saat melihat bu nyai sedang bersantai di ruang keluarga bersama pak kyai.
"eh udah beres nak alin?..." tanya bu nyai sambil tersenyum menatap raline.
" udah bu nyai, raline ingin izin pamit untuk kembali ke asrama bu nyai" izin raline kepada bu nyai.
"silahkan, terimakasih ya sudah membersihkan kamar gus rafka" ujar bu nyai kepada raline.
"sumuhun bu nyai, kalau begitu raline izin pulang ke asrama, assalamualaikum....." ucapnya sambil menyalami tangan bu nyai dan pak kyai, tapi ketika raline salim kepada pak kyai raline menangkupkan kedua tanganny saja begitu pun pak kyainya.
"waalaikumsalam" balas bu nyai dan pak kyai sambil tersenyum dan raline pun membalas senyuman mereka.
Setelah nya raline langsung saja melangkahkan kakinya untuk pergi dari ndalem dan kembali ke asrama untuk beristirahat sejenak.
.....
Minal adzin walfaidzin yaa
semuanyaaa!!!Terimakasih semuanya!
jangan lupa di vote dan komen ya!Tandain juga kalo ada typo ya!
kalo kalian semua ga sabar pengen ketemu sama gus rafkanya kalian harus vote sama komen dong, biar cepet' ketemu ama gus yang tampan itu hehe.bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
A DESTINY
SpiritualWARNING! cerita ini murni pemikiran saya sendiri ide saya sendiri! cerita ini hanya fiksi belaka! Seorang gus yang terkenal sangat taat kepada agama, tapi ternyata dia malah melecehkan santriwatinya sendiri, akan kah si perempuan itu hamil di luar n...